Tips Liga Italia - Barcelona Hajar Granada 4-0 | Bandar Bola Online Terpercaya

bandarbolanew

Tips Liga Italia – Barcelona Hajar Granada 4-0

Tips Liga Italia – Laliga Santader telah berakhir sebuah pertandingan antara kesebelasan Granada melawan kesebelasan Barcelona. Dalam pertandingan ini dimenenangkan oleh tim tamu dengan mendapatkan clean sheet 4-0. Laga ini digelar pada hari Minggu tanggal 10 Januari 2021 dini hari WIB. Laga ini digelar dimarkas besarnya Granada yaitu Stadion Nuevo Los Carmenes.

Gol dari Barcelona dipersembahkan oleh Antoine Griezmann (dua gol), Lionel Messi (dua gol). Antoine Griezmann dan Lionel Messi berhasil memporak porandakan barisan belakang dari Granada. Pasukan dari Ronald Koeman sendiri tampil sangat menyakinkan dengan mendapatkan 65% ball possesion, sedangkan tim Diego Martinez hanya mendapatkan 35% saja. Sejak kick off dimulai Lionel Messi cs sudah tampil menyerang. Memasuki 10 menit pertandingan berlangsung Barcelona mengepung barisan pertahanan dari Granada, namun masih belum tercipta gol.

Barulah dimenit ke 12 Antoine Griezmann berhasil mencetak gol, gol ini penuh dengan kontraversi pasalnya wasit mengangkat bendera yang tandanya Antoine Griezmann telah terperangkap offsider terlebih dahulu. Namun pada akhirnya tendangan dari Antoine Griezmann tersebut dinyatakan sah. Dan wasit menyatakan gol, skor berubah menjadi 0-1 untuk keunggulan Barcelona. Setelah unggul satu gol pemain Barcelona lebih bermain dengan percaya diri yang tinggi. Granada hanya dipaksa untuk bermain bertahan saja.

Tips Liga Italia melihat dimenit ke 35 barulah Lionel Messi mampu mencetak gol setelah mendapatkan umpan matang dari Antoine Griezmann. Bola berhasil masuk dengan baik. Skor langsung berubah menjadi 0-2 untuk keunggulan Barcelona. Dimenit ke 42 Lionel Messi mampu mencetak gol yang kedua kalinya setelah mencetak gol melalui tendangan bebasnya. Kiper Granada yang bernama Rui Silva tidak mampu menahan tendangan dari Lionel Messi dan bola kembali bersarang kegawangnya. Skor berubah menjadi 0-3 untuk keunggulan Barcelona. Sampai babak pertama berakhir skor masih 0-3.

Begitu babak kedua dimulai pelatih Granada yang bernama Diego Martinez melakukan tiga pergantian pemainnya untuk menambah daya gedor dilini depan. Namun sampai memasuki menit ke 60 Granada masih belum mampu menembus barisan pertahanan dari Barcelona. Justru dimenit ke 63 Barcelona mampu menambah pundi-pundi golnya melalui aksi dari Antoine Griezmann. Antoine Griezmann mendapatkan umpan matang dari Ousmane Dembele, dan ia kembali berhasil menjebol gawang Granada yang keduanya kalinya, skor langsung berubah menjadi 0-4 untuk keunggulan Barcelona.

Sudah menang telak Ronald Koeman langsung melakukan beberapa pergantian pemain intinya yang berguna agar tenaga mereka tidak terkuras habis untuk menghadapi partai selanjutnya. Petaka bagi Granada, pasalnya Jesus Vallejo terkena kartu merah karena melakukan pelanggaran keras terhadap Martin Braithwaite, namun sayang sudah berkurangnya jumlah pemain, Barcelona tidak mampu menambah pundi-pundi golnya. Tips Liga Inggris melihat sampai babak kedua berakhir skor masih 0-4 untuk keunggulan Barcelona. (ss)

Komentar