Prediksi Real Sociedad vs Mirandes | Bandar Bola Online Terpercaya

bandarbolanew

Prediksi Real Sociedad vs Mirandes

Agen Bola Deposit – Real Sociedad akan menjamu Mirandes diajang semifinal Copa Del Rey 2019-2020. Di leg pertama ini akan digelar di Stadion Reale (Anoeta) pada hari Jumat tanggal 14 Februari 2020 dini hari WIB. Mirandes saat ini berasal dari tim segunda division Liga Spanyol, tentunya bagi tuan rumah Real Sociedad akan mudah untuk memenangkan pertandingan ini. Namun disisi lain Mirandes siap akan mengejutkan tuan rumah dengan cara bermain yang berbeda. Seperti kemarin dipartai perempat final Copa Del Rey Mirandes secara mengejutkan bisa mengkalahkan Villarreal dengan skor 4-2.

Namun sayang saat ini Real Sociedad masih tidak diperkuat oleh pemain pilarnya si Asier Illaramendi karena masih mengalami cedera. Selain itu masih ada pemain lain yang mengalami cedera diantaranya David Zurutuza yang tidak bisa diturunkan dalam laga ini. David Zurutuza dan Asier Illaramendi diperkirakan akan absen sampai beberapa minggu lagi. Namun dengan absenya kedua pemain tersebut tidak berpengaruh dalam permainan Real Sociedad karena masih ada beberapa pemain pengganti yang tidak kalah dengan skil mereka.

Di ajang Copa Del Rey musim ini Real Sociedad termaksud salah satu yang tergolong sukses sampai pada babak semifinal ini. Pemain andalannya Alexander Isak selama ajang Copa Del Rey musim ini total sudah mencetak 7 gol, dan Alexander Isak menjadi top skor untuk sementara ini. Agen Bola Deposit mengatakan selain itu masih ada Adnan Januzaj yang mencetak empat gol dan Ander Barrenetxea mencetak tiga gol. Sedangkan dari anak asuh Andoni Iraola ini merupakan kejutan yang sangat besar bagi timnya karena bisa menembus babak semifinal dengan kemarin berhasil mengkalahkan Villareal dibabak perempat final Copa Del Rey.

Pemain gelandang Mirandes Jon Guridi mengatakan bahwa tim nya saat ini sudah sudah untuk meladeni permainan dari Real Sociedad, mereka sudah mempelajari cara bermainnya Real Sociedad, dengan begitu mereka bisa menerapkan strategi yang pas untuk menghadang laju dari Real Sociedad. Jon Guridi akan melakukan segala macam cara untuk menahan Real Sociedad untuk memperebutkan tiket selanjutnya. Namun bagi Jon Guridi ini merupakan tidak mudah untuk dilakukan oleh Mirandes. Untuk menghadang laju Real Sociedad Mirandes harus bermain dengan bagus dan selalu kompak.

Jon Guridi mengatakan di liga Segunda Division Mirandes merupakan tim yang sulit untuk dikalahkan, bisa dilihat dari histori pertandingannya. Dalam 12 laga yang sudah dilakoninya di Segunda Division, Mirandes belum pernah mengalami kekalahan. Sedangkan dari di liga Spanyol kubu Real Sociedad mimiliki rata-rata ball possesion sebesar 56%. Untuk menciptakan sebuah gol Adnan Januzaj cs bisa membuat 12 kali peluang untuk mencetak gol. Namun Agen Bola Paling OK mengatakan serangan yang dibangun oleh Adnan Januzaj tidak begitu berbahaya. Real Sociedad sering melakukan penguasaan bola dibagian lini tengah saja. (ss)

Komentar