Moratti Ingin Conte Cepat Bekerja | Bandar Bola Online Terpercaya

bandarbolanew

Sbobet Mobile Wap – Moratti Ingin Conte Cepat Bekerja

Sbobet Mobile Wap – Inter Milan telah menunjuk nama Antonio Conte menjadi manajer baru. Mantan presiden Nerazzurri yakni Massimo Moratti mengakui bahwa dirinya tidak sabar ingin segera melihat kepada hasil racikan dari pada mantan manajer tim nasional Italia tersebut.

Conte ditunjuk untuk mengambil peran Luciano Spalletti yang merupakan peracik strategi Inter yang baru. Manajer berumur 49 tahun tersebut telah memberikan pembuktian dirinya bersama dengan Juventus plus Chelsea.

Sebagai informasi saja, Juventus berhasil dibawa olehnya jadi juara dalam ajang Liga Italia selama 3 kali berturut. Sementara itu Chelsea diantarakannya menjadi juara dalam gelaran Premier League dan 1 kali jadi pemenang dalam ajang Piala FA.

Sejarahnya yang begitu dekat dengan Bianconerri juga mempengaruhi tentang kepindahan Conte kepada Inter Milan dan sering kali jadi sesuatu yang memaci kegaduhan. Dirinya dinilai menjadi pengkhianatan oleh para supporter The Old Lady.

Moratti juga memberikan penilaian bahwa pilhan Inter untuk Conte adalah sebauh keputusan yang begitu tepat.

“Saya harus mengungkapkan dengan hati terbuka di sini bahwa kehadirannya memberikan sebuah arti yang berlebih untuk klub ini. Tidak bisa dibantah baik dari segi mana pun bahwa Conte adalah pilihan yang snagat baik. Dan sekarang ini kita tinggal menunggu dirinya untuk mulai melakukan pekerjaannya.” ujar Moratti seperti dilansirkan langsung oleh Bandar Sbobet Mobile Wap.

Apa bila dihitung-hitung Inter Milan sudah hampir 1 dasawarsa tidak pernah lagi jadi juara dalam ajang Serie A. Kiranya terakhir kali mereka berhasil memenangkan Scudetto adalah pada periode 2009/10. Ketika itu kepelatihan berada di bawah manajerial pelatih kondang yang sama-sama besar namanya dari La Beneamata yakni Jose Mourinho.

Sementara itu tercatat oleh kami bahwa piala tearkhir yang bisa dimenangkan oleh mereka adalah dalam ajang Coppa Italia tahun 2010/11 yang silam. Pada saat tersebut La Beneamata sedang dilatih oleh seorang Leonardo seperti tertulis dalam penuturan oleh media kami, Ibcbet Mobile. (RB)

Komentar