"Neymar ke Mana Saja Terserah" | Bandar Bola Online Terpercaya

bandarbolanew

Prediksi Toto Singapore – “Neymar ke Mana Saja Terserah”

Prediksi Toto Singapore – Eks manajer tim nasional Brasil, Dunga memberikan saran supaya seluruh pihak memberikan kebebasan kepada Neymar untuk bergabung ke mana pun asalkan dirinya bisa merasa bahagia.

Semenjak meninggalkan kubu Barcelona dan bergabung dengan Paris Saint Germain, Neymar dilaporkan tidak merasa kerasan. Pria Brasil tersebut beberapa kali dirumorkan ingin pualng dengan kubu THe Catalans lagi ke depannya.

Isu Neymar ingin kembali berlabuh di Blaugrana begitu kencang apa lagi dirinya dilaporkan media absen di dalam sebuah sesi latihan perdana PSG pada musim ini. Di samping itu juga barusan ini dia mengungkapkan adalah saat momen id mana Barcelona membekuk PSG dengan skor 6-1.

Dunga mengatakan bahwa seharusnya Neymar bisa mendapatkan tempat yang bisa memiliki kenyamanan untuk dirinya. Dan itu juga bisa membuat Neymar mengeluarkan potensi terbaik dari dalam dirinya.

“Adalah hal yang begitu penting untuk dirinya supaya bisa memilih tempat dirinya di mana ia bisa merasakan adanya atmosfer kebahagiaan di mana permainan bisa ia nikmati.” penuturan Dunga seperti tertulis dalam penuturan yang terbuat oleh Prediksi Toto Singapore 4d dalam situs resminya.

“Saya pikir juga tidak begitu banyak orang mengerti kalau pemain Brasil tersebut sangat berbeda dengan pemain yang berbasis di Eropa. Kami tidak suka bermain dan bersenang-senang apa bila tidak demikian maka semuanya akan merasa tegang.” tambah statement tersebut seperti dilaporkan dalam tulisan kami.

“Harapan saya juga adalah pada musim depan nanti dia akan bisa memberikan suguhan permainan yang menyenangkan untuk dilihat serta menunjukkan potensi dari dalam dirnya dan menurut saya itu semua akan berada pada tangannya. Dia juga memiliki kualitas terutama dalam beberapa hal di mana salah satu nya yang paling penting menurut saya adalah mengenai teknikna. Dia juga beberapa kali terlihat melakukan apa yang sepantasnya dilakukan oleh pengolah kulit bundar profesional dan sejauh ini saya bisa bilang bahwa dia telah mencapai tingkat kematangan yang dibutuhkan untuk menjadi yang terbaik di dunia ini.” tegasnya mengakhiri di dalam situs Prediksi Bola Akurat. (RB)

6 Comments

  1. Kemed - July 16, 2019

    Sepertinya neymar bakal ke Barca

  2. Cichay - July 16, 2019

    dulu sudah enak2 di barca malah pilih pindah ke PSG, sekarang mau balik lagi, enak aja

  3. Subeng - July 16, 2019

    neymar bebas kemana aja asal dia bahagia 😀

  4. Tikno - July 16, 2019

    neymar cocoknya ke liga indonesia aja wkwkakakakaka

  5. Ciblek - July 16, 2019

    kalo saya yang punya barca, ngak bakal nerima lagi neymar

Komentar