Timnas Indonesia U-19 vs Arab Saudi U-19, Skor 3-3 | Bandar Bola Online Terpercaya

bandarbolanew

Timnas Indonesia U-19 vs Arab Saudi U-19, Skor 3-3

Liga Top Australia – pada laga ketiga Turnamen International U-19 Friendly 2020 di Stadion NK Polet Igraliste, Timnas Indonesia U-19 dan U-19 Arab Saudi bermain dengan mendapatkan hasil imbang 3-3.Pertandingan ini digelar pada hari Jumat tanggal 11 September 2020 malam hari.

Dalam laga ini kedua tim bermain dengan tempo yang sangat cepat. Kedua tim saling memberikan jual beli serangan sehingga menjadikan dalam laga tersebut menjadi menarik untuk ditonton. Di babak pertama ada empat gol. Sedangkan di babak kedua dua gol.

Gol dari Garuda Muda dipersembahkan oleh Irfan Jauhari, Saddam Gaffar dan Braif Fatari. Sedangkan gol dari Arab Saudi U-19 dipersembahkan oleh Khalil Ibrahim Alabsi, Mohammed Khalil, dan Essa Khaleel Althekralla.Begitu babak pertama dimulai pertandingan langsung berjalan dengan sangat tempo yang tinggi. Timnas Indonesia langsung tancap gas, begitu pula dengan Arab Saudi.

Dimenit ke-10, Indonesia mendapat peluang untuk mencetak gol melalui tembakan dari Aldama dari dalam kotak penalti. Namun sayang tembakannya masih melambung ke atas gawang. Di menit ke-20, diuntungkan oleh wasit karena Arab Saudi mendapat tendangan penalti. Pasalnya, ada pelanggaran handball yang dilakukan oleh Komang Tri. Beruntung eksekusi dari tim lawan masih belum membuahkan gol karena bola membentur mistar gawang saja.

Sayangnya, di menit ke 27 kemudian pemain yang sama kembali melakukan pelanggaran handball. Dan dalam kesempatan ini penalti dieksekusi oleh Ibrahim Alabsi dengan baik. Di menit ke-33 lagi-lagi Arab Saudi mendapat hadiah penalti lagi. Kali ini karena pelanggaran dari Aldama di kotak terlarang. Kemudian penalti tersebut dieksekusi dengan sempurna oleh Khallel Althekralla.

Liga Top Australia melihat walaupun sempat tertinggal tiga gol Timnas Indonesia U-19 tidak mengendurkan serangannya. Dengan semangat tempur yang tinggi akhirnya di masa injury time babak pertama, mereka mampu membalas satu gol melalui Irfan Jauhari, Irfan Jauhari memanfaatkan umpan terobosan dari Witan Sulaeman.

Begitu babak kedua dimuali, Timnas Indonesia U-19 masih bermain agresif. Mereka bermain lebih baik dibandingkan dibabak kedua. Dan dimenit ke-52 Timnas Indonesia U-19, serangan yang cepat dari Bagas dari sektor kanan menghasilkan umpan silang ke dalam tengah kotak penalti. Ada disana sudah ada Saddam Gaffar, yang sudah siap untuk menerima bola dan dengan mudah memasukkan bola ke gawang Arab Saudi.

Dengan adanya skor 3-2 ini membuat pertandingan semakin seru dan cukup keras. Ketegangan juga sedikit meningkat . Tim Garuda Muda tetap terus berusaha memaksa pertandingan berakhir dengan kemenangan. Beberapa serangan dari Timnas Indonesia bisa untuk menciptakan gol, namun kans tersebut tidak begitu mengancam jaring dari Arab Saudi.

Justru di menit ke-87, Arab Saudi hampir saja berhasil memasukkan bola kegawang Indonesia. Namun beruntung Adi Satryo dengan sigap memblok bola. Dipenghujung babak kedua berakhir tepatnya dimenit ke-92 Indonesia berhasil mencetak gol, setelah menerima operan dari sayap kanan, Braif Fatari yang berhasil mengontrol bola melewati bek lawan dan penjaga gawang sebelum menendang bola ke gawang yang sudah terlihat kosong.

Tak lama setelah gol tersebut wasit meniup peluit panjang yang bertanda pertandingan telah berakhir. Timnas U-19 Indonesia memaksa U-19 Arab Saudi untuk bermain imbang dengan skor 3-3. Liga Top Afrika melihat bahwa ini merupakan poin pertama dari timnas Indonesia di ajang Turnamen Persahabatan Internasional U-19 2020. (ss)

Komentar