Tips Bandar Sbobet - Sevilla : Bayern Terlalu Kuat | Bandar Bola Online Terpercaya

bandarbolanew
Selamat Datang di Ligatop.com
Apabila Anda membutuhkan Bantuan, Silahkan Hubungi CS yang sedang bertugas

Tips Bandar Sbobet – Sevilla : Bayern Terlalu Kuat

Tips Bandar Sbobet – Sevilla mencoba sekuat tenaga untuk membalikkan keadaan di leg kedua, tapi Bayern memang terlalu perkasa.

Dalam pertandingan leg kedua perempat final yang menggunakan tempat di Allianz Arena, kedua tim bermain dengan skor seri kaca mata. Hasil tersebut cukup untuk Bayern melanjutkan langkah ke babak selanjutnya karena di dalam leg pertama Die Bavarians sukses menundukkan Sevilla 2-1 saat bermain di Roman Sanchez Pizjuan seperti tertulis oleh kami di dalam tulisan berita kami yang sebelumnya.

Sevilla sendiri pada dasarnya merupaka ntim kejutan pada babak perempat final ini karena mereka sebelumnya bahkan tidak pernah bisa sampai pada saat tersebut. Mereka sukses mengalahkan Man Utd di dalam babak sebelumnya akan tetapi ketika berhadapan dengan Bayern, mereka pun memiliki tugas yang luar biasa berat dan sudah barang jelas mereka merasa kesulitan dalam memainkan ini.

Pada dasarnya Sevilla bisa dibilang mempertunjukkan kinerja yang luar biasa di dalam pertemuan ini. Hal tersebut tercermin dari total penguasaan bola nya yang cukup berimbang di mana rasio nya adalah 51 berbanding 49 seperti diketahui.

Dan apa bila memang ad 1 masalah yang harus ditempuh oleh Rojiblancos maka itu berhubungan dengan efektifitas permaina mereka. Dari total tujuh sepakan yang mereka buat dalam pertandingan tersebut tidak ada 1 pun yang on goal. Cuma ada 1 shot saja dari Joaquin Correa yang berpeluang menjadi angka ketika bola tersebut malah dianulir oleh tiang gawang. Coba lah bandingkan dengan milik Bayern di mana mereka enam belas kali melakukan tendangan dan enam di antaranya memiliki status on goal.

Sergio Escudero yang merupakan kapten dari pada Sevilla angkat suara mengenai hal tersebut. Diakui oleh dirinya telah bekerja dengan luar biasa maksimal akan tetapi hal tersebut sepertinya tidak mengubah hasil yang mereka miliki. Tentu saja ini adalah sebuah permasalahan.

“Kami telah meraskan kekecewaan melalui pertandingan ini dan saya tidak akan memungkiri hal tersebut. Padahal sebenarnya kami datang ke sini dengan modal keyakinan yang cukup tinggi akan memberikan pelawanan kepada pihak lawan. Namun demikian apa yang kami harapkan tersebut malah rupanya tidak terjadi. Di dalam babak pertama sebenarnya kami memiliki cukup banyak peluang. Kejmungkinan seharusnya kami bisa menelurkan angka dan membuat keadaan jadi berubah. Akan tetapi kami malah pulang dengan rasa kecewa. Hal ini membuat saya sedih. Akan tetapi ya mau bagaimana lagi. Nasi telah menjadi bubur dan tidak ada yang dapatka kami lakukan untuk merubah hasil ini.” keterangannya menambahkan.

“Kami memainkan 2 pertandingan ketika bertemu dengan rival top. Kami merasa telah habis kalau mau bicara soal fisik. Namun demikian Sevilla merupakan tim yang luar biasa hebat dan kami telah bekerja untuk hal ini hampir sepanjang hari. SEmua hal untuk 1 dan satu hal lagi yang bisa kami petik dari sini adalah mengenai pekerjaan luar biasa yang telah berhasil kami lakukan.” keterangannya mengakhiri perbincangan empat mata bersama dengan Tips Bandar Sbobet Paling Akurat.

Manajer Atletico Madrid Diego Simeone mengincar untuk bisa mendapatkan gelar juara di level Liga Eropa. Titel tersebut bakalan dirasa jadi kado perpisahan yang manis untuk seorang Fernado Torres yang telah memutuskan untuk pergi musim depan nanti.

Torres telah memastikan kepada media bahwa dia akan pergi dari tim ATM setelah musim ini selesai. Striker yang berumur 34 tahun tersebut mengungkapkan bahwa ia tidak akan lagi memperpanjang hubungan kerja sama nya atau kontrak yang akan selesai di musim panas tahun 2018 nanti.

Untuk memberikan kado perpisahan Simeone menginginkan gelar Liga Eropa untuk sekarng ini karena mereka sedang berada dalam jalur yang oke untuk urusan ajang tersebut.

Atletico sekarang ini telah berada pada level perempat final dan memiliki peluang yang cukup besar untuk bisa mendapatkan tempat di semi final. Antoine Griezmann cs telah berhasil mendaptkan keunggulan dengan angka 0-2 dari Sporting CP dari laga pertandigan yang merupakan leg pertama babak perempat final tersebut.

“Tentu saja akan terasa penting bagi Fernando untuk bisa memenangkan ini dan ini begitu juga ketika kami bersama dengan dirinya. Sangat lah penting bagi kami untuk terus bersama. Dan ini berarti bahwa gelar telah terasa begitu penting.” papar Simeone seperti berhasil diterangkan langsung oleh penulis kami dalam sebuah kesempatan.

“Dia merupakan pemain ayng luar biasa sukses ketika berbicara dalam sejarah klub sekarang ini dan gelar yang akan diberikan oleh saya kepadanya ini akan menjadi sesuatu yang luar biasa fantastis sekali.” sambugnnya menerangkan.

“Fernando adalah orang yang saya rasa di mana pun dia melakukan sebuah hal, dia akan menjadi seorang yangl uar biasa sekali. Apa bila memilih untuk hengkang dari sini maka saya akan menghormatinya karena ini memang waktu yang tepat bagi dirinya.” kata pelatih berkebangsaan Argentina tersebut menuturkan kepada Tips Bandar Sbobet Terbaik.

“Coba lah untuk menepikan hal tersebut dan fokus untuk mendapatkan gelar yang semua orang di sini inginkan maka hal tersebut tidak akan menjadi sebauh hal yang aneh lagi.” sambungnya.

Atletico sendiri akan menjalani pertandingan leg kedua di kandang milik SPorting di mana ini akan terjadi di Estadio Jose Alvalade tanggal 13 April nanti.

Liverpool mengungkapkan kalau kesiapan untuk menghadap klub mana pun pada semi final ajang Liga Champions. The Reds sekarang ini pada dasarnya sedang berada dalam level kepercayaan diri yang bisa dikatakan cukup tinggi setelah mengalahkan kubu Man City.

Menggunakan sistem undi yang secara terbuka maka dengan demikian Liverpool pun bakalan bertemu dengan siapa saja antara Madrid, Munich atau pun Roma di dalam semi final nanti. Drawing ini akan segera terjadi.

Sekarang ini Liverpool adalah tim yang paling produktif di mana mereka telah berhasil menelurkan sampai dengan 33 gol dan merupakan tim semata waayng yang belum pernah menelan kekalahan dalam ajang ini. Liverpool pun menatap babak selnajutnya dengan kepala tegak tanpa rasa was-was.

Liverpool menuturkan bahwa siapa pun yang nanti akan mereka hadapi, mereka tidak akan merasa takut dan akan mencoba untuk menghabisi mereka seperti tim yang sudah-sudah mereka hadapi.

“Sepanjang ajang ini terus berlangsung, saya merasa bahwa siapa pun lawan yang kami hadapi, kami akan mencoba untuk melakukan yang terbaik. Kami harus fokus kepada diri sendiri bukan kepada tim yang kami lawan. Selama kami berada dalam trek yang benar dalam rencana ini maka kami akan luar biasa malahan akan ditakuti leh pemain lawan. Saya yakin sekali dengan hal tersebut. Sehubungan dengan terus berjalannya waktu, maka anda bakalan semakin dekat untuk memenangkan gelaran ini.” terangnya mengujarkan seperti berhasil dipaparkan langsung oleh Tips Bandar Sbobet Malam Ini.

“Kami juga baur saja selangkah lebih dekat untuk bermain di babak final. Masih ada 2 pertandingan lagi yang harus kami hadapi. Nanti undian akan terasa sangat berat bagi lawan-lawan kami. Tapi satu hal yang pasti saya yakini di sini adalah bahwa kami akan menjadi salah satu tim yang paling ditakuti.” tambah keterangannya.

Bukan cuma Alex Oxlade Chamberlain dan Alexander Arnold yang merasa tidak peduli tentang siapakah lawan Liverpool yang tidak peduli terhadap siapa pun yang mereka lawan.

“Menundukkan City sampai dengan 2 kali berturut sudah barang tentu bukan lah sebuah perkara mudah karena kalian sendiri juga telah melihat bagaimana laju yang mereka tunjukkan ketika bermain di ajang domestik bukan? Itu menunjukkan bahwa tim ini telah siap secara fisik dan mental untuk mengejar pada level yang tepat untuk menundukkan siapa pun yang berada di hadapan kami.” keterangannya menambahkan kepada kami.

“Saya sendiri mengharapkan bahwa semua nya akan sangat bergantung terhadap kami sendiri. Nantninya klub mana pun yang mencoab untuk menghadang kami akan kami kalahkan dengan cara kami. Apa bila kami bisa terus mempertahankan knodisi prima ini, maka saya rasa tidak ada masalah besar.” tuturnya mengakhiri pemaparan langsung bersama dengan Tips Bandar Sbobet Terbaru.

Beralhi kepada bahasan lain, Cristiano Ronaldo merupakan orang yang jadi aktor utama di balik kemenangan Madrid untuk berada di semi final Champions melalui tembakan penaltinya di masa injury time yang membuat harapan Juventus jadi pupus.

Dalam pertandingan leg kedua yang berlangsung di Santiago Bernabu tanggal 12 April 2018 yang lal, Juventus esmpat membuat Madrid merasa cemas setelah membuahkan 3 gol dan membuat agregat berakhir jadi 3-3. Kondisi ini berubah dengan cepat usai Medhi Benatia melakukan pelanggaran terhadap Lucas Vazquez.

Dan insiden tersebut membuat hakim lapangan memberikan hadiah penalti kepada Los Blancos. Ronaldo kemudian menjadi eksekutor dan berhasil melakukan tugasnya dengan baik tanpa ada cela di menit 97. Real Madrid memang masih kalah dengan angka 1-3 akan tetapi hitungan secara agregat, tim nya berhasil menang.

Ronaldo merupakan pahlawan bagi tim nya dalam pertemuan ini. Gol tersebut membuat dirinya jadi kokoh berada di puncak klasemen top skorer Champions di mana sejauh ini sudah ada lima belas gol berhasil mereka telurkan.

Hal ini terasa semakin spesial lantaran ini merupakan pertandingan yang ke -150 bagi seorang Ronaldo di ajang Liga CHampions. Dia hanya ketinggalan dari Xavi Hernandez yang Iker Casillas yang paling banyak dengan 167 pertandingan.

“Dia adalah figur yang menentukan pertandingan ini. Saya bisa katakan kalau in iadalah momen yang sangat besar untuk dirinya dan dia telah menjalani tugas dengan sangat baik.” sambungnya.

“Sebenarnya dia juga tidak terllau mencolok dalam pertandingan malam itu. Madrid menghadapi ketakutan mereka yang paling besar melalui pertandingan ini. Namun demikian pada khirnya semua nya aka nditentukan leh Cristiano Ronaldo, Dia sama sekali tidak ragu ahwa gol tersebut bakalan menjadi angka. Mentalitas yang ia miliki benar-benar luar biasa.” sambungnya mengakhiri penuturan.

Massimiliano Allegri meminta supaya Juventus segera mencoba untuk mendaptkan lembaran baru nya setelah mereka terdepak dari ajang paling elit level klub tersebut. Sekarang ini masih ada Serie A yang harus mereka mainkan.

Juventus tersingkir walau pun berhasil menelurkan kemenangan 1-3 dari Madrid dalam pertandingan leg kedia yang menggunakan tempat di Bernabeu. Akan tetapi secara agregat mereka dikalhakn 3-4 dari sang tuan rumah.

Pertandingna tersebut sempat diwarnai dengan kartu merah kepada Gianluigi Buffon. Kapten Juventus tersebut diusir keluar dari hakim lapangan karena melakukan protes keras sehubungan dengan penalti yang diberikan oleh wasit untuk Madrid.

Hasil ini sekaligus juga menghadirkan kekecewaan yang luar biasa mendalam terhadap parap negawa dari pada Juventus. Karena mereka hampir saja memastikan ada babak lanjutan di ekstra time setelah mereka bermain seri.

Akan tetapi Allegri sendiri tidak ingin Gonzalo Higuain cs berlarut dalam kesedihan terlalu lama atas hal ini. Disebutkan leh nya bahwa dia ingin supaya seluruh anak didiknay kembali mengumpulkan fokus untuk laga-laga yang masih berjalan sebelum musim in berakhir.

“Tidak mengherankan apa bila merasa kecewa dan saya pun demikian. Kami memiliki hari esok untuk pikirkan dan itu adalah apa yang penting untuk kami. Kekalahan ini akan jadi pelajaran untk kami. Tidak bisa dipungkiri bahwa Madrid memang lebih beruntung dalma pertemuan ini dan tidak ada yang dapat kami perbuat tentang hal tersebut. Akan tetapi satu hal yang pasti adalah kami bisa menentukan masa depan kami.” terangnya seperti dikutipkan oleh media.

“Napoli sendiri masih menunggu supaya kami terpleset dari klasemen ketika berbicar soal gelaran di liga. Kami akan menjalani pertandingan yang penting kontra Sampdoria pada minggu nanti dan menurut saya kami harus benar-benar kerja keras untuk segera memastikan Scudetto kami.” terangnya menambahkan.

“Di hari Minggu kami bakalan memerlukan semua orang. Dari masalah fans sampai dengan stadion karena itu adalah sebuah pertandingan yang harus kami menangkan.” Allegri menambahkan kepada kami.

Tim dengan julukan lain The Old Lady tersebut sampai dengan sekarang ini masih berada pada puncak klasemen ketika membahas Serie A. Dari total 31 pertandingan yang telah mereka mainkan sejauh ini sudah ada 81 poin yang berhasil mereka kantongi. Ada keunggulan empat poin yang mereka punyai dari kubu Napoli yang merupakan rival terdekat mereka pada peringkat kedua seperti dibahaskan Situs Bandar Bola Sbobet. (RB)

Related Post

Bursa Bandar Bola – Kritikan Untuk Pengkriti... Bursa Bandar Bola - Ryan Giggs mengatakan Pogba diturunkan di tempat terbaiknya. Mourinho pun kemudian menuturkan pembelaan. Pogba dikatakan tidak ...
Bandar Bola Terpercaya – Pep Pelajari Musim ... Bandar Bola Terpercaya - Musim debut Guardiola di City tidak selancar di liga sebelumnya. Guardiola mengungkapkan kalau ini adalah pembelajaran. Ke...
Bandar Bola Terlengkap – Kondisi Egy Memprih... Bandar Bola Terlengkap - Gelandang kenamaan Indonesia, Egy Maulana cedera dalam pertandingan persahabatan, gimana nasibnya? Pertandingan antara tim...
Bandar Judi Bola – Arsenal Telah Mempertahan... Bandar Judi Bola - Oezil mengucapkan terima kasih untuk Arsenal yang membuat kinerjanya kini menjadi lebih kinclong. Oezil merupakan salah satu pem...

9 Comments

  1. Gobang - April 16, 2018

    Gpp tetep semangat brooo…. yang penting Sevilla sudah lakukan segalanya untuk mengalahkan Bayern

  2. Hanadi - April 16, 2018

    Sevilla sebenarnya juga sudah memperlihatkan performa oke di laga ini. Terlihat dari penguasaan bola kedua tim yang cukup berimbang yaitu 51-49 %

  3. Trisna - April 16, 2018

    Walau tidak efektif memanfaatkan peluang. Tapi ane tetep salut buat sevilla, karena bisa meladeni permainan bayern

  4. Bandot - April 16, 2018

    Bisa menahan imbang tim sekelas bayern, dikandang bayern, adalah sebuah prestasi tersendiri buat sevilla

  5. Sardung - April 16, 2018

    Sevilla sudah cukup lah 8 besar aja 😀

  6. Zilong - April 16, 2018

    Sevilla tersingkir ya gpp yang penting target sudah tercapai

  7. John Eldad - April 16, 2018

    Sevilla terlihat kurang ada gregetnya

Komentar