Prediksi Liverpool vs Leeds United, 12 September 2020 | Bandar Bola Online Terpercaya

bandarbolanew

Prediksi Liverpool vs Leeds United, 12 September 2020

Prediksi Liga Top – Liga Inggis akan menggelar pertandingan antara Liverpool vs Leeds United yang akan digelar pada pekan pertama Liga Inggris 2020-2021. Pertandingan ini akan digelar di Anfield Stadium pada hari Sabtu tanggal 12 Septermber 2020 pada pukul 23.30 WIB, pertandingan ini bakal terbilang unik karena The Reds dikenal sebagai juara, menjadi juara Liga Inggris musim lalu, sedangkan Leeds juara Kejuaraan 2019-2020 Divisi Championship dimusim yang lalu.

Dalam laga ini tentunya The Reds berpotensi akan mempertahankan gelar juara Liga Inggris dengan baik. Namun, untuk mewujudkannya, Liverpool punya pekerjaan yang sangatberat. Pasalnya di bursa transfer, kubu Anfield memang tak seaktif dengan klub Liga Inggris lainnya, contohnya Chelsea yang mendatangkan bintang baru. Liverpool baru saja mendatangkan Kostas Tsimikas dari Olympiakos, bek kiri asal Yunani.

Banyak pihak mengatakan bahwa Liverpool belum siap dalam laga ini karena Liverpool baru saja mendpatkan kekalahan dari Arsenal di Community Shield 2020. Padahal dalam pertandingan tersebut The Reds lebiih mendominasi dalam penguasaan bola dan jumlah tembakan. Namun, bagaimanapun juga, memulai musim baru dengan kehilangan gelar seharusnya menjadi rekor bagi pasukan Jurgen Klopp.

Menjelang laga saat melawan Leeds, Prediksi Liga Top melihat bahwa Liverpool tak mempunyai materi baru dalam pemain. Namun faktanya Sejak menangani The Reds pada 2015 Jurgen Klopp, ia tidak pernah kalah dalam 4 kompetisi dalam laga pembukanya (2016, 2017, 2018, dan 2019) dengan mendapatkan tiga kemenangan dan satu hasil imbang saja. Selain itu Liverpool selalu mencetak minimal tiga gol atau bisa juga lebih di laga pembuka Liga Inggris. Berikut ini adalah history laga pertama musim dimulai yaitu menang 1-4 atas Arsenal di Emirates (2016), imbang 3-3 melawan Watford. di Vicarage Road (2017), menang 4-0 melawan West Ham (2018), dan yang terakhir menang 4-1 melawan Norwich City (2019).

Jordan Henderson dan kawan-kawannya juga memiliki rekor kandang yang hebat di Liga Inggris. Liverpool tidak pernah kalah dalam 59 pertandingan terakhirnya di Anfield. Sedangkan dari kubu Leeds akan memainkan pertandingan Liga Inggris pertamanya mereka setelah 16 tahun sejak terdegradasi pada 2003-2004 yang lalu. Di bawah kursi kepelatihan dari Marcelo Bielsa, The Whites tentunya ingin membuka pertandingan perdananya di musim ini dengan mendapatkan kemenangan.

Hitam diatas putih tentunya memang sangat berat bagi Leeds untuk memenangkan pertandingan ini. Karena mengingat kekuatan skuad lawan yang mereka hadapi dan rekor kandang Liverpool sangat bagus. Namun sekarang ini Leeds bukanlah Leeds yang dulu, Leeds sekarang sudah sangat bagus dibandingkan dengan musim lalu. Mereka telah banyak mendatangkan banyak pemain baru di antaranya Rodrigo Moreno dari Valencia, Illan Meslier dari Lorient, Robin Koch dari Freiburg, sampai meminjam Jack Harrison dari Manchester City.

Liga Top Asia melihat bahwa Rodrigo Moreno yang saat ini memecahkan rekor pembelian Leeds, dan ia mengatakan bahwa akan fokus dengan cara bermainnya, dan tidak akan memikirkan bahwa dia merupakan salah satu pemain termahal yang didatangkan oleh Leeds. Ia mengatakan bahwa ini merupakan suatu kehormatan yang besar bisa bermain di Liga Inggris bersama Leeds United, karena Liga Inggris spesial dan sangat kompetitif. Ia mengatakan bahwa ingin bertemu dengan Manchester City, Liverpool, dan Tottenham Hotspur. (ss)

Komentar