Prediksi Osasuna vs Real Madrid, 9 Februari 2020 | Bandar Bola Online Terpercaya

bandarbolanew

Prediksi Osasuna vs Real Madrid, 9 Februari 2020

Forum Agen Bola – LaLiga pekan ke23 akan mempertemukan Osasuna dengan Real Madrid. Pertandingan ini akan digelar pada hari Minggu 9 Februari 2020 di Estadio El Sadar. Real Madrid sekarang telah menghuni dipuncak klasemen sementara dengan total mengumpulkan 49 poin. Sedangkan Osasuna yang merupakan tim promosi sudah menduduki posisi ke 11 dengan total mengumpulkan 28 poin. Dalam pertandingan ini Real Madrid diwajibkan menang untuk menjauh dari kejaran tim rivalnya Barcelona yang hanya selisih tiga poin saja.

Tim rivalnya Barcelona sendiri akan melawat ke markas Real betis pada hari Senin tanggal 10 Februari 2020 dini hari WIB. Namun Barcelon sedang dalam kondisi tidak bagus banyak konflik yang terjadi dalam Barcelona sehingga sewaktu melawat ke markas Real Betis diragukan untuk menang. Dan Zinedine Zidane diharapakn bisa memanfaatkan peluang tersebut untuk menjauh dari kejaran Barcelona. Terlebih lagi Real Madrid sudah tersingkir dari ajang piala Copa Del Rey, tentunya pada pertemuan ini dijadikan ajang pelampiasan dari Karim Benzema cs, kemarin Real Madrid harus mengakui kehebatan dari Real Sociedad yang secara mengejutkan banyak pihak bisa memenangkan pertandingan dengan skor 3-4. Padahal pertandingan tersebut dihelat dimarkas Real Mdrid Bernabeu.

Sebelumnya Real Madrid belum pernah mengalami kekalahan dalam 21 laga yang sudah lakoninya. Forum Agen Bola mangatakan Real Sociedad salah satu tim yang bisa mematahkan tren positif dari Real Madrid. Selama ini Real Madrid tidak pernah kalah dikarenakan pertahanan mereka yang sangat solid sehingga sulit sekali untuk ditembus lawan. Namun Real Sociedad mampu membobol pertahanan Real Madrid empat gol. Ini menunjukkan lini depan Real Socidad sangat berbahaya sekali. Lini pertahanan dari Real Madrid akan kembali diuji saat bertemu dengan Osasuna. Apakah masih keliatan rapat atau sudah rapuh? Musim ini dalam LaLiga Real Madrid hanya kebobolan sebanyak 13 gol saja. Sedangkan Osasuna merupakan tim yang sering kebobolan dengan minimal 3 gol dalam setiap pertandinganya. Ini adalah momen yang sangat bagus buat Real Madrid untuk melakukan pesta gol dimarkas Osasuna.

Yang menjadi pekerjaan rumah bagi pelatih Osasuna Jagoba Arrasate adalah Real Madrid tidak pernah terkalahkan dalam 11 laga yang sudah dilakoni saat bertanding dengan Osasuna, tentunya ini sangat berat bagi Jagoba Arrasate untuk meracik strategi agar bisa memenangkan pertandingan ini. Diatas kertas tentunya Real Madrid jauh lebih unggul dari Osasuna. Namun Los Rojilos sangat yakin dengan dukungan para penggemar setianya mereka mampu meredam laju positif dari Real Madrid. Komunitas Agen Bola mangatakan apabila dalam pertandingan ini akan berakhir imbang maka bisa dikatakan Osasuna merupakan tim yang tangguh, bukan tim abal-abal. Ruben Garcia yang sebagai tulang punggung dari Osasuna akan menjadi penentu dalam pertandingan ini. Sedangkan Isco dipercayakan oleh Zidane untuk bisa membongkar barisan pertahanan dari Osasuna. (ss)

Komentar