Tips Bola Sbobet - Zidane Tetap Merendah | Bandar Bola Online Terpercaya

bandarbolanew
Selamat Datang di Ligatop.com
Apabila Anda membutuhkan Bantuan, Silahkan Hubungi CS yang sedang bertugas

Tips Bola Sbobet – Zidane Tetap Merendah

Tips Bola Sbobet – Sabet 2 gelar Liga Champions dalam 2 tahun terakhir membuat nama Zidane disebut sebagai terbaik di dunia.

Zidane sendiri sukses memipin tim didikannya dalam berhadapan dengan Juventus di mana mereka sukses meraih kemenangan ketika bermain di Cardiff, Stadion Milenium pada tanggal 4 Juni 2017 yang silam. Dan perlu diketahui di sini bahwa itu merupakan fianl kedua secara beruntun untuk mereka atau yang ke-3 untuk mereka di dalam empat tahun belakangan ini.

Walaupun sempat mendapatkan keunggulan terlebih dahulu melalui Cristiano Ronaldo pada saat berada pada menit 20 berjalannya pertandingan Madrid sendiri dibuat kerepotan oleh kubu Juventus yang bermain dengan luar biasa ganas semenjak menit awal dan mereka sukses membuat skor menjadi sama kembali melalui gol yang dibuahkan oleh Mario Mandzukic di mana hal tersebut terjadi pada 26 menit berjalannya pertandingan.

Namun kemudian perlawanan dari pada Bianconerri berakhir cuma sampai dengan babak pertama karena Los Blancos memiliki dominasi di babak II dan akhirnya mereka menutup pertandingan dengan kemenangan telak 1-4. Dan semua gol tersebut ditelurkan oleh Marco Asensio, Ronaldo, dan Casemiro.

Zidane pun pada akhirnya sukses mendapatkan trofi Liga Champions dan itu merupakan yang kedua kali secara berturut di dalam kurun waktu 1 tahun. Usai di Milan tahun kemarin ketika menundukkan kubu sekotanya sendiri Atletico Madrid dalam gelaran tersebut, dia merupakan manajer pertama usai Arrigo Sacchi yang sukses mendapatkan 2 kali kemenangan secara berturut di dalam turnamen paling elit tersebut di 1989 serta 1990.

Di samping itu tambahan trofi bergengsi tersebut telah membuat Zidane telah sukses mendapatkan lima gelar bersama dengan Los Blancos semenjak mereka menggantikan nama Rafael Benitez di dalam kursi manajerial di tahun 2016 yang lalu. Dia juga diketahui baru mendapatkan tujuh kali kekalahan saja dalam delapan belas bulan menangani kubu dengan nama lain El Real tersebut.

Sehubungan dengan seluruh pencapaiannya tersebut Zidane pun namanya kemudian begitu direspek oleh para supporter Madrid dan juga para publik sepak bola juga mulai menganggap dirinya sebagai salah satu manajer sepak bola terbaik yang ada di dunia. Namun demikian Zidane tetap membumi dan tidak ingin menjadi tinggi hati karena hal tersebut. Dia pun memilih untuk berkonsentrasi demi bisa mempertahankan prestasi tersebut pada musim yang akan datang nanti.

“Pelatih terbaik di dunia? Saya tidak akan mengatakan hal tersebut karena masih banyak sekali yang lebih baik dari saya sekarang ini.” tegas pria yang merupakan eks pelatih Los Blancos tersebut.

“Sudah barang tentu bahwa saya akan melanjutkan pekerjaan saya bersama dengan klub ini. DI samping itu kami telah berpikir tentang musim yang akan datang namun demikian sekarang ini kami ingin terlebih dahulu menikmati tentang kemenangan ini.” sambugn manajer yang berasal dari Perancis ini menambahkan seperti berhasil dilaporkan langsung oleh tim penganalisa kami.

Sementara itu ada juga berita mengejutkan yang datang dari tim AC Milan. Mereka memberikan konfirmasi secara resmi bahwa sekarang ini mereka melakukan pengejaran terhadap nama Alvaro Morata. Hal itu berani mereka ucapkan karena Madrid telah selesai menjalani Liga Champions.

MEmang sudah bukan lagi sebuah rahasia yang umum kalau Milan memang sedang melakukan susunan rencana terhadap klub tersebut dan hal ini dalam rangka memperbaiki susunan skuat mereka pada musim yang akan datang nanti. Terlihat dengan jelas kalau mereka melakukan pergerakan yang cukup kilat di periode 2016/17 ini dengan tuntas dan sejauh ini mereka telah berhasil mendapatkan 2 pemain dan itu adalah Franck Kessie serta Mateo Mussachio.

Usai 2 pemain tersebut ii Diavolo Rosso kemudian langsung mengalhikan perhatian mereka untuk MOratta yang memang sebenarnya diprojeksikan untuk membuat lini depan mereka semakin tajam lagi. Dengan keberadaan nama Gianluca LApadula serta Carlos Bacca mereka dianggap tidak memiliki kompetisi yang cukup di dalam tiga ajang sekaligus hal ini termasuk ketika berbicara soal Liga Eropa.

Terlebih lagi MIlan hanya berhasil menelurkan 57 gol saja dari total 38 laga yang mereka mainkan pada musim kemarin. Terlebih lagi mereka hanya mendapatkan keunggulan dari Sampdoria di antara tim yang berhasil finis pada peringkat sepuluh besar.

Sebab ini lah maka kemudian nama Morata sering kali dianggap merupakan sosok yang paling cocok untuk permaian lini serang klub pada musim yang akan datang. Di samping telah mengenal tentang Serie A dan dua musim memiliki permainan bersama dengan The Old Lady maka MOrata pun sekarang ini dikabarkan tengah galau karena hanya dijadikan pelapis saja dari Karim Benzema pada bagian lni depan.

Sehubungan dengan hal ini Milan mengungkapkan kalau mereka sudah mengupayakan hal ini dengan melakukan pendekatan formal.

“Dan bukan cuma Real Madrid saja ayng melakukan negosiasi dengan kami terhadap kami dalam beberapa waktu belakangan ini. Morata adalah salah satu orang yang masuk ke dalam radar kami di jendela transfer musim panas ini. Oleh sebab itu kami sudah menunggu hingga final Champions selesai dan kini adalah waktu yang paling tepat untuk melakukan pendekatan dengfanya karena sudah tidak ada lagi yang ia pusingkan untuk sekarang ini.” kata Marco Fassone memberikan keterangan ketika ditanyakan langsung oleh Tips Bola Sbobet Jitu.

“Saya sudah barang tentu menginginkan skuat ini bisa rampung sampai dengan tujuh puluh persen ketika sesi pramusim dilaksanakan. SEkarang kami bisa berada di sini karena semuanya sedang berfokus kepada permainan di Cardiff. Di sisi yang lain Jorge Mendes juga memiliki pemain bintang dan sejauh ini kami telah bekerja dengan cukup maksimal.” terang Fassone mengakhiri pernyataannya kepada kami.

Berbicara soal Liga Champions, Chelsea dikatakan memerlukan pemain tambahan supaya mereka bisa melakukan laju ayng lebih jauh ketika memikirkan mengenai Liga Champions. Bukan hanya itu saja akan tetapi mereka juga perlu luck untuk bisa mendapatkan hasil yang sempurna untuk mereka.

Sehubungan dengan skuat yang tidak begitu jauh berbeda dengan musim kemarin maka Chelsea pun dikatakan memiliki kemampuan untuk bisa menjadi juara Liga Primer Inggris lagi satu musim sesudah itu.

The Blues sukses mendapatkan gelar juara dengan ada beberapa rekor yang berhasil mereka dapatkan. Dan salah satu nya adalah mengenai rekor kemenangan terbanyak di dalam 1 musim turnamen tersebut.

Walau pun telah menampilkan permainan yang luar biasa akan tetapi Chelsea sering kali dinilai memerlukan perbaikan di beberapa lini. Dan salah satunya adalah mengenai sektor penyerangan mereka di mana diketahui kalau mereka sekrang ini sangat lah bergantung terhadap 2 pemain mereka yang bernama Hazard dan Diego Costa.

“Liga Champions sendiri memang merupakan kompetisi yang begitu sulit untuk dimainkan karena kita semua tentu mengetahui bahwa itu adalah tempat di mana para klub terbaik berkumpul dan berkompetisi bersama untuk menunjukkan siapa yang terbaik di antara yang terbaik. Bisa berada pada semi final saja anda sudah teramsuk klub yang kuat.” jelasnya menambahkan.

“Dan kemungkinan sehubungan dengan ada nya beberapa asupan pemain baru mungkin kami akan memiliki kesempatan dan chance yang lebih tinggi untuk bisa memenangkan kompetisi tersebut karena kami bisa melihat dengan jelas mengenai betapa tim ini memerlukan tambahan pemain yang segar untuk bisa membuat permainan di dalam tim ini terlihat lebih variatif dan menyenangkan serta tidak mudah ditebak oleh para lawan yang bertemu dengan kami.” ungkap pria yang berasal dari Belgia tersebut menerangkan seperti yang berhasil dilaporkan langsung dalam media yang berhasil dikutip Tips Bola Sbobet Hari Ini.

Di samping itu kami ingin membicarakan mengenai pemain Arsenal bernama Per Mertesacker yang mengungkapkan kalau fisiknya sudah tidak lagi kuat untuk melakukan karir di atas panggung berumput. Dan mengenai hal ini pun ada kemungkinan kalau dia akan gantung sepatu di musim panas.

Keputusan dari pada Mertesacker sendiri pada dasarnya tidak lah lepas dari permasalahan cedera pada bagian lutut yang ia alami di sepanjang periode musim ini. Bahkan dia baru mulai bermain bersama dengan tim menjelang musim berakhir dan itu pun cuma 2 laga saja.

Salah satu laga itu adalah ketika dia menjadi kapten dari pada kesebelasan The Gunners untuk menundukkan Chelsea dengan skor akhir 2-1 ketika bermain di Piala FA pada pekan kemarin. Mertesacker bermain karena Arsenal sedang berada dalam keadaan krisis pada bagian bek tengah dan kemudian Laurent Kosciely dan Gabriel juga mengalami permasalahan yang serupa. Ada pun nama Shkodran Mustafi sedang tidak enak badan.

SEhubungan dengan usianya telah menginjak 33 tahun pada tahun ini maka Mertesacker pun tidak bisa memungkiri bahwa fisik nya sudah tidak lagi sebaik dulu. Dan kemungkinan sepak bola modern adalah hal yang tidak bisa lagi ia kuti.

NAh sehubungan dengan hal ini bek yang berasal dari JErman ini mulai mempertimbangkan untuk keluar dari dunia sepak bola dan lebih banyak menghabiskan waktu nya dengab erada di belakang meja saja sebagai bagian dari pada manajemen klub.

“Saya bisa bialng kalau karir saya sekarang ini sangat lah beruntung karena saya ingin sekali finis pada posisi teratas.” keterangan Mertesacker ketika sedang berbicara langsung bersama Situs Tips Bola Sbobet.

“Sebenarnya saya merasa termotivasi namun demikian sebenarnya saya tidak bisa bermain lagi setiap 3 hari yang saya miliki. Dan tenatng hal ini lebih baik bagi saya untuk tidak terlalu memaksakan diri sendiri kepada batas yang tidak seharusnya dilewati karena itu kemungkinan akan membahayakan diri saya sendiri dan saya tidak ingin melakukan hal tersebut.” ungkapnya menjelaskan lebih lanjut.

“Terlihat jelas bahwa pergantian pemain di dalam klub ini terlalu cepat dan tentang hal ini saya tidak mau memberatkan pihak mana pun. Tidak ada yang menyangka bahwa saya bisa memenangkan gelaran Piala FA sebagai hal yang menutup karirku.” ungkap menuturkan lebih lanjut.

Mertesacker sendiri mulai menjadi bagian dari pada klub Meriam London dari tahun 2011 dan dia bergabung dari Werder Bremen. Dia telah melakukan 210 laga selama itu pada seluruh turnamen dengan menorehkan sebanyak 3 gelar Piala FA dan menelurkan delapan buah angka.

Tiga tahun yang silam setelah sukses membuat negaranya menjadi juara pada World Cup tahun 2014 Mertesacker langsung memutuskan untuk gantung sepatu di mana dia secara keseluruhan punya 104 caps serta 4 gol.

“Arsenal sudah barang tentu ingin mempertahankan diri saya dan saya tahu benar tentang hal ini.” yakinnya.

Sementara itu pemain bertahan City, Vincent Kompany menuturkan kalau ia memiliki visi dan misi menatap turnamen yang akan segera menjelang. Akan tetapi dia juga berharap sekali supaya tidak melulu ditanyakan soal cedera.

Kompany memang tidak bisa dipungkiri melewati musim 2016/17 ini dengan serangkaian cedera yang mengganggu waktu bermainnya. Masalah yang terletak pada lutut yang ia alami membuatnya harus menepi dan itu terjadi dalam jangka waktu yang cukup lama.

Kompany pun baru memiliki permainan lima belas kali saja pada seluruh turnamen. Pada gelaran di Liga Inggris hanya sepuluh kali saja kesempatannya untuk bermain bersama dengan tim semenjak menit pertama.

Di dalam tujuh laga terkhiar yang ia mainkan di Liga Inggris diketahui bahwa dia memiliki enam kali permainan secara full time. SElama dia bermain itu, City sama sekali tidak pernah mendapatkan kekalahan di mana lima kali nya berakhir dengan kemenangan dan sisanya adalah hasil seri.

Kompany pun mengharapkan supya permaslahan yang menyangkut kebugaran ini tidak lagi menjeratnya pada musim depan karena ia tahu benar tentang betapa ia penting di dalam klub tersebut dalam meemegang peranan di ruang ganti dan juga kapten di atas lapangan. Dan hasil nya pun mungkin akan menjadi lebih berbeda andai kata musim kemarin itu dia tidak berurusan dengan cedera.” jelas pria yang berdarah Belgia tersebut.

“Saya bisa bialng bahwa itu merupakan alasan tentang kenapa saya masih bisa turun ke atas lapangan ini. Namun saya juga merasa di satu sisi adalah yang paling penting bagu saya untuk bisa memainkan banyak pertandingan dengan klub ini dan memberikan dampak kepada tim secara positif.” terangnya mengakhiri kalimatnya sesuai lansiran yang dibuat oleh Prediksi Bola Sbobet. (RB)

Related Post

Prediksi Bola Malam Ini – Mourinho dan Analo... Prediksi Bola Malam Ini - Pelatih United, Mourinho berbicara mengenai pilih dan petik jeruk. Apa yang ingin dia sampaikan? Analogi seperti yang dia...
Prediksi Bola Menang – Hazard Mau Tambah Kon... Prediksi Bola Menang - Hazard mengaku mau saja memperpanjang hubungan kerja sama di Chelsea asalkan ada beberapa persyaratan. Semenjak dibeli oleh ...
Prediksi Sbobet Jitu – City Konsen ke Liga D... Prediksi Sbobet Jitu - Fokus City untuk mengunci gelar pada Liga Primer musim ini tidak terganggu dengan hasil mereka di Champions. Sehubungan deng...
Info Bola Ibcbet – Allegri Mengakui Ketanggu... Info Bola Ibcbet - Allegri tidak ingin menyangkal kalau permainan sepak bola Napoli lebih oke dari pada tim nya. Diketahui bahwa tim dengan julukan...

6 Comments

  1. Morgan - June 8, 2017

    Ini baru sifat pelatih top salut deh sama Zizou

  2. Putra Iskandar - June 8, 2017

    Selamat buat Zidane, dia menjadi pelatih pertama yang bisa membawa timnya juara Liga Champions dua kali beruntun

  3. Bang Jali - June 8, 2017

    Menurut ane ini adalah tahun yang spektakuler bagi Zidane

  4. John Eldad - June 9, 2017

    Zidane bisa pecahin rekornya Allegri ngak? 7x juara 1 trus 😀

Komentar