Inilah Jajaran Tim Pelatih Milik Arteta | Bandar Bola Online Terpercaya

bandarbolanew

Website Bandar Sbobet – Inilah Jajaran Tim Pelatih Milik Arteta

Website Bandar Sbobet – Arsenal sudah mengumumkan tim kepelatihan dari pada Mikel Arteta. Di samping adanya Freddie Ljunberg, ada pula 2 assisten lain yang dia ikut sertakan dalam kegiatannya.

Ljunberg sendiri pada akhirnya sudah dipastikan bertahan di Arsenal dan akan menyambungkan perannya sebagai seorang asisten manajer. Mantan pemain sayap The Gunners tersebut memang sempat menjalankan perannya sebagai seorang care taker setelah Unai Emery terpecat sebelumnya.

Dan sekarang dengan resmi Arteta menjadi pelatih Tetap, Ljunberg pun kembali kepada posisinya yang sebelumnya. Dia merupakan bagian dari pada tim yang memiliki isi 3 asisten manajer, sementara itu 2 yang lainnya adalah Steve Round dan Albert Stuivenberg.

Stuivenberg sekarang ini juga sedang bekerja sebagai asisten manajer untuk tim nasional Wales atau bisa dibilang adalah tangan kanan dari pada Ryan Giggs. Seorang pria yang jga dulu pernah menjadi staff bagi seorang Louis Van Gaal ketika dulu masih di Manchester United tersebut bakalan memiliki jabatan rangkap sampai dengan Piala Eropa di tahun mendatang nanti.

Sementara Round sendiri merupakan eks staff dari pada David Moyes ketika dulu di Everton dan Utd. ia juga bisa dibilang memiliki pengalaman dalam sepak bola Inggris dan itu tidak terbantahkan dan di samping itu juga ia pernah jadi direktur sepak bola di Aston Villa dulunya sesuai penulisan yang dibuat langsung oleh Website Bandar Sbobet Terbaru.

Pelatih yang lain dibawa oleh Arteta untuk dibawa masuk ke dalam tim adalah Inaki Cana Pavon. Eks manajer Barcelona tersebut merupakan manajer kiper yang sebelumnya bekerja untuk Brentford.

Pavon bakalan melakukan pekerjasamaan dengan Sal Bibbo yang merupakan pelatih dari pada kiper lama untuk melakukan polesan terhadap penjaga gawang dari pada The Gunners.

“Saya sendiri merasa begitu senang karena memiliki tim dengna isi daripada pemain yang sangat bertalenta ini. Mereka baklaan mendatangkan beberapa pemahaman dan juga ide segar demi bisa membuat kami berada kembali pada jalur kemenangan sebagaimana kami akan membutuhkannya.” sambungya seperti tertulis oleh tim kami.

“Dan bersama dengan para orang bertalenta ini kami memiliki di klub dan mereka sudah merupakan sosok yang bisa dibilang kunci untuk membuat kami bisa kembali berada pada jalur kemenangan yang sangat dibutuhkan.” tegasnya mengakhiri untuk penulisan yang dibuat oleh Situs Bandar Sbobet.

Komentar