Prediksi Norwich City vs Liverpool, 16 Februari 2020 | Bandar Bola Online Terpercaya

bandarbolanew

Prediksi Norwich City vs Liverpool, 16 Februari 2020

Agen Bola Internet – Liga Inggris pekan ke 26 2019-2020 akan menggelar pertandingan antara kesebelasan Norwich City menjamu sang puncak klasemen sementara Liverpool. Diliga Inggris musim ini Liverpool tidak pernah terkalahkan sama sekali. Liverpool sekarang ini sudah menduduki posisi pertama di Liga Inggris dengan total mengumpulkan 73 poin. Sedangkan Norwich City merupakan tim promosi. Dan posisi Norwich saat ini menduduki posisi paling bawah dengan total mengumpulkan 18 poin saja. Tentunya laga ini akan sangat berat bagi Norwich untuk memenangkan pertandingan ini karena sampai saat ini laju Liverpool sangat susah untuk dihentikan.

Tentunya dari pihak Liverpool juga menginginkan kemenangan untuk semakin dekat dengan jalur juara di Liga Inggris. Di 16 pertandingan yang sudah dilakoninya The Reds selalu memenangkan pertandingan. Saat ini The Reds sedang mengincar kemenangan yang ke 17nya, terlebih musuhnya yang sekarang merupakan tim yang tidak diunggulkan. Kemungkinan besar dalam partai ini Liverpool akan memainkan pemain lapisnya, karena pemain intinya dipastikan akan digunakan untuk bertandang kemarkas Atletico Madrid dalam ajang babak 16 besar Liga Champions yang akan digelar pada hari Rabu tanggal 19 Februari 2020.

Sebelumnya dalam Liga Inggris The Reds pernah bertemu dengan Norwich City, pertandingan ini digelar di markas Liverpool Anfield. Dan Agen Bola Internet mencatat bahwa Liverpool menang telak atas pertandingan ini dengan skor 4-1. Gol Liverpool didapat dari gol bunuh diri Grant Hanley, Virgil Van Dijk, Mohamed Salah dan Divock Orifi. Sedangkan gol dari Norwich City dicetak oleh striker yang berasal dari Finlandia Teemu Pukki. Musim ini Norwich City merupakan salah satu tim dengan jumlah kebobolan paling banyak yaitu 47 kali. Ini merupakan pekerjaan rumah bagi Daniel Farke untuk bisa sebaik mungkin untuk menahan laju dari Liverpool. Kalau tidak Norwich akan menjadi sansak bagi Liverpool.

Berdasarkan statistik dari Agen Bola Deposit The Reds sering mendapatkan ball possesion 58% disetiap laganya. Dan untuk menciptakan peluang gol rata-rata Liverpool mendapatkan 16 peluang disetiap pertandingannya. Musim ini permainan Liverpool sangat cepat aliran bola dari lini tengah sangat solid dan finishingnya sering tepat sasaran. Liverpool sering menerapkan strategi serangan balik saat mereka menerima serangan dari tim lawan. (ss)

Komentar