Yang Diperlukan Bayern | Bandar Bola Online Terpercaya

bandarbolanew

Tips Bola Gratis – Yang Diperlukan Bayern

Tips Bola Gratis – Bayern Munich masih memerlukan kekuatan yang cukup kontras terutama di lini depan. Sebab itu lah di jendela transfer ini mereka fokus untuk mendatangkan pemain depan.

Media sudah menjelaskan kalau Bayern sudah kehilangan 2 pemain secara sekaligus di lini depan sehubungan dengan perginya Arjen Robben dan Franck Ribery. Kontrak dari pada pemain ayng merupakan andalan BAyern pada sisi sayap tersebut sama-sama akan selesai di musim panas ini juga.

Terlebih lagi hengkangnya kedua orang tersebut membuat mereka dikabarkan akan mengincar tanda tangan Leroy Sane. Ada pun nama lain yang dikaitkan dengan mereka adalah Ousmane Dembele.

Hingga sejauh ini Bayern baru berhasil mendapatkan 3 pmeain baru dan 2 di antaranya adalah lini belakang Lucas Hernandez dan Benjamin Pavard. Sementara itu 1 striker yang mereka rekrut dari Hamburg yakni Jann Fiete Arp sekarang ini masih berumur 19 tahun saja.

Manajer Bayern yaitu Niko Kovac tidak ingin membantah kalau memang timnya sekarang ini perlu pemain depan seperti dijelaskannya kepada Tips Bola Gratis Hari Ini.

“Kami lebih berkonsentrasi untuk mendapatkan pemain lini serang karena sekarang ini dua punggawa penting kami, Robben serta Ribery sudah pergi dan kami harus menutup luabng tersebut dengan orang yang tepat.” penuturan Kovac seperti tertulis dalam lansiran media.

“Untuk pemain posisi nomor enam sekarang ini kami memiliki Joshua Kimmich yang bisa mengisi posisi tersebut dan juga Thiago Alcantara sejauh ini telah memiliki kinerja yang sangat baik. Opsi kami ada 2. Saya tahu bahwa nanti bakalan ada yang datang.” sambungnya menuturkan.

Sekarang ini skuat Bayern memiliki 17 pemain luar kotak dan empat pemain penjaga gawang. Untuk Kovac, dirasanya bahwa angka tersebut terlalu kecil untuk Bayern yang ingin bermain kompetitif di seluruh turnamen.

Oleh sebab itu lah Kovac pun mengharapkan supaya Bayern ingin mendapatkan pemain baru. Disebutnya bahwa kedalaman skuat adalah unsur yang penting untuk bisa memenangkan kompetisi-kompetisi besar.

Sebab itu lah Kovac sangat mengharapkan supaya manajemen klub masih mempertimbangkan untuk menambahkan pemainnya melalui bursa transfer ini. Hal seperti ini disebutnya penting apa lagi untuk mengantisipasi permasalahan yang berhubungan dengan cedera nantinya.

“Sejauh ini kami melihat apa yang terjadi di bursa transfer. Saya pikir kami harus lebih bersabar karena saya yakin bahwa bos klub sudah pasti mengetahui permasalahan yang butuh solusi di dalam tim ini.” terangnya menambahkan.

“Kami memiliki sial di awal di mana 3 cedera serius terjadi. Hal tersebut membuat kami terpaksa harus bekerja keras dengan beban kerja yang kami hadapi. Anda harus bisa berasumsi yang terburuk bahkan sebelum musim berjalan. Hal ini adalah supaya ada Plan B dalam pekerjaan anda.” tegasnya mengakhiri wawancara ini dengan Tips Betting Online. (RB)

Komentar