Prediksi Peru vs Argentina, 18 November 2020 | Bandar Bola Online Terpercaya

bandarbolanew

Prediksi Peru vs Argentina, 18 November 2020

Prediksi Liga Perancis – Matchday keempat dalam ajang Kualifikasi Piala Dunia 2022 di zona Amerika Selatan akan mempersembahkan sebuah pertandingan antara kesebelasan Timnas Peru melawan kesebelasan Timnas Argentina. Pertandingan ini akan digelar pada hari Rabu tanggal 18 November 2020. Laga ini akan dilangsungkan di stadion Estadio Nacional, Lima, Peru. Pertandingan ini dilangsungkan secara langsung di Mola TV pada pukul 07.30 WIB.

Dalam laga ini merupakan ajang balas dendam bagi Lionel Messi cs karena kemarin telah gagal mendapatkan kemenangan saat bertemu dengan Paraguay. Sudah kita ketahui bersama bahwa saat ini Argentina sudah tertinggal dua poin dengan sang puncak klasemen sementara. Di klasemen kualifikasi Piala Dunia 2022 zona CONMEBOL, Argentina masih menempati posisi kedua dengan total mengumpulkan 7 poin. Puncak klasemen sementara ditempati oleh Brazil yang sudah mengumpulkan sembilan poin.

Sedangkan Peru masih menempati posisi kedelapan dengan total mengumpulkan satu poin saja. Tentunya bertindak sebagai tuan rumah Peru akan bermain lebih berani menyerang untuk mengejar ketertinggalannya tersebut. Dan dalam partai ini akan terlihat sengit karena kedua tim sama-sama ingin mendapatkan kemenangan. Sudah tiga laga yang dilakonin oleh Albiceleste dan mereka masih belum pernah kalah. Namun sayang tren positif mereka dihentikan oleh Paraguay saat mereka bertemu di stadion Estadio Alberto Jose Armando, Buenos Aires. Pasukan dari Lionel Scaloni harus rela berbagi poin setelah mendapatkan hasil imbang 1-1 saat bertemu dengan Paraguay.

Prediksi Liga Perancis melihat dalam partai tersebut Argentina tertinggal gol terlebih dahulu melalui titik putih dari pinalti Angel Romero. Saat itu Argentina harus bermain dengan sepuluh pemain karena Exequiel Palacios diusir oleh wasit setelah melakukan pelanggaran terhadap Romero. Dan gol dari Argentina dipersembahkan oleh Nicolas Gonzales. Dalam laga tersebut pemain bintang dari Argentina Lionel Messi berhasil mencetak gol, namun sayang gol dari Lionel Messi dianulir oleh wasit setelah melihat tayangan ulang dari VAR.

Lionel Scaloni mengatakan bahwa sangat menyesalkan dengan mendapatkan hasil imbang tersebut. Seharusnya diatas kertas Argentina bisa memenangkan pertandingan dengan baik. Peru sendiri dalam ajang kualifikasi Piala Dunia 2022 zona CONMEBOL belum pernah mendapatkan kemenangan. Tren negatif masih membayangin pasukan Ricardo Gareca. Terakhir Peru hanya berhasil bermain imbang saat bertandang ke Paraguay dengan mendapatkan skor 2-2.

Dan sebelumnya Peru juga mendapatkan kekalahan saat bertemu dengan Brazil dengan skor 2-4. Dan lagi-lagi kalah saat bertemu dengan Chile dengan skor 2-0. Peru dikenal memiliki barisan belakang yang sangat rapuh. Tentunya dengan kelemahan tersebut Lionel Messi cs akan memanfaatkan kelemahan tersebut. Sejauh ini sudah tercatat Peru kebobolan delapan akli dari laga yang sudah dilakoninya.

Prediksi Liga Jerman mengatakan dengan kondisi pertahanan yang buruk pasukan dari Ricardo Gareca tentunya akan kesulitan untuk membendung gempuran dari Lionel Messi cs. Namun dari kubu Argentina juga memiliki kendala baru yaitu finishing mereka yang tidak begitu bagus merupakan pekerjaan rumah untuk Lionel Scaloni. (ss)

Komentar