Prediksi Sbobet Jitu - City Konsen ke Liga Dulu | Bandar Bola Online Terpercaya

bandarbolanew
Selamat Datang di Ligatop.com
Apabila Anda membutuhkan Bantuan, Silahkan Hubungi CS yang sedang bertugas

Prediksi Sbobet Jitu – City Konsen ke Liga Dulu

Prediksi Sbobet Jitu – Fokus City untuk mengunci gelar pada Liga Primer musim ini tidak terganggu dengan hasil mereka di Champions.

Sehubungan dengan jarak selebar enam belas poin dengan saingan terdekat mereka dan masih ada sisa enam laga maka peluang dari pada City untuk mengunci gelar juara di Liga Primer pada musim ini terbilang cukup besar. Akan tetapi persyaratannya adalah bahwa City harus terlebih dahulu menundukkan kubu Manchester United dan pertandingan ini akan dilangsungkan di depan para fans mereka sendiri sehubungan dengan pertemuan akan dilangsungkan di Stadium Etihad.

Namun demikian City malah sekarang ini sedang berada dalam atmosfer yang kurang begitu baik. Tim yang berada di bawah arahan Josep Guardiola tersebut baru saja menelan pil pahit karena mendapatkan kekalahan dari kubu Liverpool di ajang Liga Champions pada leg pertama di mana mereka dibekuk dengan skor tiga gol tanpa balas. Mereka pun bakalan menjalani pertandingan yang bisa dibilang hidup mati untuk mereka dalam leg kedua yang akan dilangsungkan pada pekan yang akan datang nanti.

Kompany sendiri tidak ingin memungkiri bahwa kekalaahan tersebut membuat moralitas dari pada City menjadi terluka. Cuma saja dia berharap supaya skuat dari pada City dengan segera mengalihkan perhatian mereka kepada ajang liga domestik yakni Premier League.

“Kami hanya memilki satu kesempatan untuk melakukan hal ini di Champions. SEmentara itu kalau mau berbicara soal Liga Primer maka kami masih memilki beberapa kans untuk menuntaskan hal tersebut.” penuturan Kompany seperti diterangkan langsung oleh media setempat.

“Dimulai pada hari ini kami akan memprioritaskan ajang Liga Primer sampai dengan 3 hari yang akan datang nanti. Hal ini tidak pernah terlihat seperti ini pada dasarnya. Hal ini tidak pernah terlihat seperti ini. Kalian bermain di ajang domestik dan kemudian setelahnya kalian semua bisa berlibur akan tetapi pada hari ini sepertinya ada yang nampak berbeda.” lanjutnya menerangkan kepada kami dalam perbincangan langsung bersama dnegan Prediksi Sbobet Jitu Malam ini.

“Singkat kata nanti nya apa pun yang akan terjadi kami akan menjalani pertandingan pada hari Sabtu nanti dengan keseriusan yang luar biasa. Sudah barang tentu bahwa kami sadar betul tentang betapa pentingnya laga di ajang Liga Champions untuk para supporte rkami. Setelah itu kami bakla menyelesaikan pekerjaan di sini.” sambung kapten Kompany seperti dituturkan dalam website resmi yang kami tuliskan.

“Tidak 1 orang pun di Manchester City yang mempercayai bahwa laga telah usai. Dan tidak seorang pun. Kami harus mengambil sebuah konsekuensi terhadap hasil yang terjadi kepada kami dan hal ini lah yang kemudian kami rasa telah membuat sepak bola menjadi terasa begitu luar biasa di sini.” jelasnya menambahkan.

“Sebenarnya kami sendiri memiliki periode yang bisa dibilang cukup pendek untuk menghadapi pertandingan ini dengan hasil yang negatif. Namun demikian hal tersebut juga bisa terjadi kepada lawan kami dalam pertandingan yang selanjutnya. Apakah kami telah kehilangan rasa optimis kami di dalam ajang elit Eropa tersebut? Sudah brang tentu tidak. Kami bisa menciptakan peluang berarti di sana nantinya. Tentu saja kami akan berusaha dengan sekeras munkgin untuk memperlihatkan kemampuan kami kepada dunia.” ujarnya bek yang berasal dari Belgia tersebut mengakhiri statementnya kepada kami di dalam sebuah kesempatan.

Alexandre LAcazette memang memiliki permainan yang luar biasa cemerlang ketika tim nya mengalahkan kubu CSKA Moskow. Namun demikian sebenarnya ada rasa kesal di balik kinerja oke yang dipunyai oleh Lacazette tersebut.

Bisa dikatakan kalau Lacazette merupakan starter ketika Arsenal bertemu dengan CSKA di dalam Stadium Emirates tanggal 6 April 2018 yang silam dalam lanjutan permainan perempat final leg pertama di Liga Eropa. Semua ini adalah karena Pierre Emerick Aubameyang tidak bisa diturunkan sehubungan dengan peraturan yang telah ditetapkan oleh UEFA.

Kesempatan yang bisa terbilang cukup jarang kepada Lacazette ini tentu saja tidak boleh mereka sia-siakan saat striker yang berasal dari Perancis tersebut menelurkan 2 gol yang membuat mereka memastikan kemenangan dengan angka akhir 1-4. Sehubungan dengan hasil tersebut maka Arsenal secara garis besar sudah seperti menempatkan 1 kaki ketika bermain di ajang semi final.

Gol-gol dari pada Lacazette seluruh nya lahir di saat babak pertarma yang mana ini didahului dengan penalti dan juga gol untuk meneruskan umpan dari pada Mesut Oezil. Sudah barang tentu bahwa memang ada peluang dari pada Lacazette demi bisa melakukan hat trick di sini dan kami bisa melihat hal itu secara jelas.

Akan tetapi sangat lah disayangkan juga bahwa pada faktanya dia hanya bermain 75 menit saja sebelum pada akhirnya Danny Welbeck masuk untuk menggantikan dirinya. Hal ini kemudian telah membuat Lacazette nampak merasa kesal lantaran dia masih memiliki nafsu untuk membuahkan gol yang begitu tinggi untuk membuat trigol nya yang pertama bersama dengan The gunners.

Padahal sebenarnya Aaron Ramsey sendiri telah pernah membauhkan gol dan malah tidak ditarik oleh seorang Wenger dan dia tetap bermai ndengan full time.

“Sudah barang tentu lah bahwa saya tidak ingin dikeluarkan oleh pelatih. Akan tetapi saya merasa Ramsey juga seperti itu.” ujar Lacazette pada saat memiliki kesempatan untuk berbicara di dalam sebuah sesi konferensi pers yang dikunjungi juga oleh Prediksi Sbobet Jitu Online.

“Ini bisa dikatakan merupakan hari yang bisa dibilang tidak begitu pas untuk membuahkan hat trick. Akan tetapi tidak apa-apa juga. Saya meras senang terhadap apa yang telah kami buat hingga sekarang ini.” tuntasnya mengakhiri keterangan.

Sevilla berhasil menyentil The Reds yang kemarin berhasil mendapatkan kemenangan telak tiga gol tanpa balas dari tim asuhan Pep Guardiola. Mereka seperti mengingatkan kepada The Reds bahwa tidak ada jaminan bagi mereka untuk lolos walau pun telah berhasil unggul dengan 3 angka.

Liverpool sukses menghajar tim kuat musim ini City 0-3 ketika bermain di hadapan para pendukungnya sendiri. Di dalam leg pertama Liga Champions tersebut, tiga gol itu terbuahkan oleh punggawa yang berbeda-beda dan mereka adalah Mohamed Salah, Sadio Mane dan juga Alex Oxlade Chamberlain.

Kemenangan tersebut sudah barang tentu secara tidak langsung mengisyaratkan kalau peluang LIverpool untuk ke semi final terbuka cukup lebar. Tim yang berada di bawah kepelatihan Klopp tersebut hanya perlu menahan seri City ketika bermain di leg kedua nanti di mana itu akan terjadi pada pekan yang akan datang nanti. Mereka bahkan bisa tetap lolos bila kalau dengan selisih 2 gol paling maksimal.

Biar demikian Liverpool mendaptkan sentilan jahil dari pada Sevilla. Melalui akun sosial twitter merekea, klub yang berasal dari Spanyol tersebut mengungkit kegagalan dari pada The Reds untuk mengalahkan mereka walau pun sempat mendapatkan keunggulan 3 angka terlebih dahulu.

“Ketinggalan 0-3 dari Liverpool? tenang saja, kami pernah dan sudah pernah terjadi bahkan membalikkan keadaan dari mereka.” kata Sevilla dengan emoji berkedip.

Sindiran dari pada Sevilla ini adalah sebuah hal yang merujuk dari pada pertandingan Liverpool ketika bermain di babak grup ketika mereka bertanding di Estadio Ramon Sanchez Pizjuan bulan November silan. Sevilla bisa mengejar ketertinggalan 0-3 menjadi 3-3 ketika akhir pertandingan.

Pada saat itu dalam prosesnya Sevilla terlebih dahulu tertinggal oleh pasukan Si Merah dengan 2 gol yang dibuat oleh Roberto Firmino dan Sadio Mane ketika berada pada babak I. Kemudian di babak II Sevilla gantian memberikan balasan akibat dua gol yang berhasil dilakukan oleh Guidio Pizzaro dan Wissam Ben Yedder ketika sedang berada dalam waktu injury time.

Sevilla memang pada musim ini tertulis telah 2 kali membuat Liverpool tertahan seri. Di samping bermain di markas sendiri mereka juga pernah bermain seri 2-2 saat bermain di Anfield Stadium.

Biar begitu Sevilla sempat menuai kekalahan ketika berada pada leg pertama dalam ajang perempat final. Menjamu kubu raksasa Jerman Bayern Munich, tim yang sekarang ini sedang berada di bawah kepelatihan Vincenzo Montella tersebut menyerah kalah dengan angka 2-1.

Ada sebauh berita unik yang ingin kami paparkan di sini. Pada saat tim nya sedang berusaha untuk bertahan di Divisi II pada Liga Inggris, penjaga gawang yang satu ini malah harus mengalami absen sampai dengan musim ini berakhir dan penyebabnya bisa dibilang cukup konyol. Dia berduel dengan rekan 1 tim nya sendiri.

Kisah tersebut terjadi kepada Nick Townsend. Kiper dari kubu Barnsley yang sekarang ini sedang berada pada peringkat 22 pada klasemen sementara di Championship memiliki jarak lima poin dari zona aman paling dekat mereka.

Akan tetapi perjuangan dari pada Barnsley supaya bisa mendapatkan poin sebanyak mungkin pada sisa pekan yang ada malah harus terhadang karena Townsend harus berurusan dengan cedera. Jari tangan dari pada penjaga gawang muda berumur 23 tahun tersebut patah. Cedera tersebut terjadi gara-gara ribut dengan reka n1 tim nya.

“Itu adalah duel. Dan itu terjadi antara 2 belah pemain. Jari nya patah dan dia harus dilarika nke rumah sakit gara-gara hal tersebut.” kata Jose Morais yang bertugas sebagai manajer klub Barnsley.

Sempat keluar laporan kalau cedera dari pada Townsend tersebut terjadi usai dirinya sedang baku hantam bersama dengan Dimi Cavare. Pemain bertahan dari kubu Barnsley d idalam sebuah sesi latihan dari pada tim.

“tentu saja bahwa saya tidak merasa frustrasi terhadap hal ini.” keterangan Morais yang sempat melakukan kerja sama dengan manajer Jose Mourinho ketika berada di Inter MIlan, Chelsea dan juga Madrid.

“Apa bial bisa maka saya akan menyuruh mereka untuk menggunakan sarung tinju dan mengatakan silahkan bertarung kepada mereka dan apa bila duel tersebut dialkukan dengan cara yang adil maka saya rasa atmosfer dari pada tim akan menjadi jauh lebih baik. Saya akan mengatakan kalau itu akan jadi jauh lebih adil untuk dilakukan.” terang jenaka sang pelatih untuk Prediksi Sbobet Jitu Hari Ini.

Bahasan terakhir adalah tentang AC Milan. Gennaro Gattuso yang merupakan pelatih dari tim tersebut diberikan ganjaran berupa kontrak baru karena penampilannya baik. Dia pun memiliki tekad supaya bisa membayarkan kepercayaan tersebut kepada manajemen klub.

Gattuso dipromosikan dari primavera untuk menajdi pelatih dari pada tim utama klub Milan di bulan November 2017 yang silam. PRia yang berumur empat puluh tahun tersebut resmi ditunjuk untuk menjadi pengganti dari pada Vincenzo Montella yang terkena pemecatan sebelumnya.

Dan memang sejauh ini Milan telah menunjukkan grafik peningkatan secara kinerja semenjak tangan kepelatihan berpindah kepada Gattuso. Sebelum ditundukkan oleh Juventus akhir pekan silam, ROssoneri sempat memiliki rekor apik di mana mereka melewatkan hingga sepuluh pertandingan di Serie A tanpa ada kekalahan dan berhasil menembus zona di Eropa.

Gattusso sendiri kemudian dirasa klub pantas untuk menerima pembaharuan kontrak sampai dengan tahun 2021 yang akan datang. Bukan hanya itu saja akan tetapi dia juga katanya diberikan bayaran yang menaik sampai 2 juta euro per musimnya.

Secara garis besar Gattusso sendiri mengungkapkan kalau ia merasa sangat terhormat mendapatkan perpanjangan kontrak dari pihak Milan. Dan dia merasa harus berjanji demi mengembalikan Milan kepada jajaran dari pada tim top.

“Memang benar kalau saya merasa bangga terhadap hal ini dan menurut saya ini merupakan sebauh momen yang luar baisa istimewa. Dan sekarang ini saya merasa kalau kami wajib untuk melanjutkan bagaimana perjalanan dari pada tim ini.” sambung Gattuso kepada kami.

“Secara garis besar saya tidak ingin bicara panjang lebar. Janji saya adalah dengan bekerja sekeras mungkin untuk tim ini dan mengembalikan klub Milan kepada posisi yang mana mereka layak berada. Namun demikian ini sama sekali bukan masalah untuk diri saya.” keterangannya lagi.

“Singkat kata dalam kesempatan kali ini saya ingin menuturkan betapa saya merasa bersyukur kepada Marco Fassone dan Massimiliano Mirabelli karena telah mempertimbangkan hal ini. Saya akan berjuang dengan semaksimal mungkin supaya mereka mengetahui bahwa keputusan yang mereka buat ini adalah sesuatu yang sama sekali tidak salah, malah harus mereka lakukan.” tuntasnya mengakhiri percakapan dengan Prediksi Sbobet Paling Akurat. (RB)

Related Post

Situs Prediksi Sbobet – Milan Seperti Telah ... Situs Prediksi Sbobet - 2 kali hasil seri setelha ditundukkan Juventus membuat Rossoneri kini seperti kelelahan mental. Milan sebenarnya sempat men...
Prediksi Sbobet Paling Akurat – Liverpool Be... Prediksi Sbobet Paling Akurat - Liverpool berhasil menang telak dari City. Tapi mereka bukan berarti sudah bisa bersantai. Liverpool berhasil menda...
Prediksi Bandar Bola – Valverde : Bertahanla... Prediksi Bandar Bola - Valverde seperti kurang senang ketika membahas soal jendela transfer musim dingin. Sebabnya? Barcelona belakangan ini tengah...
Tips Bola Terbaik – Mourinho Pastikan MU Sia... Tips Bola Terbaik - Jose Mourinho mengaku puas dengan komposisi tim Manchester United sekarang ini. Sejauh ini terlihat bahwa Manchester United tel...

5 Comments

  1. Trisna - April 10, 2018

    Habis kalah dari MU langsung konsen ke liga dulu nih yeee….. 🙂

  2. Berty - April 10, 2018

    Ayo MU cuma selisih 14 point susul trus mpok city

  3. Anwar Babad - April 10, 2018

    Liga lokal yang berat cuma ketemu spurs aja, gampang lah bagi City untuk juara

Komentar