Real Madrid Tidak Tertarik Merekrut Cristiano Ronaldo | Bandar Bola Online Terpercaya

bandarbolanew

Real Madrid Tidak Tertarik Merekrut Cristiano Ronaldo

Agen Sbobet Terpercaya – Kabar terbaru dari Real Madrid, pada musim panas mendatang mereka mengatakan bahwa tidak tertarik untuk menarik kembali sang mega bintang Cristiano Ronaldo ke Stadion Santiago Bernabeu. Perlu kita ketahui bahwa Cristiano Ronaldo sudah meninggalkan Los Blancos sejak 2018 yang lalu. Waktu itu Cristiano Ronaldo ditarik oleh juventus untuk bisa dibawa ke Turin dengan bandrol 100 juta euro.

Selama ini Cristiano Ronaldo sudah tampil bagus bersama Juventus, dan kontribusinya terhadap tim sangat besar sehingga bisa memberikan scudetto buat Juventus. Cristiano Ronaldo bersama Juventus sudah mencetak total 21 gol. Apabila Real Madrid tidak membeli Cristiano Ronaldo maka pihak management Juventus pastinya akan kebingungan dari segi finansial, karena selama adanya wabah virus corona ini membuat finansial dari tim menjadi kacau. Agen Sbobet Terpercaya memberitakan tidak hanya finansial dari Juventus saja yang kacau namun beberapa klub dibenua eropa juga mengalami dampak yang signifikan dengan adanya wabah virus corona ini.

Pihak management mengambil opsi untuk mengatasi masalah finansial mereka maka menjual Cristiano Ronaldo kepada Real Madrid. Dan kabarnya Cristiano Ronaldo sudah siap untuk meninggalkan Juventus di musim panas mendatang untuk menyelamatkan finansial klubnya. Cristiano Ronaldo sudah meyiapkan beberapa opsi, apabila meninggalkan Juventus maka Cristiano Ronaldo akan memilih untuk ke Real Madrid, karena Cristiano Ronaldo sebelumnya mengatakan bahwa dirinya telah rindu dengan Real Madrid.

Namun sangat disayangkan keinginan dari Cristiano Ronaldo untuk kembali ke Los Blancos tinggal kenangan, karena pihak management dari Real Madrid tidak akan memulankang Cristiano Ronaldo ke Stadion Santiago Bernabeu. Agen 338a Terpercaya mengatakan bawah pihak management dari Real Madrid mengatakan bahwa Cristiano Ronaldo sudah tidak seperti dulu lagi, masa kejayaan Cristiano Ronaldo sudah berkurang karena termakan faktor usia. Sekarang ini usia Cristiano Ronaldo sudah memasuki 35 tahun, tentunya dengan usia menginjak 35 keatas sangat berat untuk bersaing dengan pemain muda. (ss)

Komentar