Situs Prediksi Bola - Transfer Chelsea yang Mengejutkan | Bandar Bola Online Terpercaya

bandarbolanew
Selamat Datang di Ligatop.com
Apabila Anda membutuhkan Bantuan, Silahkan Hubungi CS yang sedang bertugas

Situs Prediksi Bola – Transfer Chelsea yang Mengejutkan

Situs Prediksi Bola – Chelsea dikabarkan deal dengan Emerson Palmieri tapi gagal mendatangkan Edin Dzeko.

Seperti tertulis langsung oleh beberapa situs media di Inggris dituliskan kalau Chelsea sudah sepakat dengan AS Roma tentang transfer Emerson. Konon menurut tulisan yang diketahui dalam beberapa waktu belakangan ini mereka telah sepakat dengan harga 17,6 juta poundsterling untuk sang pemain dan ada bonus di belakangnya senilai 7 juta poundsterling.

Menurut pemberitaan dari pada media setempat diketahui bahwa Emerson kemungkinan besar akan melakukan penerbangan ke London pada tanggal 30 Januari 2018 yang silam dan itu adalah demi menjalankan tes medis sebagai bagian dari formalitas. Nantinya dia akan diberikan opsi tambahan oleh pelath Antonio Conte untuk berada di wing back kiri seperti diketahui oleh kami.

Sementara itu untuk Dzeko, menmrut kabar kesepkatan ini tidak menemukan titik terang. Mengenai permasalahan jangka waktu kontrak dan gaji yang ia terima seperti nya telah membaut pria yang berasal dari Bosnia dan Herzegovina tersebut memutuskan untuk bertahan saja. Sebelum nya padahal kepindahan Dzeko ke The Blues seperti terlihat merupakan sesuatu yang tidak bisa terhindarkan dan setelah bebrapa waktu akhirnya diketahui bahwa transfer ini urung terwujud.

Namun begitu Chelsea sendiri juga bukan nya tidak berusaha. Mereka mencoba untuk mendapatkan striker lain di jendela transfer kali ini. Menurut yang dikethaui The Gunners sudah sangat dekat demi bisa bekerja sama dengan Pierre Emerick Aubameyang dari kubu Jerman yang bernama Borussia Dortmund.

Di sisi yang lain diketahui bahwa Lucas Moura akan melakukan kepindahan karir untuk bergabung di Liga Primer di jendela transfer. Pemain yang berposisi sebagai winger dan berasal dari Brasil tersebut sekarang ini sedang berada dalam proses kepindahan dari kubu PSG untuk menjadi pemain Spurs.

Menurtu yang diketahui The Lilywhites dan juga Les Parisiens kata nya sudah sepakat dengan harga transfer senilai 25 juta poundsterling. Luas sendiri pada dasrnya sudah tiba di London demi membahas kesepakatan yang berbau pribadi dan Spurs akan membuat nya menjalani tes medis dalam waktu singkat ini.

Sekarang ini sang pemain berumur 25 tahun seperti tertulis oleh Situs Prediksi bola Hari Ini dan ia mulai memperkuat klub semenjak bulan Januari tahun 2013 yang silam dan dirinya direkrut dari kubu Sao Paolo. Sejauh ini dia telah bermain sampai dengan 229 laga bersama dengan PSG di mana dia memiliki sumbangan sebanyak 46 gol dan juga 50 assist.

Biar pun demiian Lucas seperti nya jarang sekali tampil pada kesempatan di musim ini. Dia tidak berhasil melakukan persaingan bersama dengan Kylian Mbappe, Angel Di Maria dan juga Neymar untuk bagian sayap tersebut dan sejauh ini tertulis bahwa kesempatan bermain nya di atas lapangan pun baru enam kali saja.

Padahal sebenarnya Lucas sendiri secara pribadi memerlukan waktu bermain yang lebih rutin. Alasan kenapa atas hal tersebut adalah karena ia ingin mendapatkan perhatian supaya bisa mendapatkan tempat untuk bermain di ajang World Cup nanti di Russia bersama dengan tim nasoianl Brasil.

Sebelumnya Lucas sendiri juga dikabarkan tengah dihubungkan bersama dengan Gudang Peluru dan The Red Devils. Akan tetapi singkat kata Spurs lah yang berhasil mendapatkan hal itu dan itu membuat dirinya merasa frustrasi terhadap keadaannya sekarang ini.

David Beckham mengungkapkan kalau dia mepercayai bahwa rahasia di bali kkesuksesan dari kubu Manchester United berawal dari stabilitas yang dibuat oleh Sir alex Ferguson. Dan menurut nya Jose Mourinho adalah orang yang memiliki kapabiltas untuk melanjutkan kinerja apik dari pada pelatih asal Skotlandia tersebut.

Di bawah kepelatihan Sir Alex memang tidak bisa dipungkiri kalau United telah berhasil membuat namanya menjadi salah satu klub yang paling ditakuti di dunia. Raihan yang spektakuler berupa 38 buah trofi dan juga 13 gelar Liga Primer Ingris dan 2 kali memenangkan ajang bergengsi Liga CHampions membuat mereka menjadi salah satu tim yang paling dipandang. Bukan hanya masalah prestasi di atas lapangan akan tetapi finansial dan segi bisnis mereka juga menunjukkan peningkatan yang begitu luar biasa.

Walau pun dalam empat tahun belakangan ini mereka sulit bersaing di dalam perebutan gelar liga semenjak ditinggalkan oleh Sir Alex akan tetapi mereka tidak bergeming. Dan hal ini terlihat dari apa yang terjadi dalam jangka waktu ini. Mereka paling parah hanya berada pada peringkat ketujuh dan masih menunjukkan tanda-tanda mampu untuk bersaing.

Usai di era singkat yang dipunya ioleh seorang Louis Van Gaal dan Moyes, sekarang ini Mourinho tengah ditangai oleh pelatih kondang bernama Jose Mourinho. Pria yang berasal dari Portugal tersebut hanya berhasil membuat tim itu berada pada peringkat enam liga musim kemarin akan tetapi sukses pada ajang Liga Eropa dan juga kompetisi Piala Liga Inggris.

Di musim ini mereka tengah berada pad posisi yang jauh lebih baik. Mereka punya peringkat kedua klasemen walau pun faktanya ada jarak selebar 12 poin antara mereka dengan The Citizens yang untuk sementara waktu ini pemuncak klasemen.

“Sudah barang tentu bahwa saya tidak akan segan untuk menuturkan kalau United sekarang ini sudah berada pada posisi yang memang lebih oke apa bila ingin membahas masalah persaingan mereka mengenai gelar. Mourinho menurut saya adalah orang yang cocok untuk mengemban tugas itu.” sambungnya menambahkan.

Well Manchester United sekarang ini sudah memiliki kesukesan selama kurang lebih 25 tahun belakangan ini dan kami telah menikmati bagaimana stabilitas terjadi di dalam klub ini. Pasti akan adw aktu di mana terjadi kegoyahan. Sir Alex telah membaut terobosan baru untuk klub ini dan ini adalah apa yang kami perlukan untuk ke depannya.” jelas pemain legendaris Inggris tersebut.

“Sudah pasti bahwa semua orang memiliki banyak opini masing-masing mengenai seorang Mourinho karena dia juga hanya lah manusia. Akan tetapi sebagai seorang pribadi dia merupakan roang yang luar biasa juga dan saya akan mengakui hal tersebut kepada dunia. Dia memimpin United? Dia mampu melakukan hal tersebut dan di mata saya tim telah melakukan kerja bagus untuk merekrutnya.” akhir katanya menjelaskan untuk keterangan yang berhasil dilaporkan oleh Situs Prediksi Bola Malam Ini.

Membahas mengenai perkara yang lain, Kylian Mbappe memang sering mengungkapkan kalau mau nya dia adalah ingin bergabung bersama dengan kubu Perancis PSG. Mantan klub nya AS monaco menuturkan kalau penawaran yang diajukan oleh Madrid adalah sama besar seperti yang diajukan oleh Les Parisiens kepada dirinya secara prbadi.

pemain bintang muda tersebut dibeli dari kubu Monaco oleh PSG dengan status sebagai pemain pinjaman di tahun 2017/18 ini. Namun demikian usai masa tersebut berakhir mereka akan membayarkan senilai 180 juta euro untuk sang pemain dan hal ini akan membuat dirinya sebagai pemain bola paling mahal kedua usai Neymar.

Madrid sendiri merupakan salah satu pesaing utama dari pada PSG demi bisa mendaptkan tanda tangan dari pada Mbappe. Sudah barang jelas kalau Monaco tidak ingin melepaskan pemainnya tersebut kepada rival mereka yang langsung di liga akan tetapi tidak ada yang bisa mereka perbuat karena itu merupakan permintaan dari pada sang pemain sendiri.

“Real Madrid memberikan pengajuan penawran dan itu sama besar dengan apa yang diberikan oleh PSG.” penjelasan dari pada wapres Monaco kepada salah satu jurnalis kami yang sedang melansirkan.

“Saya selalu mencoba untuk berterus terang dan saya tidak ingin ada hal yang sembunyi di sini akan tetapi saya merasa tidak senang apa bila sang pemain ingin bergabung dengan tim rival kami.” sambungnya memaparkan lebih alnjut.

“Sesungguh nya hal ini sudah dibahaskan oleh pihak manajemen dan kami semua setuju bahwa itu adalah sebuah tindakan bodoh untuk mepmerkuat tim rival. Akan tetapi di satu sisi tidak ada yang bisa kami perbuat juga karena itu merupakan mau nya sang pemain sendiri.” sambungnya.

Bersam dengan kubu PSG, Mbappe sukses meneruska nkinerja briliannya tersebut dengan menelurkan lima belas buah gol dan 13 asssit di seluruh turnamen. Dia berhasil membuat trisula luar biasa bersama dengan Edinson Cavan idan Neymar dan membaut tim nya bsia terus bertahan di Ligue 1, Liga Champions dan Piala Perancis.

Barcelona pada akhirnya memutuskan untuk menjadikan Deulofeu pemain pinjaman di jendela transfer bulan Jnuari. Pemain yang berumur 23 tahun tersebut akan bermain bersama dengan Watford sampai dengan musim ini berakhir.

Seperti dilansirkan oleh website resmi barcelona, pada tanggal 30 Januari 2018 kesepakatan tersebut tercapai. Deulofeu resmi bergabung dengan Watford dengan status pinjaman. Disebutkan kalau tim yang berasal dari Liga Primer tersebut harus menanggung jumlah gaji pemain dan haursm membayarkan biaya senilai 1 jut aeuro dan itu adalah apa bila ada bberapa kondisi tertentu terpenuhi di dalam kontrak pinjamannya tersebut.

Liga Inggris sendiri sebenarnya sudah bukan lagi tempat yang asing untuk sang pemain karena dulu dia sempat menjadi pemain Eerton dan tampil sampai dengan 75 kali membuahkan 8 gol dan memberikan 19 assist selama masa nya di sana dulu.

Barcelona sendiri etlah mengaktifkan klausul buy back untuk mendapatkan Deulofe dari Everton dari musim panas kemarin. Mereka merasa diri Deulofou sangat impresif dengan permainanya bersama dengan AC Milan.

Biar beigtu usai kembali dengan BArcelona Deulofueu sendiri bukan lah orang yang menjadi pilihan utama di dalam tim nya tersebut. Hal ini bisa dilihat dari jumlah bermain nya yang baru lima kali saja diturunkan semenjak menit pertama di La Liga pada musim in.

Deulofeu sendiri sangat berharap supaya kesempatan bermain nya bisa meningkat usai dirinya menjadi pemain Watford nantinya. Ada peluang dia akan menjalankan debut nya sesegera mungkin dalam waktu dekat ini.

Di sisi yang lain kubu AS Monaco telah memastikan bahwa salah satu pemain mereka Thomas Lemar tidak bakalan pergi di jendela transfer pertengahan tahun ini di dalam sebuah kesempatan untuk melakukan perbincangan secara empat mata bersama dengan Situs Prediksi Bola Terjitu. Monaco sendiri di dalam percakapan nya itu bersama dengan kami mengatakan dengan gamblang bahwa sama sekali tidak ada kans bagi Lemar untuk hengkang sebelum musim ini berakhir.

Seperti diketahui seakrang ini Lemar telah berumur 22 tahun dan telah begitu lama dirinya terkait dengan saga tarnsfer untuk keluar dari Monaco. Pria dengan posisi sebagai winger tersebut sering kali dikatakan merupakan incaran dari pada The Reds dan juga THe Gunners.

Masa depan dari pada sang pemain menjadi sebuah bahan rumor lagi di jendela transfer pada musimini bersama dengan kedua nama tersebut adalah 2 klub yang paling meminati si pemain dengan serius dan hal ini sudah mereka katakan dengan publik. Akan tetapi Monaco yang memiliki Neymar secara resmi memberikan ketegasan dan juga ultimatum dengan terbuka bahwa tidak ada kemungkinan bagi mereka untuk menjualkan sang pemain.

“Secara terbuka di sini kami ingin meningatkan kepada tim yang meminati Lemar bahwa dia akan bertahan. Dia tak akan pergi ke mana pun karena manajemen kami sudah memutuskan demikian. Dia tetalh akan berada di sini sampai dengan musim ini berakhir. Setelah itu? Kita bakalan duduk dan berbicara apa yang akan menjadi tahap selanjutnya nanti.” keterangan langsung dari Vadin Vasilyev yang menjabat sebagai wakil preside nklub itu.

Dan nanti bila Liverpool dan Arsenal melakukan penawran besar kepada kami? Maka itu akan menjadi sesuatu yang akan kami tolak dan kami bisa memastikan hal tersebut  bahkan sebelum mereka melakukannya.” terangnya menambahkan.

“Tentu saja kami akan mengungkapkan tidak karena kami sudah memiliki tujuan yang jelas di dalam klub ini. tanpa pemai nseperti dirinya tentu saja kami tidak bakalan bisa meraih sukses dan itu adalah sesuatu yang pasti seratus persen.” sambung pernyataannya kepada kami.

Lemar sendiri tertulis di sini telah bermain sampai dengan 23 kali di seluruh turanmen pada musim ini. Dia berhasil memberikan 3 gol dan juga lima assist kepada tim ini sesuai analisis yang dilakukan oleh Free Prediksi Bola. (RB)

Related Post

Bola Tangkas – Masalah City Adalah Psikologi... Bola Tangkas - Cuma bisa petik 1 poin dari Sunderland, persaingan perebutan gelar jadi lebih berat bagi mereka. Pellegrini pun sebutkan alasannya. ...
Situs Taruhan Oke – Buruknya Pertahanan Si M... Situs Taruhan Oke - Brendan Rodgers tak bisa memungkiri bahwa pertahanan mereka adalah faktor utama kekalahan dari Arsenal. Bermain di kandang Arse...
Taruhan Judi Casino – Mou Sindir Wasit Lagi Taruhan Judi Casino - Hakim lapangan disebut oleh Jose Mourinho terlalu membela Juergen Klopp dengan bersikap lebih lunak terhadapnya. Sindiran ter...
Agen Betting Terbaik – Misi Besar Bacca di M... Agen Betting Terbaik - Bacca melandas di San Siro untuk mematok target tinggi. Disebutnya kalau sekarang ini Rossoneri masih 'tidur'. "Alasan kenap...

5 Comments

  1. Cichay - February 3, 2018

    Cuman pemain sekelas emerson kok kaget sih?

  2. Pratama - February 3, 2018

    Aubameyang datang, Lacazette bisa hengkang nih 🙂

Komentar