Herrera Diresmikan PSG | Bandar Bola Online Terpercaya

bandarbolanew

Sbobet Login – Herrera Diresmikan PSG

Sbobet Login – PSG sukses menuntaskan transferp emain yang berasal dari Spanyol tersebut. Keduanya sudah bersepakat akan kerja sama musim depan.

Paris Saint Germain mendapatkan nama Ander Herrera dengan harga gratisan alias free transfer. Pria berumur 29 tahun tersebut memilih untuk meninggalkan Manchester United pada musim panas ini setelah kontraknya selesai.

Semenjak memberikan publikasi akan meninggalkan tim yang bermarkas di Old Trafford tersebut, Herrera sering kali dihubungkan dengan kepindahannya bersama dengan PSG. Transfernya kepada klub kaya Perancis tersebut pun pada akhirnya diumumkan dengan legal pada tanggal 4 Juli 2019 yang lalu.

Melalui website resminya, PSG mengumumkan soal kedatangan sang pemain. Eks pemain yang berposisi sebagai gelandang untuk Athletic Bilbao tersebut sudah setuju terhadap kontrak durasi panjang yaitu sampai dengan lima tahun yang mana hal ini akan membuatnya terikat bersama dengan tim tersebut samapi dengan tahun 2024 yang akan datang nanti.

“Saya bisa bilang bahwa Paris Saint Germain merupakan tim terhebat yang ada di Perancis. Kalian semua bisa melihat dengan mata kepala sendiri kalau mereka setiap tahunnya selalu mencoba untuk terus berkembang menjadi klub yang lebih baik dan taraf permainan mereka sekarang ini sudah dipertimbangkan secara Eropa. Mereka siap untuk memenangkan setiap gelar yang tersedia. Secara keseluruhan hal ini bisa dilihat dengan praktek mereka yang selalu memberikan tantangan besar bagi klub yang bertemu dengan mereka, bahkan klub-klub braksasa yang sudah berpengalaman sekali pun akan gentar ketika bertemu dengan mereka.” ujar Herrera sebagaimana dituliskan dalam website resmi klub Website Sbobet Login.

“Saya sendiri merasa sudah tidak sabaran lagi ingin ke kota Paris dan menggunakan seragam tersebut. Dan semoga saja saya terus membuat sejarah untuk klub ini. Menurut saya ini luar biasa sekali dan apa lagi yang terpenting dan perlu diperhatikan adalah bahwasannya klub ini ingin terus meraih lebih dan lebih lagi. Mereka menjelaskan visi dan misinya kepada saya dan menurutku itu akan jadi sangat luar biasa apa bila bisa terwujud dan tentu saya akan membantu mereka untuk membuat hal itu jadi kenyataan.” sambungnya.

Lima tahun menjadi bagian daripada Manchester United, Herrera membuat sampai dengan 189 kali penampilan dengan hasil berupa 20 gol dan 27 assist. Dia menggunakan jersey bernomor 21 di PSG nantinya seperti laporan Betrapid Login. (RB)

Komentar