Prediksi Manchester City vs Liverpool, 3 Juli 2020 | Bandar Bola Online Terpercaya

bandarbolanew

Prediksi Manchester City vs Liverpool, 3 Juli 2020

Prediksi Liga Inggris – Liga Inggris pekan ke 32 akan mempertemukan kesebelasan antara Manchester City melawan Liverpool, pertandingan ini akan digelar pada hari Jumat tanggal 3 Juli 2020 yang akan dilangsungkan di Etihad Stadium pada pukul 02.15 WIB. Ini merupakan laga Big Match Liga Inggris, dimana kedua tim merupakan tim raksasa di Liga Inggris. Sudah kita ketahui bersama bahwa Liverpool sudah mendapatkan gelar titel juara Liga Inggris, sedangkan Manchester City menempati diposisi kedua.

Walaupun Liverpool sudah mendapatkan gelar juara Liga Inggris, namun Mr.Klopp tetap akan memperlihatkan permainan terbaiknya untuk meladeni Manchester City. Di laga yang sudah dilakoni oleh Liverpool di Liga Inggris saat ia bertemu dengan Crystal Palace. Liverpool menang telak dengan skor 4-0 lewat gol dari Sadio Mane, Trent Alexander-Arnold, Mohamed Salah, dan Fabinho. Liverpool menjadi juara karena Manchester City kalah saat bertandang ke markas Chelsea pekan kemarin dengan mendapatkan skor 1-2. Untuk itu Mr.Klopp akan berjanji untuk melaju kencang dalam klasemen Liga Inggris. Liverpool lebih cepat mendapatkan gelar juara Liga Inggris, padahal laga masih tersisa tujuh laga.

Prediksi Liga Inggris melihat dilaga terakhirnya Manchester City berhasil mendapatkan kemenangan saat bertandang ke markas Newcastle dengan skor 0-2 di ajang perempat final Piala FA. Gol dari Manchester City dipersembahkan oleh Kevin De Bruyne dari pinalti dan Raheem Sterling. Dengan kemenangan ini memastikan pasukan dari Josep Guardiola sukses maju kebabak semifinal.

Dimusim ini Manchester City dan Liverpool sebelumnya pernah bertemu. Dalam pertandingan tersebut Liverpool berhasil menang dengan skor 3-1, namun pertandingan tersebut digelar di Anfield. Mohamed Salah, Fabinho dan Sadio Mane berhasil mencetak gol. Sedangkan gol semata wayang dari Manchester City dipersembahkan oleh Bernardo Silva. Dimusim ini Liverpool hanya menelan kekalahan satu kali saja. Tentunya Mr.Klopp tidak mau timnya mendapatkan kekalahan.

Dalam pertandingan ni Prediksi Manchester City vs Liverpool mengatakan bahwa hasil imbang kemungkinan besar terjadi. Jurgen Klopp dan Pep Guardiola sama-sama ingin mempertaruhkan namanya untuk sama-sama mendapatkan kemenangan dalam laga ini. Tentunya kedua pelatih akan menurunkan pemain terbaiknya, karena ini merupakan ajang besar bagi kedua tim. (ss)

Komentar