Ada Masalah Antara Pogba dan Lingard? | Bandar Bola Online Terpercaya

bandarbolanew

Tips Betting Online – Ada Masalah Antara Pogba dan Lingard?

Tips Betting Online – Manajer The Red Devils, Ole Gunnar Solskjaer mengaku kesal mengenai adanya laporan dari media tentang keributan antara Paul Pogba dengan rekannya Jesse Lingard. Ditegaskan oleh sang pelatih bahwa tidak ada masalah antara keduanya dan semuanya berjalan dengan baik.

Skuat Manchester United sekarang ini sedang berada di Australia, kota Perth untuk menjalankan sebuah sesi pramusim. Kemudian ada sebuah video yang diupload melalui skun sosial media Manchester United melalui twitter.

Di dalam sebuah momen terlihat kalau Pogba sedang mengungkapkan sesuatu untuk seorang Lingard, Pogba terlihat menunjukkan mimik wajah yang kesal lantaran dirinya bahkan harus sampai ditahan oleh temannya, Victor Lindelof. Dan karena hal ini, kemudian Lingard dan Pogba beberapa kali dilansirkan oleh media tengah berseteru.

Akan tetapi di dalam sebuah video yang lain, kemudian memperlihat kan kalau kedua orang ini terlihat baik saja tanpa masalah. Mereka juga nampak sedang melakukan sesi perbincangan ringan.

Dinyatakan Solskjaer di dalam sebuah konferensi pers yang juga dihadiri oleh Tips Betting Online Terakurat bahwasannya kedua orang ini tidak sedang mengalami masalah pribadi dan semua berjalan dengan sebagaimana mestinya. Pelatih United tersebut merasa kurang senang karena selalu ada saja berita negatif yang dikaitkan dengan Pogba.

“Saya melihat bahwa sepertinya ada agenda yang bercekcok dengan Paul. Dia adalah seorang yang profesional dan juga luar biasa. Tidak pernah sekali pun ia tersandung dengan masalah karena dia adalah seorang pribadi dengan hati emas.” kata Solskjaer menyatakan pendapatnya seperti dituliskan dalam artikel kami.

“Ambil contoh saja seperti Paul dan Jesse yang kemarin berjalan dan ini kemudian digambarkan sebagai sedang berada dalam perkelahian antar pria dan menurut saya media terlalu banyak melebih-lebihkan untuk membuat materi mereka dibaca.” terangnya menambahkan.

“Saya tentu juga mengetahui bahwa kalian semua berada di sini untuk bisa mendapatkan cerita dan kabar namun demikian tidak ada masalah antar mereka berdua. Mereka semuanya adalah pemain yang profesional dan selalu menjalin pekerjaan dengan sebaik mungkin.” tuntasnya mengakhiri dalam penulisan yang dibuat oleh Betting Ibcbet Online. (RB)

Komentar