Prediksi Bayern vs Benfica | Liga Champions | Bandar Bola Online Terpercaya

bandarbolanew
Selamat Datang di Ligatop.com
Apabila Anda membutuhkan Bantuan, Silahkan Hubungi CS yang sedang bertugas

Tips Agen Bola – Prediksi Bayern vs Benfica | Liga Champions

Tips Agen Bola – Walau pun baru merasakan kekecewaan karena dikalahkan oleh rival di liga, Borussia Dortmund yang membuat skuad sekarang ini jadi ketinggalan pada punca kklasemen di Bundesliga, akan tetapi sekarnag ini Bayern memiliki peluang untuk membuat dirinya lolos ke babak gugur Liga Champions pada musim ini bila bisa menundukkan klub Portugal, Benfica di dalam gelaran pekan kelima yang bakalan terjadi pada pertengahan pekan ini.

Kesempatan tersebut sudah barang tentu lah tidak boleh dibuat sia-sia untuk bayern karena mereka harus segera mengarahkan konsentrasinya kembali kepada turnamen Bundesliga untuk mengejar ketertinggalan dari Kapal Selam Kuning yang sekarang ini sedang memegang hak atas mahkota klasemen. Akan tetapi Benfica dipercaya juga tidak akan ingin mengalah mudah begitu saja. Tim dengan nama lain As Aguias tersebut memiliki setetes kans untuk meloloskan diri apa bila sukses mengalahkan Die Roten dalam pertemuan pada kali ini dan juga sementara Ajax harus ditahan seri oleh AEK di dalam gelaran partai yang lain.

Tips Agen Bola Akurat dalam peluang kali ini akan mencoba untuk melansirkan beberapa data yang sehubungan dnegan laga ini untuk menjadi bahan analisis :

Di sini kami mencatatkan bahwa kedua tim baru bertemu 3 kali saja dalam pergelaran di Liga Champions sebelumnya dengan Bayern yang berhasil menang 2 pertandingan dan 1 duel yang lainnya dan itu berkesudahan dengan hasil seri. Benfica tercatat oleh kami belum pernah berhasil menang dari sang lawan yang akan mereka hadapi ini sepanjang sejarah.

Gol-gol yang berhasil dibuat oleh Renato Sanches dan Robert Lewandowski juga telah cukup untuk mengalahkan Benfica dengan angka akhir dua gol tanpa balas ketika kedua tim sempat bertemu dalam pertemuanb terbaru yang terjadi pada pekan pertama Liga Champions pada musim ini di mana hal tersebut digelar pada bulan September tahun 2018 ini.

Sampai dengan sekarang ini kami mencatatkan bahwa kenyataannya Robert Lewandowski masih merupakan tumpuan dari pada Bayern karena sejauh ini sudah ada empat gol yang berhasi ldia buahkan dalam pergelaran Liga Eropa kasta tertinggi ini. Dan hal tersebut membaut dirinya menjadi top skorer untuk tim nya. ia dibantu oleh Renato Sanchez, mats Hummels dan juga Javi Martinez dalam memberikan 1 gol untuk tim FC Holywood.

Di samping itu juga diketahui dalam tulisan ini kalau Eduardo Salvio dan Duo Pizzi sama-sama berhasil mengkontribusikan 2 angka untuk Benfica dalam musim ini dan membuat mereka menjadi top skore untuk timnya. Di samping itu Gedoson Fernandes, Alex Grimaldo dan Franco Cervi juga berhasil menelurkan masing-masing 1 angka. Pizzi sendiri berhasil memberikan lebih akibat 2 assist yang berhasil ia telurkan.

Dan kami juga ingin menambahkan bahwa internal Bayern sekarang ini masih dihantui oleh seorang James Rodriguez. Hingga sekarang masih belum diketahui apakah sang pemain akan diperpanjang kontraknya atau tidak. Akan tetapi ketika kami menanyakan hal in isecara langsung kepada Karl Heinz Rummenigge, ia mengungkapkan tidak ingin terlalu terburu-buru dalam menelurkan keputusannya.

Bayern sendiri dituliskan mendapatkan James untuk sementara waktu melalui kontrak pinjaman di tahun 2017 lalu. Pada akhir musim ini ada opsi dalam kontrak utnuk memperpmanenkan pria asal Kolombia tersebut dengan harga tebusan senilai 42 juta euro.

Kinerja James selama menggunakan seragam Bayern memang bisa terbilang cukup baik. Dalam musim debutnya, James membuat Bayern memenangkan Bundesliga dengan bantuan sebanyak tujuh gol plus 11 assist. Pada sisi yang lain, pemain yang berumur 27 tahun ini telah berhasil menelurkan 3 angka dan juga 1 assist dari total delapan pertandingan di liga sebelum pada akhirnya memutuskan untuk menepi karena lututnya cedera.

Akan tetapi isu yang belakangan ini beredar mengungkapkan kalau Bayern sama sekali tidak memiliki niat untuk mempermanenkan si pemain. The Bavarians sendiri diinformasikan sudah mempersiapkan senilai 200 juta euro untuk melakukan perombakan skuat. Dan hargab anderol James sampai dengan sekarnag ini masih merupakan ganjalan tersendiri.

Di dalam sebuah kesepakatan, tentu saja bahwa kami memiliki beberapa opsi yang bisa kami gunakan hingga tanggal 15 Juni 2019 nanti. Sekarang masih bulan November dan saya pikir untuk membicarakannya sekarang ini terlalu cepat rasanya.” penuturan Rumenigge seperti dilansirkan dalam berita yang kami buat.

“Dan di satu sisi saya sendiri sepakat kalau James telah memainkan sepak bola yang cukup brilian dan bisa diterima dalam standar kualitas Bayern. Dirinya merupakan salah satu pemain terbaik yang kami punyai. Dan seingatku dia memang demikian. Laga yang akan berlangsung di Madrid, di dalam turnamen Liga Champions pada bulan Mei, dirinya tercatat berhasil menelurkan gol dalam sebuah hasil seri 2-2 dan hal ini membuat para supporter Madrid memberikan tepuk tangan yang luar biasa kepada dirinya.” sambung statement tersebut.

Dan bila saja Bayern memilih untuk tidak mempermanenkan James, maka sang pemain dipercaya akan kembali bergabung bersama dengan Madrid di mana kontraknya tersebut masih akan berlangsung sampai dengan tahun 2020.

Pasaran Bola Internasional Online melaporkan bahwa laga Bayern melawan Benfica akan dilangsungkan pada tanggal 28 November 2018 pada pukul 03.00 WIB dini hari dan akan bertempat di Allianz Arena dengan bursa sebagai berikut ini :

Bayern Munich [0 : 1 1/2] Benfica

Dipercaya bahwa Munich akan all out dalam pertandingan ini. Dan seperti sejarah pertemuan yang sudah-sudah, Benfica tidak pernah mendapaktan kemenangan sebelumnya dan diyakini oleh Tips Agen Bola Terbaru bahwa hal tersebut masih akan terus berlangsung di dalam pertengahan pekan depan nanti. (RB)

Related Post

Agen Bola Teraman – Prediksi Atletico Madrid... Agen Bola Teraman - Pertandingan besar akan tersaji di akhir pekan nanti di dalam sambungan pekan ketigabelas gelaran La Liga Primera pada musim ini. ...
Agen Bola Ibcbet – Prediksi Sevilla vs Athle... Agen Bola Ibcbet - Sevilla kemungkinan kini telah berhasil menapakkan kaki ke 8 besar di dalam ajang Copa del Rey pada musim ini setelah kesuksesan me...
Cari Agen Bola Resmi – Kepulihan Morata, Mis... Cari Agen Bola Resmi - Akhiran in kita sering melihat Eden Hazard memainkan posisi sebagai striker tengah. Hal ini adalah karena Alvaro Morata sedang ...
Cari Agen Bola Terbaik – Aubameyang yang Ter... Cari Agen Bola Terbaik - Ketajaman demi ketajaman terus ditunjukkan oleh Pierre Emerick Aubameyang. Yang paling baru adalah 2 gol berhasil ia jebolkan...

6 Comments

  1. Rizky - November 26, 2018

    Bayern Munchen mempunyai pelatih yang sangat baik tentunya bakal menang dalam pertandingan ini

  2. Big Bola - November 26, 2018

    Prediksi ane 2-1

  3. Estes - November 26, 2018

    Benfica belum pernah mampu menang atas Munchen

Komentar