Tips Bola Ibcbet - Ronaldo Brasil Bela Donnarumma | Bandar Bola Online Terpercaya

bandarbolanew
Selamat Datang di Ligatop.com
Apabila Anda membutuhkan Bantuan, Silahkan Hubungi CS yang sedang bertugas

Tips Bola Ibcbet – Ronaldo Brasil Bela Donnarumma

Tips Bola Ibcbet – Saga transfer Donnarumma berkelit, Ronaldo pun ungkapkan pembelaannya untuk sang kiper terkait.

Pemain penjaga gawang muda yang berumu delapan belas tahun tersebut telah mengungkapkan penolakan soal perpanjangan kontraknya bersama dengan Milan yang akan selesai di musim panas tahun yang akan datang. Dan keputusan tersebut merupakan sebuah sasaran dari pada kemarahan dari pada sebagian besar fans klub berbaju merah hitam tersebut.

Melalui sosial media Donnarumma jadi bahan buli dari pada netizen. Dia juga sempat dihujani dengan uang palso ketika melakuka npertandingan bersama dengan tim nasional Italia U-21. Dan tidak lama ini itu juga merupakan anggapan itu merupakan sebuah simbolkik kalau dia merupakan pemain yang mengedepankan sisi finansial.

Ronaldo sendiri merupakan orang yang pernah menjadi pemain Rossoneri selama lima tahun lamanya. Setelah membela rival satu kota Inter Milan dalam periode yang kurang lebih sama di akhir tahun sembilan puluhan. Menurut pria yang merupakan pemain legenda dari Brasil tersebut keputusan yang dilakukan oleh sang kiper disebutkan oleh nya adalah sebuah hal yang wajar dan seharusnya tidak diesar-besarkan.

“Saya merasa bahwa terlalu banyak emosi dan perasaan dari pada Milanisti.” jelas Ronaldo seperti diterangkan oleh nya kepada media Tips Bola Ibcbet Terbaik.

“Mungkin para pemainnya sedikit dari kebanyakan lantaran mereka adalah yang paling rentan di antara semuanya. Apa bila mereka pindah sudah barang tentu hal ini akan menjadi sebauh resiko yang begitu stagnan apa bila mereka menerima hal tersebut maka dengan gampangnya dia akn diberikan label sebagai seorang pengkhianat.” keterangannya menuturkan.

“Dalam konteks ini bukan nya saya ingin membenarkan Donnarumma. Yang saya katakan adalah bahwa anda harus benar-benar hati dalam memberikan penilaian terhadap seseorang. Pada dasarnya di sebenarnya memang memiliki hak penuh untuk menentukan pilihan. Dia memang harus bisa memilih di tempat di mana dia paling diberikan respek serta termotivasi.” ungkapnya menambahkan.

“Dan juta itu bisa berarti Milan telah jelas. Akan tetapi setiap orang memiliki tantangan yang masing-masing anda anda harus memberikan penghormatan tentang hal ini.” jelasnya menuturkan.

“Saya sendiri pun merupakan pemain yang tidak banyak menetap bersama dengan tim akan tetapi hal tersebut adalah sesuatu yang benar. Klub tersebut sering kali merupakan pilihan yang tidak masuk akal untuk pihak klub pemilik akan tetapi itu akan selalu menjadi sebauh tantangan yang begitu penting.” sambung pria yang merupakan pemain terbaik di dunia sampai dengan tiga kali tersebut.

Real madrid sendiri merupakan salah satu klub yang dikabarkan paling ngebet untuk bisa mendapatkan nama Donnarumma.

“Jendela transfer kali ini bukan lah masalah mengenai wewenang didiriku. Saya membaca bahwa dia disukai oleh para supporter akan tetapi mereka juga membecninya terhadap keputusan yang ia buat.” terang Ronadl mengakhiri seperti yang berhasil dilaporkan langsung oleh pewarta kami.

Di sisi yang lain Chelsea sekarang ini sedang mencari seorang pemain bek yang baru di jendela transfer pada musim panas. Kurt Zouma sama sekali tidak terpengaruh sekarang ini lantaran dia sedang mencoba untuk memperjuangkan posisi untuk musim yang akan datang.

Pemain bek tengah yang berasal dari Perancis tersebut telah melewatkan sebagian dari pada musim 2016/17 yang silam karena lututnya cedera parah. Usai melakukan come back diketahui kalau Zouma cuma diturunkan sampai dengan tujuh belas kali pada seluruh kompetisi di mana itu termasuk sembilan kali di Liga Primer Inggris.

Menurut yang diketahui The Blues sekarang ini sudah tampil dengan solid sehubungan dengan mereka melakukan perubahan menggunakan 3 bek di belakang lapangan yang mana ini diisi oleh Gary Cahill, Cesar Azpilicueta dan David Luiz. Formasi tersebut memberikan pengaruh terhadap musim Chelsea hingga pada akhirnya mereka pun sukses menjadi juara di liga.

Menurut isu yang belakangan ini sering kali berhembus Antoinio Conte yang merupakan manajer Chelsea memberikan incaran terhadap Virgil Van Dijk yang bermain untuk Soton. Ada pun target buruan mereka yang lain yakni Leonardo Bonucci di Juventus. Untuk menambah opsi mereka pada barisan pertahanan maka hal tersebut harus mereka lakukan. Dan nantinya siapa pun yang mereka datangkan persaingan pada posisi lini belakang nanti nya akan menjadi sebuah hal yang begitu ketat secara internal.

Dilaporkan kalau Zouma merupakan salah satu target transfer dari pada kubu Marseille nantinya. Akan tetapi tentang hal ini Zouma kemudian sudah menerangkan bahwa dia tidak ingin terlalu cepat pulang kampung.

“dan hal tersebut berarti bahwa saya adalah seorang pemain yang banyak sekali dicari oleh orang namun demikian sudah barang tentu bahwa saya tidak akan berhenti di sana begitu saja.

“Sekarang yang saya inginkan adalah untuk bertahan bersama dengan The Blues. Pada musim depan kami sudah barang tentu harus memulai seluruhnya dari nol lagi. Dan bakalan banyak sekali laga. Sebentar lagi kompetisi akan segera berlangsung dan ini semua tergantung kepada semuanya kepada ku untuk melakukan pekerjaan keras.” terang pria yang berumur 22 tahun tersebut.

Sekedar informasi saja sang pemain tersebut masih memiliki keterikatan kontrak bersama dengan pihak klub sampai dengan tahun 2019 yang akan datang nanti.

Sementara itu isu yang mengaitkan nama Zlatan Ibrahimovic dengan klub asal Spanyol Atletico Madrid sebenarnya bukan lah cuma rumor semata saja. Akan tetapi Atletico sendiri telah melakukan kontak terhadap sang agen terkait yakni Mino Raiola.

Ibra sendiri memang sedang berusaha untuk mencari tempat pelabuhan baru untuk melanjutkan karirnya setelah dirinya tidak diperpanjang lagi kontrak nya bersama dengan Manchester United. Di saat ketika pria ayng berasal dari Swedia tersebut sedang mencoba untuk menyembuhkan lututnya dia sering kali dihubungkan dengan kepindahan untuk bergabung bersama dengan klub lamanya AC Milan, terkadang juga ada kemungkinan baginya untuk bermain di Major League Soccer dan juga yang paling baru ini Tips Bola Ibcbet Akurat mengetahui kalau dirinya akan bergabung bersama dengan Los Colchonoeros.

“Kontrak dirinya bersama dengan The Red Devils akan selesai di tanggal 15 Juli 2017 yang akan datang nanti. Untuk sekrang ini dia sedang melakukan latihan bersama dengan United namun demikian perlu diketahui bahwa dia sebenarnya punya cukup banyak opsi terkait karirnya.

Opsi yang lain adalah Ibrahimovic berkarir bersama dengan MLS. Klub milik eks legenda Inggris David Beckham yang bernama Miami United konon katanya juga tertarik untuk bisa mendapatkan striker yang dulu pernah memperkuat Barca dan Inter Milan tersebut.

“Saya bisa bilang kalau Zlatan adalah orang yang memiliki relasi harmonis bersama dengan Beckham dan dia bahkan telah menerima penawaran dari tim Beckham di AS.” jelas Yalcin sebagaimana dilansirkan.

Bicara soal jendela transfer di musim ini pemain dari kubu AS Monaco belakangan ini terus dikatakan merupakan incaran utama dari pada Real MAdrid. Tentang hal ini presiden klub Madrid Florentino Perez mempercayakan semuanya kepada sang manajer Zinedine Zidane tentang sang pemain muda tersebut.

Tidak bisa disangkal kalau Mbappe memang tampil luar biasa bersama dengan Monaco pada musim kemarin. Buktinya dari total 44 laga yang ia mainkan pada seluruh ajang sebanyak 26 gol serta 14 assist berhasil ia gelontorkan.

Ajang Liga Champions di musim ini juga menjadi ajang bagi Mbape untuk menunjukkan kebolehannya. DItelurkannya sebanyak 6 butir gol di dalam babak knock out lalu.

Madrid pun dikabarkan begitu terkesan dengan penampilan nya itu. Bukan cuma El Real saja yang masuk ke dalam daftar pemburuan akan tetapi hal ini juga diramaikan dengan Arsenal dan Paris Saint Germain. Konon katanya sang pemain dilabelkan dengan harga seratus juta euro bagi yang berminat untuk membelinya.

Perez sendiri begitu berhati-hati dalam memberikan komentar soal transfer Mbappe tersebut. Dia pun menuturkan bahwa percaya saja kepada Zidane tentang apa yang akan ia lakukan dalam langkah transfer nya.

“Dia adalah pemain yang luar biasa dan dia mengingatkanku pada tahun kemarin ketika mereka mengungkapkan kalau mereka akan mendatangkan nama Pogba. Musim panas sendiri terlihat masih begitu panjang. Zidane sendiri memiliki relasi yang begitu dekat dengan dirinya di dalam beberapa tahun akhiran ini.” jelas Perez seperti berada dalam wawancara yang dilakukan oleh Tips Bola Ibcbet Hari Ini.

“Namun demikian begitu sedikit pemain sepak bola profesional yang bermain di Santiago Bernabeu ketika dia baru berumur 18 tahun saja.” jelasnya.

“Saya sendiri merasa bahwa dia seharusnya lebih bersabar. Manajer telah memiliki rencana di dalam pemikirannya. Tidak layak untuk mengungkapkan tentang apakah kami bakalan mendatangkan pemain yang mungkin saja cuma akan berada di bench saja.” terangnya mengimbuhkan sekaligus juga mengakhiri.

DI samping itu ada juga bahasan yang ingin disampaikan oleh Perez di dalam kesempatan kali ini kepada Tips Bola Ibcbet Terpercaya. Dan ini adalah menyangkut tentang Cristiano Ronaldo. Pemain mega bintang asal Portugal tersebut belakangan ini terus panas bahasannya terkait kasus pajak. Namun demikian bukan berarti itu bermakna sinyalisir bahwa dirinya akan hengkang dari klub.

Pemain bintang tersebut telah mendapatkan tudingan melakukan penggelapan pajak senilai 14,7 juta euro. Ronaldo sendiri melakukan bantahannya terhadap tudingan itu. Di samping itu pihak klub juga telah menyatakan dukungannya terkait kasus yang diemban oleh pemain dengan julukan CR7 tersebut.

Biar pun demikian kasus tersebut telah membuat Ronaldo seperti tidak ingin bermain lagi di negri Spanyol. Nah mengenai hal ini ada katanya Paris Saint Germain atau pun Manchester United mungkin saja akan menjadi tujuan berikutnya untuk dirinya bermain dalan lanjutan karirnya.

Ronaldo sendiri bakalan memberikan keputusan terkait masa depan nya tersebut setelah selesai menjalani gelaran Piala Konfederasi tahun 2017 di mana POrtugal telah berhasil berada pada babak semi final.

“Sekarang ini yang jelas adalah bahwa Ronaldo memiliki kontrak bersama dengan kami.” jelas Perez seperti diterangkan oleh nya kepada media.

“Dan tentang hal ini apa yang kami tahu bahwa dia telah mengungkapkan kepada seluruh rekannya di dalam klub bahwasannya dirinya begitu marah dan hal tersebut sempat menjadi bahasan ayng begitu besar di media Portugal. Tentang hal ini saya sendiri belum melakukan pembahasan dengan dirinya secara empat mata.” jelasnya menuturkan seperti tertulis di dalam web kami.

“Sebenarnya saya sendiri tidak terlalu peduli dengan apa yang dikatakan oleh para media. DAn tentang hal ini hal semata wayang yang harus kami lakukan adalah untuk menunggu dan kemudian melakukan pembicaraan usai Piala Konfederasi. Itu adalah lagkah yang paling benar yang bisa kami lakukan sekarang ini.” tuntasnya.

“Memang benar bahwa dia marah dan saya tidak ingin menutupi fakta tersebut. Sekalipun dia bersikap seperti itu akan tetapi saya mengetahui dengan benar dia dari luar dan dalam. Pemain seperti dirinya memiliki integritas dan akan selalu memenuhi kewajiban yang ia pikul. Tidak banyak orang seperti dirinya. Banyak sekali orang ingin menyakitinya dan dia bisa merasakan hal tersebut dengan begitu terserap walau pun begitu dia telah menunjukkan profesionalisme nya dengan bsia jmengesampingkan permasalahan pribadi dengan pekerjaannya. Itu lah yang begitu saya sukai dari dirinya.” penjelasan Perez seperti berhasil dikutipkan langsung oelh tim penganalisa kami.

“Alasan kenapa kami merasa seanng sekali sekarang ini adalah bahwa kenyataannya sekarang dia berasma dengan Madrid. dan apa bila anda mempercayai bahwa anda kan terus berada di dalam kasus tersebut maka itu tidak benar. Ronaldo adalah seorang yang jujur dan hal yang terkait penggelapan pajak bukan sebuah aib bagi dirinya karena itu tidak benar. Kami akan memberikannya dukungan untuk hal tersebut karena kami tahu benar bahwa Ronaldo bukan lah orang yang seperti itu.” sambung Perez.

“Soal masa depannya kalian semua tidak perlu terlalu kuatir karena saya tahu bahwa dia akan bertahan. Alasan kenapa dia mengungkapkan tidak akan bermain lagi di Spanyol, itu adalah hanya karena dia sedang mosi saat itu. Saya pikir sekarang ini emosi nya sudah reda dan tidak perlu lagi dibahas. Media terkadang terlalu membesarkan hal ini. Hal tersebut sebetulnya tidak perlu mereka lakukan.” tuntas sang presiden klub tersebut mengakhiri pembicaraannya seperti sukses dituturkan dalam tulisan yang berhasil diterangkan Prediksi Bola Ibcbet. (RB)

Related Post

Prediksi Bola Akurat – Messi dan De Gea Baka... Prediksi Bola Akurat - Herrera mengungkapkan kekagumannya kepada Messi dan juga De Gea. Disebutkan olehnya bahwa 2 orang itu diberi bakat oleh Tuhan. ...
Prediksi Bola Sbobet – Herrera Cinta Mati Ke... Prediksi Bola Sbobet - Memiliki jam terbang minim, hal tersebut tidak menghlaangi Herrera untuk menyatakan kesetiaannya bersama MU. Pemain gelandan...
Prediksi Bola Favorit – Pep : Berhenti Pikir... Prediksi Bola Favorit - Guardiola mengatakan apa bila para pemain terus memikirkan tentang pasti juara liga, itu gawat. City untuk sementara waktu ...
Prediksi Bola Gratis – Duet Maut Arsenal Ter... Prediksi Bola Gratis - Pierre Emerick Aubameyang dan Henrikh Mkhitaryan menunjukkan pola duet yang menjanjikan di masa yang akan datang. Mkhitaryan...

3 Comments

  1. andre - July 4, 2017

    aneh ga mau perpanjang koq ribut melulu.. tinggal naikan nilai kontraknya beress

Komentar