Prediksi Peru vs Brasil, 14 Oktober 2020 | Bandar Bola Online Terpercaya

bandarbolanew

Prediksi Peru vs Brasil, 14 Oktober 2020

Prediksi Agen Bola – Di matchday kedua dalam ajang Kualiifikasi Piala Dunia 2022 di zona Amerika Selatan Brasil akan berjumpa dengan Peru. Pertandingan ini akan digelar pada hari Rabu tanggal 14 Oktober 2020 yang mana nantinya akan dilangsungkan distadion Estadio Nacional, Lima. Peru.

Dalam laga pertamanya yang digelar pada hari Sabtu tanggal 10 Oktober 2020 yang lalu Brasil berhasil menang telak dengan skor 5-0 saat bertemu dengan Bolivia. Gol dari Brasil dipersembahkan oleh Roberto Firmino (dua gol), Marquinhos dan Philippe Coutinho dan satu gol bunuh diri dari pemain Bolivia.

Sementara itu Peru yang berhadapan dengan Paraguay dihari sebelumnya hanya bisa bermain imbang 2-2. Gol dari Peru semuanya dipersembahkan oleh Andre Carrilo. Sebelumnya Peru dan Brasil pernah bertemu dalam ajang laga uji coba yang digelar di Los Angeles Memorial Coliseum di Amerika Serikat, pertandingan tersebut digelar pada bulan September 2019 yang lalu. Dalam ajang tersebut Peru berhasil menang dengan gol tunggal dari Luis Abram. Prediksi Agen Bola melihat bahwa Peru bermain sangat bagus dalam pertandingan ini

Sang pelatih Peru Ricardo Gareca mengatakan bahwa targetnya hanya mengimbangin permainan dari Brasil saja, jadi tidak untuk mendapatkan kemenangan. Karena ia sangat sadar bahwa Brasil merupakan salah satu tim yang sangat kuat. Bisa menahan imbang saja sudah merupakan prestasi yang sangat luar biasa. Ricardo Gareca juga mengatakan bahwa Brasil merupakan tim yang dihormatinya dan ia mempunyai daya gedor yang hebat.

Brasil merupakan tim yang sangat konsisten dengan pola permainannya, dan disetiap pertandingannya ia selalu fokus. Dilihat dari segi kualitasnya Brasil tentunya lebih dijagokan dalam laga ini karena ia mempunyai peluang menang dengan rasio 71,45% dalam setiap pertandingannya. Data tersebut diperoleh dari 49 laga yang sudah dilakoninya. Dan ia sampai sekarang ini baru mendapatkan kekalahan 4 kali saja.

Sedangkan Peru hanya mendapatkan sekali kemenangan saja dari lima pertandingan yang sudah dilakoninya. Dua mendapatkan hasil imbang dan dua mendapatkan hasil kalah. Agen Bola Sbobet memprediksikan bahwa dalam pertandingan ini Brasil akan bisa membawa mudah tiga poin penuh atas timnya. (ss)

Komentar