Tips Liga Inggris - Liverpool Menang Telak 4-1 Atas Aston Villa | Bandar Bola Online Terpercaya

bandarbolanew

Tips Liga Inggris – Liverpool Menang Telak 4-1 Atas Aston Villa

Tips Liga Inggris – Putaran ketiga dalam ajang FA Cup 2020-2021 telah berakhir sebuah pertandingan antara kesebelasan Aston villa melawan kesebelasan Liverpool. Dalam pertandingan ini tim tamu berhasil menang telak dengan skor 1-4. Laga ini digelar pada hari Sabtu tanggal 9 Januari 2021 dini hari WIB. Gol Liverpool dipersembahkan oleh Sadio Mane (dua gol), Georginio Wijnaldum, dan Mohamed Salah. Sedangkan gol semata wayang dari Aston Villa dipersembahkan oleh Louie Barry. Dengan kemenangan ini menjadikan langkah Liverpool untuk keputaran keempat semakin leluasa.

Laga ini berlangsung dengan tempo yang cukup tinggi, terbukti laga baru saja dimulai Liverpool berhasil membuat kejutan dengan gol cepatnya pada menit ke-4. Curtis Jones memberikan umpan terobosan, namun Callum Rowe salah mengantisipasi bola dengan tepat, dimana Sadio Mane langsung menyambar bola untuk mengalahkan kiper Aston Villa yang bernama Akos Onodi. Dan bola berhasil masuk dengan baik. Skor langsung berubah menjadi 0-1 untuk keunggulan Liverpool.

Dengan gol cepat ini menjadikan pasukan dari Jurgen Kloop semakin percaya diri. Liverpool lebih mendominasi jalannya pertandingan. Terbukti sampai memasuki menit ke 20 Liverpool mampu menguasai bola sebanyak 88% ball possesion. Walaupun begitu serangan Liverpool masih belum mampu untuk merobek jala dari Akos Onodi. Terlihat banyak sekali peluang yang terbuang yang menjadikan tidak ada penambahan gol sampai memasuki menit ke 40.

Sejauh ini penampilan dari kiper Villa yang bernama Akos Onodi sangat bagus. Dia melakukan beberapa kali penyelamatan yang paik. Akos Onodi berhasil mematahkan serangan dari Mohamed Salah dan penyerang Liverpool lainnya. Namun di menit ke 42, justru Aston Villa yang mampu berhasil menyamakan kedudukan di tengah serangan dari Liverpool meningkat.

Tips Liga Inggris melihat Callum Rowe mengambil tendangan dari gawang dan langsung memberikan umpan terobosan kepada Louie Barry yang sudah berada di depan untuk mencetak gol dengan tembakan ke sudut kanan atas. Dan bola langsung ditendangnya kegawang Caoimhin Kelleher, bola berhasil masuk dengan baik. Skor langsung berubah imbang 1-1.

Gol ini tentunya sangat mengejutkan bagi Jurgen Klopp. Pasukan Jurgen Klopp langsung mencoba meningkatkan tempo serangannya di sisa babak pertama, namun sayang sampai babak pertama berakhir tidak ada gol tambahan yang dicetak oleh Mohamed Salah cs. Begitu babak kedua dimulai Liverpool masih bermain dengan pola serangan yang sama. Dimenit ke 54 Mohamed Salah mampu mencetak gol namun sayang gol tersebut tidak disahkan oleh wasit karena Mohamed Salah sudah terperangkap offside terlebih dahulu.

Dimenit ke 60 barulah Liverpool benar-benar berhasil cetak gol melalui aksi dari Georginio Wijnaldum. Setelah mendapatkan umpan terobosan dari Takumi Minamino. Georginio Wijnaldum langsung melancarkan tendangan kerasnya dari arah kanan gawang Aston Villa. Dan bola berhasil masuk dengan baik. Skor berubah menjadi 1-2 untuk keunggulan Liverpool.

Hanya berselang tiga menit saja Liverpool berhasil mencetak gol melalui aksi dari Sadio Mane yang mendapatkan umpan lambung dari Xherdan Shaqiri. Bola berhasil disundul dengan baik dan skor langsung berubah menjadi 1-3. Liverpool tidak butuh waktu lama lagi untuk menambah pundi-pundi golnya.

Dimenit ke 65 Liverpool kembali berhasil mencetak gol melalui aksi dari Mohamed Salah setelah mendapatkanumpan dari Xherdan Shaqiri bola langsung ditendangnya kegawang Aston Villa. Dan bola berhasil masuk dengan baik, skor berubah menjadi 1-4 untuk keunggulan Liverpool. Tips Liga Belanda melihat sampai babak kedua berakhir skor tidak berubah. (ss)

Komentar