Prediksi Liga Champions - Prediksi Atletico Madrid vs Chelsea, 24 Februari 2021 | Bandar Bola Online Terpercaya

bandarbolanew

Prediksi Liga Champions – Prediksi Atletico Madrid vs Chelsea, 24 Februari 2021

Prediksi Liga Champions – Liga Champions babak 16 besar akan mempertemukan kesebelasan Atletico Madrid melawan kesebelasan Chelsea. Laga ini akan digelar pada hari Rabu tanggal 24 Februari 2021 di Arena Nationala, Bukares, Rumania. Laga ini digelar ditempat netral, pasalnya adanya pembatasan untuk memasuki sebuah negara dibatasin karena adanya pademi virus corona.

Pihak management dari UEFA sendiri telah menetapkan pertandingan Atletico Madrid kontra Chelsea ini akan digelar di Arena Nationala, Bukares, Rumania. Dengan terpilihanya stadium ini akan netral bagi kedua tim. Kedua tim dalam perfoma yang tidak baik, pasalnya Atletico Madrid dan Chelsea sama-sama gagal untuk mendapatkan kemenangan dipertandingan terakhirnya. Atletico Madrid dipertandingan terakhirnya kalah saat mereka menjamu Levante dengan skor 0-2. Namun walaupun Atletico Madrid kalah dengan Levante namun posisi mereka dipuncak klasemen sementara masih belum tergoyahkan.

Sedangkan Chelsea dipertandingan terakhirnya hanya mendapatkan hasil imbang 1-1 saat bertandang ke markas Southampton. Sewaktu Chelsea masih diasuh oleh Frank Lampard Chelsea bermain dengan bagus dengan tidak pernah kalah dan berhasil menjuarai grup. Sedangkan Atletico Madrid berhasil lolos dari fase knockout namun hanya menduduki posisi runner up saja. Dimana Prediksi Liga Champions melihat posisi pertama dihuni oleh Bayern Munchen.

Walaupun kemarin Chelsea hanya berhasil bermain imbang saja, namun sejak dilatih oleh pelatih barunya yang bernama Thomas Tuchel, Chelsea belum pernah kalah dalam tujuh pertandingan yang sudah dilakoninya yaitu sejak tanggal 26 Januari 2021 yang lalu. Chelsea berhasil menghajar wakil yang berasal dari Spanyol yaitu Sevilla dengan skor yang sangat telak yaitu 4-0.

Namun Chelsea juga harus berhati-hati dengan pasukan Diego Simeone, pasalnya di Laliga Santander ia berhasil memimpin dipuncak klasemen sementara, tentunya ini tidak boleh dianggap remeh oleh pasukan Thomas Tuchel. Joao Felix dan Luis Suarez saat ini sendang dalam kondiri terbaiknya dimana Joao Felix di Liga Champions berhasil mencetak tiga gol. Sedangkan Luis Suarez berhasil mencetak 16 gol dalam 20 pertandingan yang telah dilakoninya.

Luis Suarez sendiri telah sering kali bertemu dengan Chelsea sewaktu itu masih bermain di Barcelona dan Liverpool, Luis Suarez sendiri telah mencetak dua gol dan memberikan empat assist selama ia bertemu dengan Chelsea. Apabila Chelsea ingin memenangkan dalam pertandingan ini Thomas Tuchel harus mencari cara untuk menghentikan pergerakan dari Joao Felix dan Luis Suarez. Kabar Liga Eropa mengatakan tentunya laga ini akan berjalan sangat seru. (ss)

Komentar