Tips Liga Spanyol - Mesut Ozil Tidak Pernah Menyesal Bergabung Dengan Arsenal | Bandar Bola Online Terpercaya

bandarbolanew

Tips Liga Spanyol – Mesut Ozil Tidak Pernah Menyesal Bergabung Dengan Arsenal

Tips Liga Spanyol – Mesut Ozil mengatakan dengan tegas bahwa dirinya tidak pernah menyesali keputusannya untuk bergabung dengan Arsenal meskipun beberapa akhir ini perfoma dari Mikel Arteta sangat mengkhawatirkan. Sudah kita ketahui bersama bahwa Mesut Ozil telah dikeluarkan dari skuat Liga Inggris dan Liga Europa oleh sang pelatih yang bernama Mikel Arteta pada Oktober yang lalu dan diperkirakan akan pindah ke franchise MLS DC United atau klub Turki Fenerbahce selama jendela transfer Januari ini.

Mantan pemain dari gelandang Real Madrid ini bergabung dengan Arsenal dengan bandrol £ 42 juta pada 2013 yang lalu, sejauh ini Mesut Ozil tampil pertama bersama Mikel Arteta sebanyak 12 kali dari 16 pertandingan pertamanya, namun sejak adanya pademi virus corona ini sejak bulan Maret yang lalu ia belum pernah muncul bersama Arsenal.

Sejauh ini Mesut Ozil telah berhasil memberikan 19 assist dan menciptakan 28 peluang besar dalam 35 pertandingan Liga Inggris selama musim 2015-2016, membuat sembilan, delapan, dua dan dua gol dalam empat kampanye berikutnya. Bagaimanapun juga Mesut Ozil telah menciptakan 2,36% peluang untuk setiap 90 menit dia berada di lapangan di papan atas, lebih nyaman daripada pemain Arsenal paling produktif kedua dalam daftar, Nicolas Pepe yang hanya mendapatkan 1,79% saja.

Tips Liga Spanyol melihat Meski Ozil sedikit kecewa karena tidak menjadi bagian dari skuad Mikel Arteta saat sepak bola kembali pada bulan Juni yang lalu, pemenang Piala Dunia Jerman itu mengatakan dia tidak akan mengubah keputusan untuk bergabung dengan klub London utara itu. Ditanya apakah dia pernah menikmati bermain untuk Arsenal, Mesut Ozil menjawab bahwa dirinya tidak masalah. Ada banyak pasang surut sejauh ini, tetapi secara keseluruhan saya tidak pernah menyesali keputusan saya untuk bergabung dengan Arsenal.

Mesut Ozil mengatakan dalam beberapa pertandingan terakhirnya sebelum virus corona merebak pada Februari dan Maret 2020 yang lalu ia benar-benar bermain dengan menyenangkan. Saya sangat menikmati waktu itu dan saya pikir kami benar-benar berada di jalur yang sangat positif. Tapi setelah jeda, sayangnya banyak hal berubah. Sementara Mesut Ozil tidak akan ditarik ke tujuan berikutnya, dia berbicara tentang klub masa kecil Fenerbahce dan mengatakan dia lebih suka pensiun daripada bergabung dengan rival sengit The Gunners yaitu Tottenham Hotspur.

Saya tumbuh sebagai penggemar Fenerbahce sebagai seorang anak di Jerman, kata pemain berusia 32 tahun itu. Setiap orang Jerman-Turki mendukung tim Turki saat mereka besar di Jerman. Dan milik saya adalah Fenerbahce. Fenerbahce seperti Real Madrid di Spanyol. Klub terbesar di negara ini. Menanggapi pertanyaan apakah dia lebih suka pensiun atau bergabung dengan Spurs? Tips Liga Italy mendengar jawaban Mesut Ozil adalah bahwa ia tidak ada pilihan lain untuk bergabung dengan Spurs. (ss)

Komentar