Real Betis 2-3 Barcelona | Bandar Bola Online Terpercaya

bandarbolanew

Real Betis 2-3 Barcelona

Agen Bola Top – LaLiga pekan ke 23 telah mempersembahkan pertandingan yang amat menarik antara Real Betis menjamu Barcelona pada hari Senin 10 Februari 2020 dini hari WIB. Pertandingan ini digelar di Benito Villamarin markas dari Real Betis. Dalam pertandingan ini tuan rumah sempat unggul terlebih dahulu melalui pinalti dari Sergio Canales dimenit ke 6. Dan dimenit ke 26 Real Betis bisa menggandakan keunggulan lewat Nabil Fekir. Sedangkan gol dari Barcelona lahir dari Frenkie De Jong dimenit ke 9, Sergio Busquets dimenit ke 45 dan Clement Lenglet dimenit ke 72. Ketiga gol dari Barcelona semua berkat assist dari pemain andalan Barcelona yaitu Lionel Messi.

Dengan kemenangan ini Barcelona terus menempel ketat sang puncak klasemen sementara Real Madrid, sekarang selisih poin antara Real Madrid dengan Barcelona hanya tiga poin saja. Sedangkan Real Betis menghuni diurutan ke 13 dengan total mengumpulkan 28 poin. Di pertandingan ini diwarnai dengan munculnya kartu merah sebanyak dua kartu. Jose Maria Sanchez Martinez memberikan kartu merah kepada Nabil Fekir dan Clement Lenglet, masing-masing dimenit ke 70 an.

Laga ini diawali dengan tensi permainan yang tinggi. Laga baru berjalan enam menit saja tuan rumah sudah mendapatkan gol dari Sergio Canales lewat pinalti. Real Betis mendapatkan hadiah pinalti dikarenakan Clement Lenglet melakukan pelanggaran handball. Kejadian ini sempat dilihat melalui tayangan ulang VAR. Dan yang menjadi algojonya adalah Sergio Canales. Agen Bola Top melihat Sergio Canales sukses melakukan tendangannya dan skor berubah menjadi 1-0 untuk keunggulan tuan rumah Real Betis. Namun sayang Barcelona hanya butuh waktu tiga menit untuk menyamakan kedudukan setelah Frenkie De Jong mendapatkan umpan matang dari Lionel Messi. Skor berubah menjadi 1-1.

Dimenit ke 26 Real Betis mampu menambah keunggulannya lewat Nabil Fekir. Gol ini karena kesalahan pemain tengah Barcelona yang kehilangan bola kemudian dimanfaatkan dengan baik oleh Nabil Fekir untuk menjebol gawang Marc-Andre Ter Stegen. Skor berubah menjadi 2-1 untuk keunggulan Real Betis. Menjelang babak pertama selesai Barcelona mampu menyamakan kedudukan lewat gol dari Sergio Busquets. Skor berubah menjadi 2-2 sampai babak pertama selesai.

Begitu babak kedua dimulai Barcelona langsung mendapatkan dua peluang emas dari Lionel Messi dan Junior Firpo, namun sayang usaha mereka masih belum bisa untuk mencetak gol. Dimenit ke 72 Barcelona baru bisa mencetak gol dari Clement Lenglet. Clement Lenglet melakukan sundulan setelah Lionel Messi memberikan umpan lambung. SKor berubah menjadi 2-3 untuk keunggulan Barcelona. Sampai babak kedua berakhir skor masih tetap 2-3. Agen Bola Mania mengatakan dalam pertandingan ini Lionel Messi dinobatkan menjadi man of the match karena semua gol yang didapatkan Barcelona berasal dari asssist Lionel Messi. (ss)

Komentar