Pusat Prediksi Bola - Kegarangan Bournemouth Diakui Conte | Bandar Bola Online Terpercaya

bandarbolanew
Selamat Datang di Ligatop.com
Apabila Anda membutuhkan Bantuan, Silahkan Hubungi CS yang sedang bertugas

Pusat Prediksi Bola – Kegarangan Bournemouth Diakui Conte

Pusat Prediksi Bola – Chelsea ditundukkan Bournemouth dalam sambungan Liga Primer. Tak ingin alasan, dia akui kehebatan lawan.

Menjadi tuan rumah atas Bournemouth di Stamford Bridge tanggal 1 Februari 2-18 dini hari yang lalu Chelsea malah dikalahkan. Diketahui bahwa mereka ditundukkan dengan skor yang cukup memilukan yakni 0-3 tanpa balas.

Di dalam laga itu sendiri terlihat ada seorang Olivier Giroud berada di sana. Chelsea sendiri tampil tanpa diperkuat oleh penyerang murni di dalam amunisi pemain mereka. Dengan kini tidak ada nama Willian dan juga Alvaro Morata permainan mereka nampak jadi jauh lebih sulit soal membuahkan angka. Hal ini pun kemudian membuat Conte lebih mengandalkan titik tumpu penyerangan kepada Pedro dan Eden Hazard soal penyerangan.

Chelsea sendiri pun pada akhirnya sulit untuk mengkreasikan kans bersih. Walau pun mereka melakukan dominasi terhadap laga kan tetapi tim tuan rumah tidak terlalu banyak mengancam gawng dari pada Bournemouth dan hal ini tidak bisa dipungkiri.

Sementara itu Bournemouth malah menampilkan sepak bola yang jauh lebih efisien. Dan hal ini bisa dilihat dari 3 gol yang langsung digelontorkan oleh Bournemouth ketika berada di babak II seperti diketahui oleh Website Pusat Prediksi Bola.

“Saya meras kalau mereka memang layak untuk mendapatkan kemenangan. Memang tidak salah bahwa saya menuturkan hal seperti ini karena pada dasarnya mereka sangat pantas untuk mendapatkan kemenangan ini dan di pagi hari ini kami mencoba untuk melakukan sesuatu yang tentu saja akan begitu sulit untuk dijalani oleh kami semua. Bahkan ketika babak I selesai dengan skor kaca mata saya meras bahwa sekarang ini kami kesulitan luar biasa dan hal in isaam sekali tidak bisa kami pungkiri dari sisi mana pun.” ujar Conte seperti diterangkannya kepada media yang juga diketahui oleh Pusat Prediksi Bola Sbobet Online.

“Ya betul sekali kami memang beberapa kali harus terjerat kesulitan dan hal ini dikarenakan oleh banyak sekali alasan. Akan tetpai membicarakan dalih menurut saya di sini adalah sesuatu yang tidak perlu untuk saya lakukan dan saya tidak sedang mencoba untuk melakukannya. Sudah barang tentu bahwa mereka pantas untuk mendapatkan kemenangan dan kami harus mulai untuk bekerja dan memberikan yang terbaik yang saya bisa.” ujarnya menerangkan seperti berhasil dilaporkan langsung secara resmi oleh tim penulis kami.

“Singkat kata di sin isaya ingin memparkan dengan singkat bahwa kami harus menerima hal tersebut dengan sebaik mungkin. Ini memang merupakan hasil yang jelek dan membaut kami mengerti bahwa musim ini harus bisa kami perjuangkan. Dan apa bila tidak ada seorang pun yang paham tentang hal ini maka saya harus katakan kalau mereka adalah orang yang kurang paham tentang apa itu arti dalam sepak bola. Mereka juga harus mengetahui bahwa pekerjaan kami bukan lah ketika bertanding saja akan tetapi lebih dari pada itu.” tuturnya menambahkan kepada kami.

Karena kekalahan ini maka Chelsea pun jadi turun ke posisi empat pada klasemen sementara di mana dari total 25 kali berlaga mereka telah kehilangan lima puluh poin. Posisi tiga pada klasemen sekarang ini sedang diambil alih oleh Liverpool yang memiliki keunggulan dalam masalah selisih angka.

Sementara itu penampilan perdana yang dilakukan oleh Alexis Sanchez bersama dengan Manchester United berujung dengan kekalahan. Biar demikian manajer nya Jose Mourinho menuturkan kalau Sanchez telah melakukan segala di dalam batas kemampuan nya untuk memberikan yang terbaik kepada pertandingan ini.

Sanchez sendiri diturunkan secara full time ketika United dijamu oleh Spurs di dalam Wembley Kamis tanggal 1 Februari. Akan tetapi hadirnya pria yang berasal dari Chile tersebut tidak bisa menghindarkan Setan Merah dari kekalahan. Dituliskan di sini bahwa mereka harus menelan kekalahan dengan angka akhir 0-2.

Dalam pertandingan kontra Spurs sendiri Sanchez melakukan operasi pada bagian kiri dan juga ikut memberikan sokongan terhadap striker tunggal yakni Romelu Lukaku. Pria yang berumur 29 tahun tersebut tercatat melakukan bola sampai dengan 75 kali. Akan tetapi hanya ada 2 kali dirinya berada pada kotak penalti Spurs. Dia juga tidak sampai 1 kali pun melakukan sepakan seperti dituliskan.

Sementara itu di mata Mourinho Sanchez sendiri telah berusaha untuk emberikan secara maksimal soal kontribusi. Biar demikian situasi ketika berada di atas lapangan sama sekali tidak memberikan kemungkinan untuk memberikan sumbangan berupa assist atau pun gol.

“Dia sendiri telah melakukan pekerjaan kerasa namun demikian sekali lagi mempertimbangkan masalah transformasi soal permainan, pertandingan ini sama sekali bukan lah untuk dirinya. Ketika sedang berada pada babak II, kami sedang berusaha untuk memberikan nya posisi di mana mungkin dia akan jauh lebih dekat dengan Romelu Lukaku namun demikian dia merasa perlu sekali untuk turun secara jauh dan kemudian melakukan organisasi mengenai masalah yang berhubungan dengan permainan.” perkataan langsung dari pada United seperti berhasil diterangkan dalam pemaparannya kepada wartawan.

“Namun demikian dia melakukan segala hal dan itu merupakan usaha yang baik. Dan sejauh ini bisa kukatakan bahwa atmosfer yang terjadi di sini sangat lah luar biasa dan kami siap untuk tampil dengan semangat seperti demikian.” ungkap pria yang merupakan manajer dari pada kubu dengan nama lain Setan Merah tersebut.

United nanti selanjutnya akan berhadapan dengan Huddersfield Town di mana hal itu membuat mereka akan menjalani misi come back ketika berhadapan dengan mereka tanggal 3 Februari 2018 yang akan datang nanti. Pertandingan ini akan bisa jdai pertandingan pertama untuk Sanchez dengan klub baru nya tersebut semenjak pertama kali pindah bergabung bersama dengan mereka.

Di lain sisi kami juga tertarik untuk membawakan bahasn mengenai Pierre Emerick Aubameyang yang melakukan reuni nya langsung bersama dengan Henrikh Mkhitaryan usai dirinya merapat dengan kubu Arsenal. Dia mengharapkan bisa langsung berada di puncak kinerja bersama dengan Mkhitaryan.

The Gunners sendiri baru saja melakukan perekrutan terhadap Aubameyang di dalam pertandingan kontra Dortmund. Dilaporkan langsung oleh media bahwa nilai transfer dair pada dirinya tersebut berada pada angka 56 juta poundsterling.

Sementara itu Aubameyang sendiri menuliskan kalau Arsenal telah mengaet Mkhitaryan dari kubnu United. Pria yang berasal dari Armenia tersebut ditukar secara resmi dengan Alexis Sanchez.

Selama masih berada di tim Kapal Selam Kuning kombinasi duet yang terjadi di antara mereka berdua bisa dibilang adalah permainan yang cukup menakutkan untuk para pemain lini depan. Untuk contoh saja, sampai dengan 80 gol berhasil digelontorkan oleh Aubameyang selama berada dalam musim 2013 sampai dengan 2016 sementara itu 10 kali di antaranya terjadi karena assist dari pada Mkhitaryan.

“Saya sendiri berharap bahwa kami akan bisa kembali di dalam kinerja puncak nya dalam waktu dekat.” ujar Aubameyang menerangkan.

“Sudah barang tentu bahwa kami akan melakukan seluruh hal yang terbaik supaya bisa menyatu dengan bagaimana cara tim ini bermain.” jelas striker berumur 29 tahun ini.

MKhitaryan sendiri baru saja menjalani debut bersama dengan The Gunners. Seluruh hal ini berjalan dengan tidak terlalu mulus. Tim Meriam London sendiri mendapatkan kekalahan dengan angka 1-3 ketika mereka dijamu oleh Swansea City tanggal 31 Januari.

Hadirnya nama aymeric Laporte membuat kinerja dari pada Ellaquim Mangala sendiri tidak lagi dperlukan di Man City. City sendiri pun kemudian berkeputusan untuk meminjamkan pemain yang berposisi sebagai bek tersebut pada akhir musim.

Namun demikian pindahnya nama Mangala ke kubu Everton ini masih menunggu soal pengesahan dari Liga Primer. Everton sendiri memberikan konfirmasi transfer tersebut melalui akun Twitter secara resmi atau melampaui waktu transfer yang sudah lewat.

Mangala sendiri merupakan seorang pengolah kulit bundar yang berumur 26 tahun. Semenjak awal memang ini bukan lah sebuah piulihan yang bisa dibilang utama bagi Pep Guardiola bersama dengan City. Namun demikian sehubungan dengan cederanya nama John Stones dan juga Vincent Kompany membuat dirinya mendaptkan begitu banyak kans untuk bermain di dalam musim ini. Sejauh in dia telah bermain dalam lima belas laga dan ini termasuk sembilan laga di Liga Primer.

Akan tetapi City sekarang ini sedang mendapatkan surplus untuk bek tengah. Di samping karena Stones dan Kompany telah selesai dari cedera masing-masing Citys endiri juga telah mendaptkan suntikan moralitas setelah mereka mendaptkan Laporte dari kubu Bilbao. Mangala pun sekarang ini sudah tidak lagi diperlukan tenaganya.

Diketahui bahwa ini merupakan kedua kali nya City meminjam nama Mangala untuk tim lain. Mangala sendiri sebelumnya dipinjamkan kepada kub Valencia di musim kemarin.

“Secara garis besar di sin saya ingi nmenuturkan kalau memang ada kesempatan bermain untuk kubu Everton dan saya sudah tidak merasa sabar lagi menggunakan kostum berwarna biru untuk lai pertama dan memberikan seluruh hal untuk para supporter di sini.” ujar Mangala seperti dilaporkan dalam website resmi Liverpool yang dilansirkan juga oleh Pusat Prediksi Bola Terkini.

Mangala sendiri merupakan orang ketiga yang berhasil didaptkan oleh The Toffees di jendela transfer. The Toffees sendiri sebelumnya trelah berhasil mendapatkan nama Cenk Tosun dari kubu Besiktas dan sementara itu Theo Walcott dari kubu Gudang Peluru.

Spurs sendiri sekarang ini telah berhasil mempecundangi nama Manchester United yakni Lucas Moura yang hadir di kubu Wembley dan dikatakan mereka sangat menikmati kemenangan dari pada kubu Lilywhites.

Dalam pertandingan sambungan di Liga Inggris tanggal 1 Februari dini hari yang lalu, Spurs mendapatkan kemenangan dengan skor 0-2 dari Red devils. Christian Eriksen serta gol bunuh diri yang dibuat oleh Phil Jones adalah yang menentukan kemenangan dari tim yang berasal dari London Utara tersebut.

Spurs sendiri tampil dengan sangat baik ketika berhadapan dengan United. Hal ini diketahui dengan mereka begitu luar biasa soal penguasan bola di mana catatan nya adalah 52 berbanding 48 persen. Mereka juga berhasil memaksimalkan hal ini dengan melakukan sampai dengan 22 kali sepakan dan enam bola mereka on target.

Bukan hanya itu saja akan tetapi Spurs juga melakukan isolasi dari pada United. Hanya ada sampai dengan enam kali percobaan yang mengarah ke gawang dan itu dikawal oleh seorang Hugo Lloris. Tiga di antaranya berhasil mencapai tepat sasaran akan tetapi fakta nya tidak ada yang berhasil menelurkan angka.

Sementara itu Lucas yang merupakan pemain baru dari pada Spurs berada di tribun. Dia kemudian menyapa para supporter Spurs ketika sedang berada dalam jeda laga. Pria yang berasal dari Brasil tersebut masuk ke dalam tengah lapangan dan dia kemudian melakukan bentangan syal ke arah para fans di dalam tangkapan kamera.

Mengenai hal ini pelatih Spurs yakni Mauricio Pochettino menuturkan kalau kemenangan dari pada tim asuhannya tersebut dinikmati oleh seorang Lucas.

“3 poin yang bisa dibilang ekstra telah membuat kami sekarang ini sedang berada dlam posisi yang lebih baik untuk bisa melakukan persaingan ke level empat besar. Saya sendiri meyakini mengenai maslah rekrutan baru. Lucas Moura sendiri mengatakan kepada kami bahwa ia menikmati hal tersebut.” papar Pochettino dalam penuturan yang kami buat.

“Sebenarnya pertandingan yang kami lakukan pada hari ini membuat kami belajar cukup banyak hal. Ada sesuatu yang bisa kami petik di sini dan tentu saja hal ini bisa dipraktikkan untuk membuat laga yang kami lakoni menjadi jauh lebih baik. Saya pikir tidak ada yang aneh dengan pmeikiran ini lantaran semua orang juga tahu tentang betapa kami luar bias dalam menjalani pekerjaan kami sekarang ini.  Semua nya berjalan dengan begitu lancar sesuai dengan apa yang telah kami inginkan dan apa yang kami mau adalah untuk membuat tim ini jadi lebih oke lagi secara harmonisasi, fisik mau pun mentalitas di dalam tim ini. Kami terhubung satu dengan yang lain. Dan di salah satu sisi kami juga mengetahui bahwa sepak bola juga menyangkut mengenai permasalahan bisnis.” sambungnya mengakhiri untuk Info Prediksi Bola. (RB)

Related Post

Prediksi Bandar Bola – Valverde : Bertahanla... Prediksi Bandar Bola - Valverde seperti kurang senang ketika membahas soal jendela transfer musim dingin. Sebabnya? Barcelona belakangan ini tengah...
Prediksi Bola Paling Manjur – Kenapa Jepang,... Prediksi Bola Paling Manjur - Iniesta telah menentukan tim untuk membuat perjalanan barunya, dia akan menjadi bagian dari pada Vissel kobe. Usai me...
Skor Piala Dunia 2018 – Bursa Taruhan Unggul... Skor Piala Dunia 2018 - 1 tempat bermain di perempat final World Cup 2018 bakalan diperebutkan Denmark dan Kroasia. Luka Modric cs difavoritkan....
Analisa Prediksi Bola – Herrera Terlibat Men... Analisa Prediksi Bola - Tudingan kepada Herrera terjadi mengenai keterlibatannya dalam pengaturan skor. Hal ini kemudian dibantah. Tudingan tersebu...

7 Comments

  1. Jasuke - February 6, 2018

    Janagan main2 sama Bournemouth, karena Bournemouth rutin kalahkan juara bertahan dalam 3 musim terakhir ini

  2. Wirawan - February 6, 2018

    Bournemouth itu tim papan tengah, tapi sering kali bikin kejutan bagi tim papan atas 😀

  3. Mr.Towan - February 6, 2018

    Ya memang harus diakui lah, kalah dikandang sendiri itu kan sangat memalukan

  4. Putra - February 6, 2018

    Buruan pecat Conte selagi masih ada waktu untuk geser MU 🙂

  5. Houdini - February 6, 2018

    Apakah ini rekayasa pemain Chelsea dengan cara bermain jelek supaya Conte dipecat?

  6. Yasin - February 6, 2018

    Contenya yang lama kelamaan makin melemah

Komentar