PSG Masih Menanti Penawaran Untuk Neymar | Bandar Bola Online Terpercaya

bandarbolanew

Sbobet Iphone – PSG Masih Menanti Penawaran Untuk Neymar

Sbobet Iphone – Usai Barcelona, sekarang ini giliran klub Juventus yang beberapa kali digadang menginginkan jasa Neymar. Akan tetapi faktanya hingga sekarnag ini PSG masih juga belum menerima adanya 1 pun penawaran untuk seorang Neymar.

Barcelona merupakan klub yang sering kali dihubungkan dengan Neymar. Walaupun penawaran pertama dengan nilai 40 juta euro ditambah dengan Philippe COutinho dan Ivan Raktiic sempat ditolak akan tetapi seperti Barcelona masih belum menunjukkan tanda-tanda menyerah terhadap terjadinya transfer tersebut.

Dan barusan lagi muncul kabar sebagaimana kami lansirkan kalau Blaugrana telah menaikkan penawaran sebesar 100 juta euro ditambah dengan 2 orang pemain. Akan tetpai untuk 2 pemain alat tukar ini, PSG diberikan kebebasan untuk memiliki dari total enam nama yang telah disodorkan terlebih dahulu.

Sekarang ini, di tengah panasnya isu ini, muncul nama Juventus menyelip di tengah-tengahnya dan siap untuk mengganggu keinginan Blaugrana. Hal ini beredar setelah kabar kalau ayah dari pada Neymar yang juga agennya telah menawarkan anaknya tersebut kepada Juventus yang telah siap untuk membayar full transfernya untuk PSG.

Pada dasarnya Juventus sendiri memang memiliki kans untuk mendatangkan Neymar lantaran mereka belum mengeluarkan uang sebanyak seperti yang telah dialkukan oleh Barca di jendela transfer ini. Sementara itu pihak Los Cules sendiri telah belanja sampai dengan 225 juta euro dan ini akan bisa melanggar Financial Fair Play nantinya.

Sehubungan dengan spekulasi yang sekarang ini beredar semakin kencang, Bandar Sbobet Iphone mengetahui bahwa kabarnya hingga sekarang ini PSG juga masih juga belum mendapatkan penawaran dari pihak Barcelona atau pun juga Bianconerri.

“Secara jujur saya pikir tiada bedanya tentang apa yang kita bicarakan dari terakhir kemarin.” Penuturan daripada Leonardo sebagai Direktur Olahraga PSG seperti dituliskan tim kami.

“Sama sekali tidak ada perubahan. Masih belum ada penawaran serius. Dia sekarang ini masih pemain PSG.” sambung statement itu.

Neymar hingga sekarang ini masih belum masuk skuat PSG walaupun telah menginjakkan kakinya di Paris. Dirinya berlatih secara terpisah dari para rekannya. Di samping itu juga absen dalam pertandingan persahabatan PSG melawan Nuernberg yang terjadi dini hari tadi, demikian warta langsung dari Register Sbobet. (RB)

3 Comments

  1. Cuncannon - July 22, 2019

    Ke juve aja lah lebih enak

  2. Kasdi - July 22, 2019

    belum ada penawaran ya ngak usah pergi aja 😀

  3. Achmad - July 22, 2019

    neymar sudah welcome tuh ke juve

Komentar