Real Madrid Bantai Osasuna 1-4 | Bandar Bola Online Terpercaya

bandarbolanew

Real Madrid Bantai Osasuna 1-4

Agen Bola Mania – LaLiga pekan ke 23 telah mempersempahkan pertandingan antara Osasuna melawan sang puncak klasemen Real Madrid, dalam pertandingan ini Real Madrid menang telak dengan skor 1-4. Osasuna dipermalukan dikandang sendiri. Setelah pada partai sebelumnya Real Madrid kalah atas Real Sociedad dalam ajang Copa Del Rey akhirnya Real Madrid bisa comeback. Pertandingan ini digelar pada hari Minggu tanggal 9 Februari 2020 dini hari WIB.

Dalam pertandingan ini tim tamu Real Madrid sempat tertinggal lebih dulu oleh Osasuna. Gol dari Osasuna lahir dari Unai Garcia dimenit ke 14, sedangkan gol dari Real Madrid lahir dari Iso dimenit ke 33, Sergio Ramos menit ke 38, Lucas Vazquez dimenit ke 84 dan yang terakhir Luka Jovic dimenit ke 90. Dengan kemenangan ini Real Madrid masih kokoh dipuncak klasemen sementara dengan total mengumpulkan 52 poin. Sedangkan Osasuna menduduki posisi ke 12 dengan total mengumpulkan 28 poin.

Begitu awal pertandingan dimulai Osasuna langsung tampil menyerang, dua peluang emas yang didapat oleh Jose Arnaiz masih belum bisa membuahkan hasil. Namun dimenit ke 13 usaha Osasuna membuahkan hasil, Ruben Garcia memberikan sepakan dari pojok dan diteruskan oleh Unai Garcia melalui sundulannya yang membuat Thibaut Courtois tidak bisa menepis sundulannya. Skor berubah menjadi 1-0 untuk keunggulan Osasuna. Begitu tertinggal satu gol Real Madrid langsung tancap gas untuk mengejar ketertinggalannya. Agen Bola Mania melihat dimenit ke 33 Isco mampu menyamakan kedudukan setelah memanfaatkan bola liar, Isco langsung menyambar bola dan disonteknya mengarah kegawang Sergio Herrera. Dan skor berubah menjadi imbang 1-1.

Hanya butuh lima menit saja Real Madrid mampu menggandakan keunngulannya lewat sundulan dari Sergio Ramos yang menerima umpan dari Casemiro. Skor berubah menjadi 1-2 untuk keunggulan tim tamu Real Madrid. Sampai babak pertama usai skor masih tidak berubah. Begitu babak kedua dimulai kedua tim sama-sama tancap gas, dibabak kedua ini banyak peluang yang didapat oleh kedua tim namun sayang finishing yang tidak bagus menjadikan gagal untuk mencetak gol.

Sepuluh menit sebelum laga selesai baru permainan Real Madrid bertambah bagus. Tepatnya dimenit ke 84 Lucas Vazquez berhasil mencetak gol berkat umpan matang dari Karim Benzema. Skor berubah menjadi 1-3. Memasuki masa injury time Agen Bola Resmi melihat kemenangan Real Madrid disempurnakan oleh Luka Jovic yang menerima umpan terobosan dari Federico Valverde yang langsung ditendang mengarah kegawang Sergio Herrera. Dan skor berubah menjadi 1-4. Tak lama setelah gol tersebut wasit Jesus Gil Manzano langsung meniup peluit panjang tanda pertandingan telah usai. (ss)

Komentar