Argentina Ditundukkan, Messi Sakit Hati | Bandar Bola Online Terpercaya

bandarbolanew

Sbobet Sportsbook – Argentina Ditundukkan, Messi Sakit Hati

Sbobet Sportsbook – Dalam pertandingan perdananya di Copa America, Argentina sudah menemui kekalahan saat bertemu dengan Kolombia. Lionel Messi mengungkapkan kalau hal ini membuat dirinya merasa kecewa luar biasa.

Di dalam pertandingan pertama dalam jajaran Grup B Copa America tahun ini yang terjadi tanggal 16 Juni 2019 di Arena Fonte Nova, Argentina dikalahkan tanpa balas dengan angka 0-2. Diketahui bahwa sepasang gol Kolombia tersebut ditelurkan oleh Duvan Zapata dan Roger Martinez.

Usai berimbang skor kaca mata pada babak pertama, Argentina sendiri sebenarnya sempat mendapatkan beberapa peluang tepatnya hal ini terjadi pada awal babak II. Akan tetapi mereka malahan kebobolan oleh tembakan Martinez di mana itu adalah pada menit 71 berjalannya laga. Lima belas menit sesudahnya gantian nama Zapata yang muncul di papan skor dan menggandakan keunggulan bagi timnya.

Messi sendiri dalam wawancaranya dengan Agen Sbobet Sportsbook mengakui bahwa kekalahan dari Kolombia ini sangat lah sulit untuk ia terima. Walaupun demikian Argentina dimintanya untuk segera bisa move on dan segera menuai kebangkitan dalam waktu yang sesingkat mungkin.

“Jujur saja kami pulang dari sini dengan membawa perasaan kesal. PAda babak II sebenarnya ada beberapa peluang cantik dan orang-orang di dalam tim kami mengetahui hal tersebut. Hanya saja finishingnya kurang bagus.” penuturan Messi seperti tertulis dalam lansiran kami.

“Akan perlu beberapa waktu bagi kami untuk menerima dalam hati tentang kekalahan ini. Namun marilah kita lihat saja ke depannya nanti akan seperti apa. Kami harus segera bisa melupakan hal ini dan segera memberikan kebangkitan. Harus ada pembuktian.” penuturan pria pemenang FIFA Ballon d’Or ini.

“Sudah barang pastilah bahwa kami tidak ingin memulai dengan cara yang seperti demikian. Namun tidak ada pilihan karena semuanya sudah terjadi dan harus segera kami menuntaskannya dengan sebaik mungkin. Apa yang telah berlalu tidak boleh kami sesali terlalu lama.” sambungnya.

Karena kekalahan ini maka Argentina sementara waktu pun jadi penghuni dasar kalsemen di Grup B. Dalam pertandingan selanjutnya adalah tanggal 20 Juni. Tim Albicleste akan bertemu dengan Paraguay.

“Kapan pun tim anda mengalami kekalahan, maka hati ini akan terasa berat dan saya tidak ingin menyalahkan siapa pun. Sekarang ini pikiran kami adalah untuk menaklukkan PAraguay.” penuturannya menyambungkan.

“Kami harus bisa segera melihat kepada sisi positif dan selalu berpikir tentang adanya hari esok. Tentu saja akan terus ada peluang dan kami tahu itu.” akhir kata dari pada pria dengan julukan La Massiah tersebut sesuai tulisan Agen Sbobet Terbaik. (RB)

6 Comments

  1. Bong Bong - June 17, 2019

    kekalahan yang sangat pahit, masak sama kolombia aja bisa kalah

  2. Prenjak - June 17, 2019

    masak yang disalahkan kondisi lapangan yang buruk? 😀 😀 😀

  3. Tikno - June 17, 2019

    Argentina cuma bertumpu dengan messi aja, mana bisa menang?

  4. Cichay - June 17, 2019

    tanda2 penurunan perfoma nih wkwkwkwkwk

Komentar