Prediksi Sbobet Paling Jitu - Pandangan Valverde Soal Juara | Bandar Bola Online Terpercaya

bandarbolanew
Selamat Datang di Ligatop.com
Apabila Anda membutuhkan Bantuan, Silahkan Hubungi CS yang sedang bertugas

Prediksi Sbobet Paling Jitu – Pandangan Valverde Soal Juara

Prediksi Sbobet Paling Jitu – Manajer Blaugrana Valverde mulai menghitung poin untuk mengunci gelar juara La Liga.

Barcelona untuk sementara waktu ini masih berada pada puncak klasemen di Primera La Liga sampai dengan La Liga sudah berada pada pekan ke-31 untuk sementara waktu ini. Diketahui bahwa Lionel Messi cs sekarang ini sudah memiliki 76 poin di genggaman. Mereka memiliki keunggulan hingga sembilan poin dari pesaing terdekat mereka Atletico Madrid yang sementara waktu ini merupakan pemilik klasemen nomor dua.

Secara matematis sebenarnya Blaugrana cuma butuh lima belas poin untuk mengunci gelar juara nya di liga domestik tersebut tersebut. Dengan begitu maka dapat ditarik sebuah kesimpulan mudah bahwa paling tidak mereka harus memenangkan lima laga dengan full poin demi bisa memastikan mereka mengnagkat trofi pada musim ini.

“Apa bila kami berhasil memenangkan lima dari total delapan laga yang bersisa nanti maka kami sudah dipastikan akan bisa jadi juara.” penerangan dari Valverde pada saat bertemu dan melakukan wawancara empat mata langsung bersama dengan Situs Prediksi Sbobet Paling Jitu.

Barcelona sendiri akan bertemu dengan Leganes dan pertandingan ini akan dilangsungkan di markas mereka sendiri. Valverde mengungkapkan kalau konsentrasi dari pada tim nya sekarang ini adalah untuk memenangkan pertandingan dan mengesampingkan perkara soal tim lain dan hal ini merujuk kepada pertandingan Los Colchoneros ketika mereka berhadapan dengan Real Madrid.

Dan fakta menariknya di sini adalah bahwa Barcelona bisa mengunci trofi lebih cepat lagi apa bila Atletico Madrid tidak mendapatkan poin dalam pertandingan saudar sekotara tersebut.

“Yang terpenting sekarnag ini adalah bagi kami untuk bisa mendapatkan poin full karena secara harafiah kami harus bisa memenangkan lima belas poin lagi demi bisa jadi juara. Apa bila kami berhasil melakukan hal tersebut maka secara praktis tanpa memikirkan perkara lain, kami akan menjadi juara dan apa bila kami menang nanti ketika bertemu dengan Leganes maka kami empat langkah lebih dekat untuk menjadi juara. Ini sangat berarti untuk kami oleh karena itu kami tidak bisa kehilangan fokus terhadap hal ini.” keterangannya saat memberikan penuturan statement kepada salah satu jurnalis kami yang bertugas untuk melakukan sesi tanya jawab dengan dirinya.

“Tidak ada kepentingan bagi kami untuk memikirkan soal laga lain karena yang perlu kami pikirkan adalah mengenai kemungkinan dari pada kemenangan kami dan itu adalah apa yang mendorong kami sejauh ini. Leganens sendiri pada dasarnya merupakan tim dengan antusiasme itnggi dan mereka tidak akan membiarkan kami menang semudah itu. Pada dasarnya Leganes memiliki musim yang cukup baik sekarang ini dan kami tidak akan meremehkan mereka.” tegas Valverde mengakhiri penuturan bersama dengan penulis kami.

Liverpool akan menjalani pertandingan derby Mereyside di mana ini menghadirkan mereka melawan tim Everton. Juergen Klopp menuturkan kepada kami bahwa ia mewaspadai tuan rumah memiliki ambisi yang cukup besar untuk memenangkan pertemuan ini.

Diketahui bahwa The Reds akan melakukan pertandangan ke Goodison Park nantinya di dalam sambungan Liga Inggris di mana ini sudah berada pada pekan 33. Datang kepada pertandingan ini sebenarnya tim tamu sudah barang tentu jauh lebih diunggulkan dari pada sang tuan rumah.

Di samping sedang berada dalam bentuk kinerja terbaik nya mereka juga memiliki statistik yang lebih mentereng ketika berbicara soal Derby. Buktinya teranalisa oleh Prediksi Sbobet Paling Jitu di Indonesia bahwa semenjak tahun 2010 yang silam Liverpool tidak pernah terkalahkan dari rival satu kotanya tersebut. Terakhir kali mereka menelan kekalahan dari Everton adalah di tahun 2010 bulan Oktober ketika mereka ditundukkan dengan 2 gol tanpa balas saat bermain di Goodison Park.

Dari enam belas laga berikutnya mereka sudah tidak pernah lagi terkalahkan. Mereka mendapatkan delapan buah kemenangan serta delapan kali hasil seri. Dua kemenangan di antaranya bahkan berhasil mereka dapatkan ketika bermain di kandang lawannya.

Menjelang pertandingan yang dirasa kan berlangsung dengan panas nanti Klopp mengungkapkan supaya tim nya bisa waspada sertaus persen terhadap permainan Everotn yang berusaha keras untuk mengakhiri rangkaian buruk mereka. Terlebih lagi Klopp melihat bahwa The Toffees adalah tim yang kuat ketika bermain di depan para pendukungnya sendiri.

“Kami memiliki laga yang cukup penting di sini untuk menghadapi tim dengan motivasi yang luar biasa. Kondisi mereka sangat baik dan mereka sudah lama tidak pernah menang lagi ketika berbicara soal perhelatan Derbby. Oleh karena itu saya merasa kalau mereka akan termotivasi luar biasa ke pada level terbaik mereka. Kami benar-benar harus waspada terhadap hal seperti ini.” penuturan Klopp saat empat mata dengan penulis kami yang mewartainya.

“Tidak hanya itu saj akan tetapi kami juga mencoba untuk memanfaatkan atmosfer Anfield dengan luar biasa konsisten setiap 2 pekan dan apa bila mereka melakukan hal ini ketika bermain di Goodison Park maka hal ini akan terasa tepat sekali untuk mereka lakukan. Dan pada akhirnya kondisinya akan seperti itu.

“Ini bukan cuma perkara tentang atmosfer dan tim tuan rumah. Ini mengenai tim tamu juga. Tim tamu tetap adalah tim tamu dan dukungan yang mereka dapatkan dari tribun sudah barang tentu lebih sedikit dibandignkan dengan tuan rumah. Biar demikian kalian mengetahui juga bahwa kami memiliki cukup banyak pendukung yang mana bisa memberikan atmosfer pada kami. Sudah barang tentu kami akan memaksmialkan hal seperti itu dengan sebaik mungkin karena kami bisa melihat dengan jelas bahwa para fans kami sedang mencoba untuk membuat kami terus bertahan pada bentuk kinerja terbaik kami. Saya bisa merasakan hal tersebut dengan tepat dan luar biasa.” tambahnya mengakhiri seperti tertulis langsung oleh Prediksi Sbobet Paling Jitu di Internet.

Josep Guardiola merasa kalau tim yang ia latih yakni Manchester City sepertinya masih belum siap dalam kompetisi sekelas Liga Champions. Walau pun demikian akan tetapi Pep Guardiola memberikan penilaian kalau City sejauh ini telah memiliki kemajuan yang luar biasa.

City bisa dibilang memiliki fase grup pada musim ini yang luar biasa baik. The Citizens berhasil memenangkan lima dari total enam laga mereka dan cuma 1 kali saja mendapatkan kekalahan dari Shakhtar Donetsk dalam pertandingan ayng sebenarnya tidak menentukan apa pun lagi.

City juga tertulis telah berhasil mendapatkan tiket untuk masuk ke perempat final dengan cara yang mudah. Mereka membuat klub yang berasal dari Swiss yakni Basel dengan menangn 0-4 ketika bermain di kandang lawan. Akan tetapi ketika bermain di hadapan para supporter nya sendiri mereka dikalahkan 1-2.

Akan tetapi City memiliki ancaman untuk terhenti babak perempati final ini. Mereka mengalami kekalahan 0-3 dari The Reds di leg pertama dan hal ini sudah brang tentu membuat mereka harus bekerja dengan ekstra keras ketika menjalankan leg kedua nanti karena mereka minimal harus bisa menang 4-0 demi bisa membuat keadaan berbalik kemenangan untuk mereka.

“Dan dari sini saya bisa melihat dengan terang bahwa apa yang saya telah lihat langsung di Anfield kami telah membuat sebuah kemajuan dalam hal yang berhubungan dengan kepribadian untuk memainkan laga dengan tekanan seperti ini.” papar Guardiola mencoba untuk menenangkan kadaannya.

“Musim kemarin saya merasa bahwa kami tidak begit usiap. Dan sekarang ini saya juga merasakan hal yang serupa kurang lebih. Di Liga Champions mungkin ini belum lah waktu yang matang untuk kami akan tetapi setidaknya kami selangkah lebih mmaju.” imbuhnya menerangkan kepada kami.

“Kami berhasil lewat dari babak grup dengan mudah dan kemudian pertandingan melawan Basel menruut saya adalah sebuah perhelatan yang luar biasa kami. Kami masih ahda di Champions untuk sekarang ini. Bertanding melawan Liverpool di leg kedua akan terasa berat untuk kami. Biar demikian hal tersebut tidak membuat kami merasa down. Kami malah lebih termotivasi untuk mencari cara demi bisa membuat keadaan berbalik untuk kami. Hal ini tidak akan pernah mudah akan tetapi saya tahu bahwa tim ini cukup hebat untuk bisa membuat keadaan jadi menguntungkan kami. Saya telah melihat banyak yang bsa dilakukan oleh klub ini.” terang pria dengan kepala plontos tersebut mengakhiri penuturannya.

Josep Guardiola memberikan klaim kalau agen ternama yang mengurus transfer besar seperti Mino Raiola telah memberikan penawaran kepada Manchester City terhadap salah satu pemain yang ia urus Paul Pogba padaj endela transfer bulan Januari yang silam. Sebenarnya bukan hanya Pogba akan tetapi ini juga mengenai Henrikh Mkhitaryan.

Telah bukan lagi sebuah rahasia umum kalau Raiola dan Guardiola tidak begitu akur. hubungan dari pada mereka sekarang ini mulai memanas setelah klien Raiola yang lain yakni Zlatan Ibrahimovic meninggalkan Barcelona kira-kira beberapa tahun yang silam lantaran ada perselisihan bersama dengan Pep.

Di dalam sebuah wawancara yang terjadi pada akhir bulan kemarin Raiola menuturkan kalau Guardiola merupakan pelatih yang luar biasa. Akan tetapi untuk seorang pribadi Guardiola juga dia katakan dengan label yang kurang senonoh seperti ‘anjing serta pengecut’.

Menjelang pertandingan derby Manchester lalu Guardiola diberikan pertanyaan megnenai serangan yang dilancarkan oleh Raiola tersebut. Pelatih CIty tersebut pada awalnya memberikan jawaban dengan nada enggan akan tetapi setelah itu ia malah berbicra cukup panjang lebar dan menuturkan hal yang dirasa cukup mengejutkan untuk didengar telinga. Berikut adalah pemaparannya langsung bersama dengan Prediksi Sbobet Paling Jitu Online.’

“Soal masalah yang berhubungan dengan hal ini saya akan menjawabnya lain kali saja. Hari ini bukan waktu yang tepat.” kata Guardiola, tapi setelah itu ia berubah pikiran.

“Sebenarnya saya bisa menjawab hal ini. Saya memiliki pertanyaan di sini. Oke lah baik saya akan menjawabnya. Saya sendiri secara pribadi sebenarnya kurang begitu mengerti kenapa bisa sampai seperti ini. Sebenarnya saya setuju dengan dirinya. Pada akhirnya akan ada banyak sekali orang yang akan membuka tentang rahasia saya. Bahwa saya adalah seorang pengecut dan jahat. di mata mereka.” penuturan Pep.

“Saya sendiri sebenarnya tidak begitu mengerti kenapa saya bisa berhati jahat seperti ini. Akan tetapi sebenarnya saya tidak pernah melakukan pembicaraan dengan dirinya. Oleh karena itu opininya mengenai saya, sebenarnya saya kurang tahu. Mungkin Ibra memberikan penjelasan yang cukup banyak tentang diri saya ketika dia sedang berbicara dengan Raiola.” sambungnya.

“Akan tetapi menjadi orang yang 2 bulan kemarin memberikan penawaran tentang Mkhitaryan serta Pogba untuk bermain dengan menggunakan seragam City? Kenapa dia melakukan hal seperti itu? Apakah dia ingin Pogba dan Mkkhitaryan bermain bersama dengan kami. Oleh karena itu dia harus melindungi para kliennya dan dia harus tahu bahwa dia tidak bisa membawa para pemain di bawah naungannya untuk bekerja sama dengan saya, yang seperti anjing di matanya.” keterangannya.

Lalu kemudian bagaimana Guardiola memberikan jawaban terhadap hal ini? Apa respon yang ia berikan?

“Singkat saja. Tidak lama setelah penawaran tersebut ia sodorkan dengan saya, maka dengan spontan dan mudah sekaligus juga tidak ada beban di pundak saya, saya mengungkapkan tidak untuknya dan saya pikir kita tidak perlu penjelasan panjang lebar kenapa sya menolak penawaran dari pada dirinya tersebut karena di dalam hati saya, saya tahu benar kalau Raiola sudah mengerti apa yang saya maksudkan kepada dirinya. Oleh karena itu ia pun tidak berbicara lagi setelah itu dan langsung pergi. Pogba dan Mkhitaryan adalah pemain yang bagus. Akan tetapi bermain dan membawanya ke sini untuk dilatih oleh pelatih anjing seperti saya, sepertinya saya rasa bukan lah keputusan yang tepat untuk dilakukan oleh Raiola. Dia telah melakukan kesalahan besar dan saya pikir mungkin ke depan nya dia tidak akan mengulangi hal tersebut lagi.” terangnya mengungkapkan seperti tertulis dalam kutipan penulis kami.

Singkat kata Mkhitaryan pun pada akhirnya jadi berkostum Arsenal dari kubu Manchester United di jendela transfer bulan Januari silam. Sementara itu Pogba hingga sekarang ini masih menggunakan seragam The Red Devils di bawah kepelatihan seorang Jose Mourinho. Sekian berita ini tertulis langsung oleh Prediksi Sbobet Jitu. (RB)

Related Post

Prediksi Bola Paling Jitu – Tanpa Lukaku MU ... Prediksi Bola Paling Jitu - Keputusan untuk membuat Lukaku jadi cadangan berimbas fatal kepada Manchester United. MAnchester United dan Chelsea mem...
Berita Prediksi Bola – Rooney Mendukung Kari... Berita Prediksi Bola - Rooney meyakini bahwa karir dari pada seorang Mkhitaryan akan jauh lebih sukses di Arsenal. Contoh paling baru aksi yang gem...
Analisa Prediksi Bola – Herrera Terlibat Men... Analisa Prediksi Bola - Tudingan kepada Herrera terjadi mengenai keterlibatannya dalam pengaturan skor. Hal ini kemudian dibantah. Tudingan tersebu...
Hasil Prediksi Bola – Chelsea Buruk di Jende... Hasil Prediksi Bola - Chelsea kesulitan untuk melakukan persaingain di liga domestik karena bursa transfer mereka buruk. Chelseap ada musim ini san...

5 Comments

  1. Subret - April 11, 2018

    Cuma selisih 9 poin jangan senang dulu

  2. Gunadi - April 11, 2018

    Semoga aja Barca juara aminnnn……

  3. Kolibri - April 11, 2018

    ngapain pake di itung2 segala sudah jelas bakal juara kok

Komentar