Prediksi Prancis vs Swedia, 18 November 2020 | Bandar Bola Online Terpercaya

bandarbolanew

Prediksi Prancis vs Swedia, 18 November 2020

Prediksi Liga Champions – Matchday keenam dalam ajang UEFA Nations League 2020/2021 Grup A3 akan mempertemukan sebuah pertandingan antara kesebelasan Timnas Prancis melawan kesebelasan Timnas Swedia. Pertandingan ini akan digelar pada hari Rabu tanggal 18 November 2020. Laga ini akan digelar di stadion Stade de France, Saint-Denis, Prancis. Menurut jadwal yang sudah ditetapkan rencananya kick off akan dimulai pada pukul 02.45 WIB, pertandingan ini akan disiarkan secara langsung distasiun Mola TV.

Saat ini Prancis sudah menempati puncak klasemen sementara dengan total mengumpulkan 13 poin. Sedangkan Swedia masih menempati posisi ketiga dengan total mengumpulkan tiga poin saja. Perfoma Prancis saat ini sedang dalam kondisi on fire, setelah mendapatkan kemenagan sat bertandang ke Portugal, Prancis berhasil menempati puncak klasemen sementara. Prancis menang dengan mendapatkan skor 1-0. Setelah mendapatkan kemenangan tersebut menjadikan Prancis semakin menjauh dari runner up Protugal dengan selisih tiga poin.

Dengan mendapatkan 13 poin tersebut sudah dipastikan Prancis akan lolos kebabak selanjutnya. Kemungkinan besar pelatih Prancis yang bernama Didier Deschamps akan menurunkan pemain lapis duanya. Prediksi Liga Champions mengatakan bahwa langkah Didier Deschamps untuk menurunkan pemain lapis duanya terebut sangat wajar dikarenakan sang pelatih ingin agar pemain yang lain bisa menambah jam terbang mereka untuk bermain bersama rekan yang lain.

Namun Didier Deschamps sendiri memastikan tidak akan sembarang untuk menurunkan pemain lapis duanya tersebut, karena Prancis sendiri akan menjaga rekor bermain yang selama ini masih belum pernah kalah dalam ajang UEFA Nations League 2020/2021 Grup A3. Sudah kita ketahui bersama bahwa Prancis sendiri menjadi kampiun dalam ajang Piala Dunia 2018. Dan banyak pihak mengatakan akan menjaga tren positif tersebut dengan baik.

Pasukan dari Didier Deschamps tersebut saat ini sudah lebih berkembang daripada yang sebelumnya. Didier Deschamps sendiri sangat puas dengan penampilan anak asuhnya yang bermain dengan baik. Anthony Griezmann dan Kylian Mbappe bermain sangat menawan. Sejauh ini Prancis berhasil memenangkan pertandingan sebanyak empat kali dan hanya mendapatkan hasil imbang sekali.

Swedia sendiri akan bertarung dengan sangat berat, pasalnya Prancis merupakan tim yang kuat. Terlebih partai ini akan dilangsungkan di Prancis. Namun Dejan Kulusevski sendiri menyakini timnya akan bisa meladeni permainan dari Timnas Prancis. Prediksi Liga Perancis mendapatkan informasi bahwa Dejan Kulusevski mengatakan akan menampilkan permainan terbaiknya agar timnya bisa mendapatkan kemenangan. (ss)

Komentar