Tips Liga Italy - Manchester City Tekuk Birmingham City 3-0 | Bandar Bola Online Terpercaya

bandarbolanew

Tips Liga Italy – Manchester City Tekuk Birmingham City 3-0

Tips Liga Italy – Putaran ketiga dalam ajang FA Cup 2020-2021 telah berakhir sebuah pertandingan antara kesebelasan Manchester City melawan kesebelasan Birmingham City, dalam laga ini tim tuan rumah berhasil menang telak dengan skor 3-0 dengan mendapatkan clean sheet. Manchester City masih terlalu kuat untuk dikalahkan oleh tim sekelas Birmingham City. Jalannya pertandingan didominasi oleh Manchester City dengan mendapatkan 75% ball possesion, sedangkan Birmingham City hanya mendapatkan 25% saja. Tim tamu hanya dipaksa bermain bertahan saja.

Gol dari Manchester City dicetak oleh Bernardo Silva (dua gol) dan Phil Foden. Dengan mendapatkan kemenangan ini dipastikan Manchester City lolos keputaran keempat FA Cup. Sejak pertandingan dimulai Manchester City langsung melancarkan serangannya. Tak butuh waktu lama Manchester City mencetak gol, dimenit ke delapan Bernardo Silva berhasil mencetak gol. Gol ini terjadi saat George Friend melakukan kesalahan saat mengantisipasi umpan dari Riyad Mahrez. Saat itu bola langsung mengarah keposisi Bernardo Silva yang sudah berdiri bebas. Dimana langsung ditendangnya bola kegawang Birmingham City yang dijaga oleh Andres Prieto, dan bola berhasil masuk dengan baik. Skor langsung berubah menjadi 1-0 untuk keunggulan Manchester City.

Tips Liga Italy melihat dimenit ke 15 pasukan dari Josep Guardiola berhasil menggandakan keunggulannya melalui aksi dari Bernardo Silva yang mendapatkan umpan dari Kevin De Bruyne, bola berhasil masuk dengan baik. Skor langsung berubah menjadi 2-0. Dengan mendapatkan gol cepat tersebut menjadikan mental dari pemain Manchester City tersebut menjadi tinggi. Dimenit ke 33 gantian Phil Fodern yang tidak mau ketinggalan untuk mencatatkan namanya kepapan skor. Riyad Mahrez memberikan umpan yang cantik kepada Phil Foden yang kemudian langsung dilepaskan tendangan yang keras kegawang Birmingham. Dan bola berhasil masuk dengan baik. Skor berubah menjadi 3-0 untuk keunggulan Manchester City, sampai babak pertama berakhir tidak ada penambahan gol bagi kedua tim.

Begitu babak kedua dimulai pelatih dari Manchester City Josep Guardiola melakukan beberapa pergantian pemainnya diantaranya Kevin De Bruyne, Ruben Dias dan Joao Cancelo diganti oleh Felix Nmecha, John Stones dan Taylor Harwood-Bellis. Pergantian pemain ini berguna untuk menyimpan tenaga mereka untuk pertandingan kedepannya. Sudah unggul tiga gol Josep Guardiola menerapkan pola permainan untuk bertahan saja, terlihat dibabak kedua ini Manchester City tidak seganas dibabak pertama.

Birmingham mempunyai kesempatan untuk melawan barisan belakang dari Manchester City, namun Scott Hogan tidak mampu menembus barisan belakang tim tuan rumah. Memasuki menit ke 80 Birmingham banyak mendapatkan peluang untuk menembus barisan belakang Manchester City namun masih terlalu kokoh untuk ditembus oleh Birmingham. Tips Liga Italia melihat sampai babak kedua berakhir skor masih tidak berubah 3-0 untuk keunggulan Manchester City. (ss)

Komentar