Tips Liga Jerman - Rob Holding Perpanjang Kontrak Bersama Arsenal | Bandar Bola Online Terpercaya

bandarbolanew

Tips Liga Jerman – Rob Holding Perpanjang Kontrak Bersama Arsenal

Tips Liga Jerman – Pihak management Arsenal telah memberi pernyataan bahwa pemain belakang yang bernama Rob Holding telah menandatangani kontrak baru bersama Arsenal sampai Juni 2024. Perpanjangan kontrak dari pemain bek tengah tersebut berisi opsi untuk memperpanjangan waktu satu tahun lagi dan kontrak barunya mengatakan bahwa Rob Holding akan dimasukkan kedalam tim utama di bawah asuhan dari sang pelatih Mikel Arteta.

Rob Holding sendiri dulunya pernah menderita cedera ligamen anterior saat melawan Manchester United pada Desember 2018 yang lalu, namun Rob Holding sekarang ini sudah kembali bermain di musim lalu untuk mengangkat Piala FA keduanya dengan seragam Arsenal. Pemain berusia 25 tahun itu telah bermain sebanyak 16 kali penampilan sejauh ini pada 2020-2021, menjadikannya 96 secara keseluruhan untuk The Gunners, yang sebelumnya ia didatangkan dari Bolton Wanderers pada Juli 2016 yang lalu. Sejak saya mulai sebagai manajer, saya sangat terkesan dengan kontribusi Rob ke klub dan ruang ganti, di dalam dan di luar lapangan, kata Arteta di situs resmi Arsenal.

Kualitas pekerjaannya setiap hari di lapangan latihan sangat bagus dan dia menerjemahkan ini ke dalam penampilan tinggi secara konsisten dalam pertandingan. Kita semua tahu kualitas Rob Holding, yang telah dia tunjukkan dalam penampilannya selama momen intens dari dua kemenangan final Piala FA itu. Kami semua sangat senang bahwa Rob Holding telah menandatangani kontrak barunya bersama Arsenal, Tips Liga Jerman melihat dia sangat populer dengan semua pemain dan staf, dan kami menantikan untuk melihatnya terus tumbuh bersama kami di tahun-tahun mendatang.

Rob Holding sudah pasti bisa menjadi pemimpun yang patut dicontoh di lapangan untuk tim Arsenal yang tidak selalu terkenal karena tekad pertahanan mereka. Golnya yang ke-58 di Liga Premier musim ini merupakan pengembalian terbaik di skuad saat Kieran Tierney masuk berikutnya dengan 42. Dalam hal jarak sundulan, Holding’s 40 hampir dua kali lipat dari keseluruhan terbaik berikutnya dari sesama bek tengah Gabriel (23).

Memegang peringkat kedua di antara rekan satu timnya untuk tekel (20, di belakang Dani Ceballos pada 25) dan blok (10, di belakang Gabriel pada 12). Dia juga membuat 14 intersepsi (gabungan kelima) dan memenangkan penguasaan bola pada 72 kesempatan (gabungan ketiga) dan belum pernah membuat kesalahan yang mengarah ke gol atau tembakan menjadi gol bunuh diri. Kabar baik lainnya untuk MikelArteta, Gabriel Martinelli akan melanjutkan latihan penuh dalam beberapa hari mendatang saat Crystal Palace bersiap untuk mengunjungi Stadion Emirates di Liga Premier pada hari Kamis. Tips Liga Spanyol melihat bahwa Rob Holding sudah siap tempur untuk menghadapi disetiap pertandingannya bersama Arsenal. (ss)

Komentar