PSG Dikalahkan Oleh Tim Promosi Lens 0-1 | Bandar Bola Online Terpercaya

bandarbolanew

PSG Dikalahkan Oleh Tim Promosi Lens 0-1

Liga Top Afrika – Hasil yang sangat mengejutkan datang dari Paris Saint-Germain dalam laga perdananya di Liga Prancis musim ini. PSG harus tunduk dari tim promosi Lens. PSG melakoni laga perdana di Ligue 1 2020-2021 dengan bertandang ke markas Lens di Stade Bollaert-Delelis, pada hari Jumat tanggal 11 September 2020 dini hari WIB. Dalam pertandingan perdananya ini PSG tampil tanpa sejumlah pemain bintangnya seperti Kylian Mbappe, Neymar, dan Angel Di Maria karena mereka terinfeksi virus Corona.

Kalau dilihat dari data statisticnya seharusnya PSG bisa memenangkan pertandingan karena PSG mendapatkan ball possesion sebanyak 73%, sedangkan Lens hanya mendapatkan 27% saja. Gol dari tim tuan rumah dipersembahkan oleh Ignatius Ganago di babak kedua menit ke 57. Begitu babak pertama dimulai PSG langsung tampil menyerang. Namun dimenit ke 17 Lens justru mendapatkan kans untuk mencetak gol, namun sayang hasil tendangannya hanya mengenaik mistar gawang Marcin Bulka.

Di menit ke-21 PSG kembali mengancam. Kays Ruiz-Atil membangun serangan dari tengah lapangan dan melakukan beberapa operan dengan rekan satu timnya, sebelum menendang bola ke gawang. Namun sayang usahanya masih belum berhasil menciptakan sebuah gol. Sampai babak pertama berakhir kedua tim masih sering melakukan jual beli serangan. Liga Top Afrika melihat sampai babak pertama selesai skor masih imbang 0-0.

Begitu babak kedua dimulai, Lens yang terlihat berhasil membuka keunggulan di menit ke-57. Ignatius Ganago berhasil menggetarkan gawang Marcin Bulka dengan baik. Gol tersebut terjadi setelah kiper PSG, Marcin Bulka melakukan kesalahan, ia mengoper bola ke rekannya dengan tidak sempurna, bola justru mengarah ke Ignatius Ganago, yang kemudian dibawanya bola ke dalam kotak pinalti dan langsung ditembaknya ke gawang Marcin Bulka. Bola berhasil masuk dengan mulus, dan skor berubah menjadi 1-0 untuk keunggulan Lens.

Dimenit ke 62 Lens hampir saja menggandakan keunggulannya. Simon Banza melakukan aksi sundulannya menyundul lambung setelah mendapatkan umpan lambung dari Clement Micelin di dekat garis gawang PSG, namun sayang hasil sundulannya bisa diamankan dengan baik oleh Marcin Bulka. Dimenit ke 67 PSG mendapatkan kans untuk mencetak gol melalui tendangan bebasnya yang mendekati kotak penalti Lens. Dan yang menjadi eksekutornya adalah Ander Herrera, namun sayang hasil tendangannya tidak mengarah dengan baik.

PSG terus melancarkan serangannya untuk mengejar ketertinggalannya. Namun sampai babak kedua berakhir PSG terlihat gagal untuk mencetak gol ke gawang Lens. Skor akhir 1-0 untuk keunggulan Lens. Dengan mendapatkan kekalahan ini, Prediksi Liga Top melihat PSG langsung menempati posisi ke-17 di klasemen Liga Prancis. Sedangkan Lens menempati posisi ke-12 dengan menggumpulakn tiga poin. (ss)

Komentar