Something Wrong With Harry Maguire? | Bandar Bola Online Terpercaya

bandarbolanew

Something Wrong With Harry Maguire?

Agen Bola Berkualitas – Harry Maguire menjadi ramai diperbincangkan dalam dunia persepak bolaan dunia. Ia dianggap sebagai salah satu penyebab kekalahan Inggris saat Timnas Inggris bertemu dengan Timnas Denmark yang digelar pada hari Kamis tanggal 15 Oktober 2020 dini hari WIB kemarin. Dalam pertandingan tersebut Harry Maguire mendapatkan kartu kuning sebanyak dua kali yang menjadikan Harry Maguire dengan terpaksa diusir dari lapangan oleh wasit.

Harry Maguire telah melakukan pelanggaran yang keras kepada Kasper Dollberg dalam laga tersebut. Untuk merebut bola yang sedang dibawa oleh Kasper Dolberg, Harry Maguire melakukan tekel keras kepada dirinya. Dengan keluarnya Harry Maguire tersebut menjadikan permainan dari Timnas Inggris tersebut langsung turun drastis. Padahal sebelumnya Timnas Inggris sangat mendominasi pertandingan.

Setelah Harry Maguire meninggalkan lapangan Denmark mendapatkan hadiah pinalti, yang mengeksekusi pinalti tersebut adalah Christian Eriksen. Ia berhasil memasukkan bola kegawang dengan baik, sekaligus membuat timnya mendapatkan kemenangan atas negara tiga singa tersebut. Dalam laga tersebut Inggris tetap ingin mengejar ketertinggalannya, namun dengan kalah jumlah pemain sangat sulit menyamakan kedudukan. Agen Bola Berkualitas melihat Inggris tidak bisa mengembangkan permainannya

Saat ini Harry Maguire sedang dikritik habis-habisan oleh para penggemar sepak bola, khususnya fans dari Timnas Inggris, sang pelatih langsung tahan badan dalam menangani kasus tersebut. Ia membela Harry Maguire dan yakin bahwa Harry Maguire akan kembali kejalur yang benar. Southgate mengatakan agar para fans untuk bersabar terlebih dahulu dan memahami situasi apa yang sekarang terjadi, tentunya Harry Maguire juga mengalami beban mental yang tinggi.

Musim yang lalu Harry Kane juga mendapatkan perfoma yang tidak menyakinkan, namun dengan pasti ia bisa memperbaiki kesalahan yang selama ini ia perbuat. Sang pelatih mengatakan Harry Maguire pasti akan bisa merubah perfomanya yang saat ini sedang tidak baik.

Agen Bola Tangkas mendapat informasi bahwa Harry Maguire sekarang ini menjadi trending topic di Twitter. Setidaknya sampai saat ini Harry Maguire sudah diperbincangkan sebanyak sembilan kali. Dimana sebelumnya Harry Maguire dikaitkan dengan pemain belakang dari Liverpool yang bernama Virgil Van Dijk. Dalam pembicaran tersebut dibicarakan bahwa striker mana yang bisa melewati Virgil Van Dijk atau Harry Maguire. Sejauh ini hanya Virgil Van Dijk yang bisa memblok striker untuk melewati dirinya. (ss)

Komentar