Tips Bola Ibcbet - Simeone Bersimpati Kepada Dortmund | Bandar Bola Online Terpercaya

bandarbolanew
Selamat Datang di Ligatop.com
Apabila Anda membutuhkan Bantuan, Silahkan Hubungi CS yang sedang bertugas

Tips Bola Ibcbet – Simeone Bersimpati Kepada Dortmund

Tips Bola Ibcbet – Diego Simeone mengungkapkan rasa simpati kepada insiden yang terjadi kepada Dortmund. Dia turut prihatin.

Sebanyak 3 ledakan terjadi dekat bus milik tim Borussia Dortmund yang sedang berada dalam perjalanan menuju Signal Iduna Park untuk menjelang pertandingan pada leg pertama di fase perempat final pada gelaran Liga Champions. Diketahui bahwa pada dasarnya mereka bakalan bertemu dengan AS Monaco untuk menjalani pertandingan pada tanggal 12 April 2017 yang mana itu merupakan leg pertama mereka di fase perempat final.

Ledakan itu sendiri begitu dekat dengan bus yang terkait. Dan hal tersebut membuat kaca jendela pecah dan ada korban di sini Marc Bartra adalah orang yang malang tersebut. Karena hal ini maka ia pun harus menjalankan operasi.

Di dalam prosesnya kepolisian lokal mengungkapkan bahwa pada dasarnya ledakan itu sendiri memang sengaja ditujukan langsung kepada Dortmund.

“Mengenai hal ini saya sampai hilang kata-kata untuk mendeskripsikan rasa prihatin saya kepada mereka. Banyak sekali informasi yang saya dapatkan usai kejadian tersebut. Ketika pertama kali saya mendengar bahwa hal tersebut terjadi, maka yang ada di dalam perasaan saya sudah barang tentu adalah rasa sedih yang begitu mendalam. Dunia sepak bola ini sudah semakin tercemar dan terkadang bukan hanya melibatkan olahraga. Bahkan politik di sini juga ikut terlibat di dalamnya. Agak susah menerangkan hal ini dalam bentuk kata-kata.” statement dari pada Simeone ketika ia mengungkapkannya kepada Tips Bola Ibcbet Malam Ini.

Atletico sendiri 1 hari sesudahnya juga menjalani pertandingan melawan Leicester City, di mana dalam pertandingan ini mereka menjamu lawannya tersebut di Vicente Calderon.

Oke, mari kita menuju bahasan lain di sini. Paulo Dybala memberikan penegasan bahwa kontrak baru di dalam Juventus sekarang ini telah semakin mendekati dirinya. Hal tersebut disampaikan oleh nya setelah The Old Lady sukses melumpuhkan Barcelona secara mengejutkan dengan 3 gol tanpa balas.

Dybala sendiri adalah orang yang membuahkan 2 gol di dalam kemenangan Juventus dari kubu Azulgrana dalam pertandingan leg pertama pada perempat final di Liga Champions yang terjadi di Stadium Juventus pada tanggal 12 April 2017 yang lalu.

Penampilan ciamik yang ditunjukkan oleh Dybala merupakan sebuah bukti kuat kalau Azulgrana tidak salah apa bila mereka menginginkan sang pemain terkait. Sudah semenjak musim panas yang silam penyerang yang berpaspor Argentina tersebut terus diungkapkan adalah seorang yang memiliki karakteristik bermain cocok apa bila dia mau bergabung bersama dengan El Barca.

Di samping itu Dybala sendiri sedang menjalani musim ke-2 nya bersama dengan klub dengan seragam warna hitam putih tersebut. Dan sejauh ini sang pemain mengungkapkan kalau dia masih merasa nyaman untuk terus berkarir bersama dengan Bianconerri. Tak hanya itu saja akan tetapi sang pemain juga menyebutkan bahwa kontrak baru nya sekarang ini telah semain dekat.

“Secara garis besar saya harus mengungkapkan bahwa adalah hal yang sangat menyenangkan rasanya untuk bisa bersama dengan Juventus. Pembaharuan kontrak saya sekarang ini telah begitu dekat. Dan mengenai hal ini saya mengambil keuntungan dari apa yang sekarng ini saya alami. Saya bakalan mencoba untuk memberikan sebaik mungkin performa yang saya bisa untuk menebarkan rasa bhahagia untuk para fans yang berada di sini. Sejauh ini semua nya berjalan dengan lancar dan saya ingin berterima kasih kepada para supporter yang telah menyatakan dukungan berkesinambungan kepada diri saya. Dan juga untuk para pelatih dan staf nya yang sudah membantu saya untuk berkembang dengan luar biasa seperti sekarang ini.” ujar Dybala setelah pertandingan selesai.

Dybala juga memberikan penilaian bahwa penampilan yang ditunjukkan oleh Azulgrana ketika bermain di Stadium Juventus. Eks pemain Palermo tersebut menuturkan kalau Blaugrana telah melakukan kesalhan karena beberapa kali teralihat memberikan ruang kosong dan hal tersebut merupakan imbas dari pada terlalu banyak menyerang dan tidak memperhatikan sisi defensif mereka.

Walaupun untuk sekarang ini sedang berada dalam posisi yang diunggulkan, Manchester United sepertinya merasa enggan untuk menganggap remeh nama Anderlecht. Luke Shaw yang merupakan bek kiri dari pada klub tersebut mengungkapkan kalau dia percaya bahwa tim nya memiliki kans tinggi untuk menjadi juara pada pergelaran di Liga Eropa.

Manchester United sendiri dipasangkan dengan tim yang merupakan wakil Belgia tersebut untuk bertemu ketika bermain di fase perempat final. Dalam leg pertama Manchester United bakalan terlebih dahulu melakukan lawatan ke Brussel sebelum pada akhirnya mereka menjadi tuan rumah dari lawannya tersebut di Old Trafford 1 minggu sesudahnya.

Dan mengenai gelar juara di Liga Eropa, hal tersebut bisa dibilang merupakan target yang realistis untuk mereka gapai sehubungan dengan tujuh tim yang lain bisa dibilang bukan lah merupakan tim yang merupakan raksasa di Eropa.

“Setiap laga sekarang ini menjadi begitu krusial sekarang ini. Namun demikian saya melihat bahwa setiap pertandingan yang kami jalankan akan menjadi begitu vital untuk kami menangkan.” papar Shaw pada saat berbincang bersama dengan jurnalis kami.

“Sudah barang tentu bahwa kami harus bisa memperlakukan setiap laga pada turnamen sudah seperti selayaknya final sekarang ini. Sudah barang tentu bahwa kami ingin memenangkan turnamen ini dan hal tersebut bahkan tidak usah ditanyakan lagi kepada pelatih. Dia menginginkan gelar ini.” jelasnya memaparkan.

“Namun demikian ya, saya akan mengungkapkan kalau kami berpeluang. Akan tetapi hal ini bukan berarti bahwa kami menjadi begitu jemawa terhadap hal ini. Kami sama sekali tidak akan meremehkan klub mana pun yang akan kami lawan nantinya karena mereka semua berpeluang dan kami akan berjuang sekuat tenaga untuk menjadi yang terbaik dari apda mereka.” sambungnya.

“Anderlecht sendiri bukan lah lawan yang mudah untuk kami hadapi. Dalam setiap tim yang masih bersisa pada turnamen ini, kami memiliki kualitas. Dan sudah barang tentu bahwa kami harus berkonsentrasi kepada kelemahan serta kekuatan mereka. Namun demikian yang paling utama untuk sekarang ini adalah untuk berfokus sepenuhnya terhadap diri kami sendiri terlebih dahulu. Tentang apa yang kami lakukan dan bagaimana cara kami bermain, hal tersebut adalah sesuatu yang harus kami pikirkan dengan luar biasa matang.” jelasnya mengakhiri seperti berhasil tertulis dalam artikel yang dibuat oleh Tips Bola Ibcbet Hari Ini.

Di sisi yang lain kubu saudara sekota mereka, Man City sekarang ini sedang berupaya untuk bisa mengamankan peringkat empat besar dan juga menjadi juara pada turnamen Piala FA. Salah satu pemain mereka Yaya Toure menuturkan bahwa dia tidak ingin menuntaskan musim ini tanpa satu pun gelar.

Di dalam pertandingan di Liga Primer, mereka sekarang ini sedang berada pada urutan keempat di mana sejauh ini mereka sudah memiliki 61 poin di genggaman.

Toure cs sendiri sekarang ini sedang tercecer 2 poin dari Liverpool da n di atasnya serta empat poin dari rival satu tim mereka yakni The Red devils.

Sementara itu dalam gelaran di Piala Fa, mereka berhasil mendapatkan laju untuk bermain di babak semi final di mana mereka bakalan berhadapan dengan Arsenal pada tanggal 23 April 2017 yang silam. Namun demikian sebelum hal ini, City terlebih dahulu harus fokus dulu di ajang Premier League lantaran mereka telah dinanti oleh kubu Soton yang mana ini akan terjadi di St Mary’s yang akan berlangsung pada akhir pekan ini sebagaimana berhasil kami lansirkan dalam website resmi kami yang bisa dikunjungi.

“Sudah barang tentu bahwa siapa pun yang berada di dalam tim ini menginginkan begitu banyak gelar juara.” jelas Toure sebagaimana hal ini dipaparkan di dalam tulisan yang berhasil kami buat.

“Di dalam sepanjang musim ini kami telah berupaya sekuat tenaga untuk bisa mendapatkan sesuatu. Dan saya sendiri berharap agar kali ni kami masih bisa dan memiliki kemampuan untuk melakukan hal tersebut. Seperti yang kalian semua ketahui kejuaraan di Piala FA pada dasarnya merupakan target besar yang kami miliki pada musim ini dan sudah barang tentu bahwa kami sedang menantikan hal ini.” jelasnya memaparkan.

“Dan saya merupakan tipe pemain yang selalu ingin mendapatkan kemenangan dalam setiap laga yang dijalani oleh tim ini. Terkadang anda semua menetahui bahwa di dalam sepak bola kalah dan menang adalah sebuah hal yang sama sekali tidak bisa dihindari. Namun demikian kami akan selalu memiliki keinginan untuk berada pada pihak pemenang. Mengenai hal ini saya sendiri tidak ingin begitu berbicara banyak karena yang menentukan adalah performa kami dan kami akan mengerahkan seluruh yang berada dalam batas kemampuan kami untuk bisa membuat semua hal menjadi lebih baik.” terangnya mengimbuhkan.

Dalam era sepak bola modern sekarang ini City baru 1 kali saja berhasil memenangkan turnamen tertua ini yaitu pada periode 2010/11 dengan menundukkan kubu Stoke City melalui gol semata wayang yang berhasil dibuahkan oleh Toure.

Di sisi yang lain Tips Bola Ibcbet jitu juga ingin memaparkan mengenai adanya satu pemberitaan unik yang datang dari sepak bola Jerman. Bayern Munchen kabarnya telah memberikan penawraan kepada Philip Lahm sebagai Direktur Olahraga Klub. Berbeda dengan apa yang sebelumnya diharapkan oleh klub. Lahm kemudian mengungkapkan penolakan terhadap hal tersebut.

Hal itu sendiri merupakan sebuah perkataan yang diungkapkan langsung oleh Karl Heinz Rummenigge selaku Chief Executive Organizer dari pada kubu Die Roten tersebut yang menuturkan kalau pihak nya bahkan telah melakukan penjajakan yang luara panjang mengenai hal tersebut untuk Lahm. Mengenai penolakan yang diungkapkan oleh sang kapten klub tersebut, mereka mengaku bahwa hal tersebut merupakan sebuah hal yang luar biasa mengejutkan untuk dirinya dan juga untuk seluruh pjajaran manajemen klub.

Sekarang ini memang benar bahwa posisi tersebut tengah lowong. Mereka tidak memilki orang yang berposisi sebagai Direktur Olahraga. dan hal ini sudah terjadi semenjak musim panas yang silam semenjak klub dengan nama lain Die Roten tersebut ditinggalkan oleh Matthias Sammer yang sebelumnya sudah mengungkapkan kalau dia mengundurkan diri dari jabatannya tersebut.

Mengenai permasalahan ini. di samping nama Lahm ada juga beberapa sosok lain yang kabar nya sedang mereka dekati akan tetapi yang terjadi adalah juga penolakan kepada mereka. Dan apa bila anda penasaran tentang siapakah orang yang sekarang ini sedang kami bicarakan maka kami dengan senang hati akan mengungkapkan kalau orang tersebut adalah Direktur Olahraga dari klub Borussia Moenchengladbach yakni Max Eberl.

“Memang betul bahwa sekaarng ini seperti yang anda semua pun mungkin sudah ketahui bahwa memang banyak sekali spekulasi tentang hal ini. Kami sampai dengan detik ini masih terus mencari tentang kandidat yang cocok untuk menempati posisi tersebut. Sudah barang tentu bahwa kami tidak bakalan asal comot untuk posisi sepenting ini. Kami telah melakukan pembicaraan dengan manajemen dan hasil nya memang ada beberapa akan tetapi sepertinya mereka sekarang ini sedang tidak begitu ingin menjadi bagian dari pada tim ini. Sejauh ini semuanya berjalan dengan kurang begitu baik namun demikian kami sama sekali tidak bakalan menyerah.” paparnya melansirkan seperti yang berhasil dilaporkan langsung oleh Tips Bola Ibcbet dan Sbobet.

“Dan mengenai faktanya memang ada benar kalau kami melakukan pembicaraan dengan jangka waktu yang cukup panjang bersama dengan kapten klub di tim ini yakni Philip Lahm. Kami memang pada dasranya menginginkan agar dirinya menjadi orang yang memegang jabatan tersebut di dalam tim. Namun demikian apa yang membuat kami begitu terkejut sesudahnya adalah bahwa dia melakukan penolakan atas penawaran kami. Padahal hal tersebut sama sekali tidak ada di dalam benak kami. Alasannya adalah karena kami tahu benar bahwa dia cinta benar dengan klub ini dan tidak ada kepikiran di dalam benak kami bahwa dia akan melakukan penolakan terhadap apa yang kami tawarkan kepada dirinya. Namun demikian tentang hal ini sudah barang tentu bahwa kami harus memberikan respek terhadap keputusan apa pun yang ia berikan kepada kami.” keterangannya menambahkan.

Walau pun seperti itu Rummenigge memberikan penambahan kalau Lahm tetap saja bakalan bisa memiliki opsi untuk kembali bersama dengan Die Roten pada masa yang akan datang. Dia sama sekali tidak berkecil hati.

“Pintu akan selalu terbuka untuknya.” papar Rummenigge mengakhiri kalimatnya kepada Prediksi Bola Ibcbet. (RB)

Related Post

Info Bola Sbobet – Karir Allegri Yang Gemila... Info Bola Sbobet - Memang bahwa karir Allegri tak selalu mulus. Tapi setidaknya dia punya 2 kali kans treble. Juventus telah sukses menguci tempat ...
Prediksi Bola Ibcbet – Rio : Liga Champions ... Prediksi Bola Ibcbet - Mantan pemain MU, Rio Ferdinand memberikan penilaian kalau United wajib berada di Liga Champions musim depan. Menuju 1/3 akh...

4 Comments

  1. Bandot - April 16, 2017

    Wah sepertinya mau rusuh juga tuh 🙂

  2. andre - April 18, 2017

    Ternyata terror bikin pengaruh mental anak2 Dortmund down, mestinya pertandingan diundur minggu depannya

Komentar