Tottenham Harus Siap Mental Lawan Barca | Bandar Bola Online Terpercaya

bandarbolanew

Situs Agen Bola – Tottenham Harus Siap Mental Lawan Barca

Situs Agen Bola – Seperti diketahui, Barcelona telah memastikan diri menjadi juara pada Grup B. Walau pun demikian, Mauricio Pochettino sendiri meyakini bahwa Barcelona bakalan tetap menurunkan tim terbaik ketika bermain melawan Spurs.

Tottenham telah berhasil meloloskan diri ke enam belas besar Liga Champions setelah selsesai mengalahkan Inter Milan di dalam pertandingan babak lima. Bertanding di Stadium Wembley, Tottenham memang berhasil menang dengan angka 0-1 akibat gol dari pada Christian Eriksen yang merupakan angka semata wayang dalam pertandingan tersebut.

Sekarang ini Tottenham telah berhasil mengumpulkan sebanyak 7 poin dan sedang berada pada urutan 2 pada klasemen. Mereka berhasil mendapatkan keunggulan h2h dari Inter Milan yang punya poin serupa dengan mereka.

Di dalam laga terbarunya, Tottenham akan melakukan pertandangan kek andang Barcelona. Tottenham sendiri bakalan bisa lolos apa bila Inter yang bertemu dengan PSV Eindhoven tidak mendapatkan hasil yang lebih oke dibandingkan dengan Harry Kane cs.

Walau pun telah dipastikan lolos sebagai juara grup, Barcelona dikatakan oleh Pochettino tidak bakalan mengalah hanya begitu saja. Manajer asal Argentina tersebut meramalkan bahwa Barcelona tetap akan menurunkan susunan pemain terbaiknya dalam pertandingan ini.

“Tentu saja bahwa saya tidak tahu tentang apa yang akan mereka lakukan nantinya.. Akan tetapi saya sendiri secara pribadi memprediksi bahwa mereka bakalan menurunkan skuad A mereka. Akan tetapi saya masih gelap tentang bagaimana mereka akan mempersiapkan strategi atau cara bermain dalam menaklukkan kami.” penuturan Pochettino seperti dilansirkan dalam tulisan milik Situs Agen Bola Terpercaya.

“Apa yang dilakukan oleh Barcelona tentu saja berada di luar kuasa kami dan kalian semua tahu tentang hal tersebut.” ujarnya menerangkan lebih lanjut.

“Laga ini kami prediksi akan berlangsung dengan kompetitif akna tetapi sudah barang tentu bahwa mereka telah berhasil jadi juara grup dengan 13 angka yang mereka miliki sekarang ini. Kami dan Inter MIlan hanya bisa memiliki sepuluh poion saja. Dan kemungkinan masih bisa terjadi dalam sepak bola. Akan tetapi terlebih dahulu kami akan berfokus terlebih dahulu kepada pertandingan kontra Arsenal yang akan terjadi pada hari Minggu nutuk pertandingab esary ang lain untuk kami jalankan nantinya.” penuturnanya menjelaskan kepada kami.

Ernesto Valverde memberikan pujian terhadpa duet Ousmane Dembele dan Lionel Messi yang menampilkan performa apik ketika bertemu dengan BArcelona ketika mereka menundukkan PSV Eindhoven. Keduanya dikatakan begitu padu pada saat Luis Saurez sedang absen lantaran berurusan dengan permasalahan yang berhubungan dengna cedera.

Barcelona sukses mendapatkan kemenangan ketika bertemu dengan PSV Eindhoven pada tanggal 2-1 ketika bertanding di dalam laga keliam dalam ajang Liga Champions. Di dalam gelaran yang terjadi di Philips Stadium tanggal 29 November 2018 dini hari tersebut, Gerrard Pique dan Lionel Messi merupakan penelur gol dari pada Barcelona. Mereka pun telah berhasil memastikan tempat untuk bermain di fase enam belas besar ajang Liga Champions dengna memiliki status sebagai juara dari pada Grup B sekarang ini.

Dimainkannya nama Dembele sebagai posisi striker ini telah menemani Messi yang terbilang cukup oke sejauh ini. Pasalnya dalam gelaran musim ini, pria berumur 21 tahun tersebut tidak pernah bermain dengan menggunakan posisi di nomor 9.

Duet tiba-tiba yang diturunkan yaitu Dembele plus Messi malah sukses menampilkan kombinasi yang begitu brilian dan hal ini dapat kita saksikan langsung dalam pertandinga mereka melawan wakil Belanda, PSV Eindhoven. Messi sukses menelurkan 1 angka. DI samping itu Dembele sering kali melakukan pergerakan yang memberikan kerepotan kepada lini bertahan Eindhoven. Gol Messi kepada gawang milik EIndhoven ini adalah hasil dari pada assist yang diberikan oleh Dembele.

“Saya bisa bilang di sini kalau Messi dengan Dembele adalah sebuah kombo yang luar biasa padu. Anda akan sangat mengandalkan mereka untuk menghasilkan banyak ancaman kepada gawang lawan hampir di dalam setiap situasi.” penuturan Valverde seperti dilansirkan langsung oleh media.

“Dan sekarnag ini tim telah menciptakan banyak sekali peluang berbahaya. Namun demikian ini merupakan sebuah laga yang luar biasa terbuka dan kita mengetahui tentang hal tersebut.” tambahnya.

Penampilan apik dari pada Dembele ini di dalam beberapa laga belakangan ini sudah barang tentu lah merupakan berkah tersendiri untuk tim dengan julukan The Catalans tersebut. Sebelumnya pria dengan darah Perancis ini sukses menjadi penyelamat untuk timnya ketika bermain seri kontra Atletico Madrid. PAda saat itu gantian Messi merupakan orang yang menelurkan assist yang kemudian berhasil di-finishing oleh Dembele menjadi angka.

Nah keberhasilan Dembele dalam menjaga momentum dalam 2 laga secara beruntun ini sekaligus juga menjadi tepisan terhadap banyak sekali keraguan yang dialamatkan kepada dirinya bahwa pada musim ini dia sedang mengalami keredupan. Apa lagi sering kali dikatakan kalau dirinya bermasalah dengan hal yang berhubungan dengan kedisiplinan. Diketahui bahwa dirinya sering kali telat ketika tim sedang menjalani sesi latihan dan sering kali hal ini membuat dirinya harus terkena hukuman langsung dari sang pelatih sebagai konsekuensi dari pada perbuatan negiatfnya tersebut.

Kini, peluang dari pada eks pemain Borussia Dortmund tersebut untuk unjuk gigi sebagai ujung tombak dari pada Barcelona menemanu Messi sekarang ini jadi terbuka lebar usai Luis Suarez telah diramalkan baru akan bisa kembali fit kiranya ini baru terjadi pada pertengahan bulan Desember nanti, masih ada waktu panjang bagi dirinya untuk memberikan bukti bahwa dirinya adalah seorang yang pantas untuk menggunakan seragam Blaugrana. Demikian warta ini dibawakan oleh Situs Agen Bola Terbaik di Indonesia. (RB)

3 Comments

  1. Kurniawan - November 30, 2018

    Lawannya tim kelas kakap ya harus waspada lah

  2. Atak - November 30, 2018

    Walaupun Barca sudah juara, Barca akan tetap turun dengan tim terbaik melawan Spurs

Komentar