Prediksi Real Madrid vs Real Sociedad | Bandar Bola Online Terpercaya

bandarbolanew

Tips Agen Bola – Prediksi Real Madrid vs Real Sociedad

Tips Agen Bola – Kepadatan jadwal akan menimpa Real Madrid di dalam perhelatan Primera La Liga. Setelah  menjalankan duel yang tertunda melawan Villareal yang mana ini terjadi pada hari Jum’at kemarin, Madrid tidak bisa langsung kemudian menjadi santai karena mereka harus kembali turun ke atas lapangan untuk berhadapan dengan Real Sociedad dalam sambungan pekan ke-18 di La Liga yang mana ini akan terjadi pada akhir pekan nanti.

Kemungkinan besar bahwa tim akan melakukan rotasi Skuat sehubungan dengan kepadatan jadwal yang mereka alami ini. Di samping itu perlu diketahui bahwa Socedad merupakan lawan mereka yang di dalam 1 bulan belakangan ini tampil dengan kurang meyakinkan secara performa pada periode 2018 ini. Secara total ada empat buah kekalahan mereka derita sudah dan ini membuat mereka jadi terpleset kepada level bawah pada papan klasemen sebagaimana dituliskan.

Tips Agen Bola Indonesia ingin melaporkan beberapa rangkuman data yang berhasil kami kumpulkan menjelang pertandingan mereka berdua yang akan dialngsungkan 7 Januari 2019 di Santiago Bernabeu ini :

Madrid cuma kehilangan pemain penyerang pelapis yaitu Mariano Diaz di dalam pertandingan kali ini lantaran sedang terkena cedera.

Sementara itu Sociedad harus menyimpan beberapa nama seperti Raul Navas, kevin, Aritz Elustondo, Joseba Zaldua, David Concha, Luca Sangali dan Martin Merquelanz yang sekarang ini sedang berada dalam keadaan yang cedera.

Sejauh ini sebanyak 45 kali pertemuan antara kedua tim sebelumnya berkesudahan dengan rekor berupa 27 butir kemenangan untuk Madrid, sementara itu sembilan kali duel berakhir imbang sementara itu sembilan pertandingan yang lainnya merupakan milik dari pada Sociedad.

Madrid mengalahkan Sociedad dengan angka akhir 5-2 di dala mpertemuan kedua belah kubu pada bulan Februari 2018 yang silam. Hat trick dari pada Cristiano Ronaldo berhasil dilengkapi oleh Lucas Vazquez serta Toni Kroos sendiri cuma berhasil diperkecil melalui gol dari pada Asier Illaramendi dan juga Jon Bautista.

Karim Benzema hingga sekarang ini masih merupakan top skorer dari pada Los Blancos pada musim ini akibat koleksinya berupa enam buah gol. Benzema sendiri juga berhasil menelurkan sampai dengan 2 assist untuk para rekannya hingga sekarang ini.

Mikel Oyarzabal adalah top skorer bagi tim Sociedad dengan sejauh ini telah membutirkan lima buah angka sementara itu Willian Jose hingga sekarang ini terus meneruskan kepiawaian mereka pada musim kemarin karena 3 gol yang telah berhasil ia kontribusikan untuk Sociedad pada musim ini.

Delapan pertandingan di kandang Los Blancos pada musim ini telah menelurkan enam buah kemenangan 1 kali hasil seri plus 1 kekalahan.

Sociedad juga sejauh ini telah menelurkan hingga 4 butir kemenangan, 1 kali hasil imbang dan 4 kali kalah dalam sembilan kali pertandingan tandang.

Real Madrid sendiri mengawali tahun 2019 ini dengan pertandangan ke kandang Villareal seperti telah dijelaskan di atas. Madrid sendiri seharusnya mesti berwaspada pada saat itu karena mereka tidak memiliki rekor baik pada awal tahun.

Seharunsya perlu ada rekor statistik ayng harus jadi perhatian dari pada Madrid. Mereka diketahui juga tidak memiliki rekor baik ketika sedang mengawali tahun dan benar saja pertandingan ini malah berkesudahan dengan buruk seri 2-2 bagi mereka.

Dilansirkan oleh media kami bahwa Madrid hanya sukses delapan kali menang dari total 41 kali tandang di dalam pertandingan Liga Spanyol yang mereka lakoni pada awal tahun ini. Dengan demikian maka persentase yang mereka punya hanya beredar di angka sembilan belas persen.

Persentase tersebut bisa dibialng jauh lebih buruk apa bila dibandingkan dengan para saingannya. Barcelona juga masih memiliki persentase rataan di angka 42 persen untuk masalah yang serupa. Di samping itu Atletico Madrid punya 32 persen hingga sekarang ini.

Rekor buruk tersebut paling tidak terbukti sudah di dalam empat tahun belakangan ini. Semenjak tahun 2015 yang silam Madrid telah 3 kali melakukan pengawalan pada tahun baru dalam gelaran La Liga dengan laga tandang. Dan hasilnya adalah imbang 2 kali dan 1 kali kalah.

Madrid sendiri wajib untuk mematahkan rekor buruk tersebut apa bila mereka tidak ingin ketinggalan dengan para tim besar. Tim yang berada di bawah manajerial Santiago Solari tersebut sekarang ini berada di urutan empat klasemen di mana dari total 16 pertandingan ada 29 poin. Terpaut 3 poin dari Sevilla yang berada di atasnya. Di samping itu, barcelona, Madrid masih punya jarak selebar delapan poin.

Cedera dari pada Gareth Bale menyisakan masalah di samping hasil seri ketika bertemu Villareal. Sebenarnya apa lagi sih yang dialami oleh pria yang berpaspor Wales tersebut>

Bale dikeluarkan oleh manajer Santiago Solari pada awal babak II. Ketika itu Madrid masih berada pada keadaan unggul 2-1 dan kemudian malah gagal untuk dipertahankan sampai dengan peluit panjang dibunyikan oleh wasit dan berkesudahan dengan angka 2-2.

Di dalam pernyataan setelah laga, Solari mengungkapkan kalau Bale mendapatkan benturan. Namun demikian cedera yang dialami oleh pemain sepak bola berumur 29 tahun tersebut sampai dengan sekarang ini masih belum jelas juga penyebabnya.

“Bale mendapatkan benturan pada bagian kepalanya dan saya pikir kami harus mengganti hal ini.” terang Solari setelah laga selesai di dalam sebuah konferensi pers yang juga dihadiri langsung oleh Tips Agen Bola Malam Ini. (RB)

6 Comments

  1. Ogep - January 5, 2019

    Los Blancos menjadi klub terbaik di La Liga dalam hal penguasaan bola dan akurasi umpan tentunya Real Madrid yang bakal menang

  2. Gofur - January 5, 2019

    di musim in Real Madrid sudah kalah 3x, Real Madrid wajib waspada ketika meladeni Sociedad.

  3. Prenjak - January 5, 2019

    Tentunya Real Sociedad pastinya tidak akan membiarkan jalan tim tuan rumah berjalan mulus

  4. Legiman - January 5, 2019

    Real Madrid ngeri juga nih kok ngefurnya 1 ½

  5. Rosid - January 5, 2019

    Prediksi ane sih paling 3-1

Komentar