Berita Liga Belanda - Ben Davies Dan Ozan Kabak Resmi Mendarat Ke Liverpool | Bandar Bola Online Terpercaya

bandarbolanew

Berita Liga Belanda – Ben Davies Dan Ozan Kabak Resmi Mendarat Ke Liverpool

Berita Liga Belanda – Kabar gembira datang dari klub Liga Inggris Liverpool. Pasalnya pihak management berhasil mendatangkan Ben Davies dan Ozan Kabak. Pihak management telah menyelesaikan syarat-syarat agar pemain tersebut segera didatangkan ke Liverpool. Ben Davies sendiri didatangkan dari klub Chmapionship yaitu Preston Noth End. Sedangkan Ozan Kabak sendiri didatangkan dari klub Liga Jerman Bundesliga yaitu Schalke.

Pihak management dari Liverpool telah mengumumkan bahwa Ben Davies telah direkurt menjelang penutupan jendela transfer musim ini, dan Ben Davies sendiri mendapatkan kontrak yang cukup panjang bersama Liverpool. Sejauh ini bandrol dari Ben Davies sendiri masih dirahasiakan oleh kedua belah pihak. Menurut berita yang beredar Liverpool telah membayar sejumlah uang muka sebanyak 500.000 poundsterling, dengan biaya tambahan sebanyak 1.100.000 juta poundsterling.

Bersama Liverpool Ben Davies yang tahun ini berumur 25 tahun rencananya akan menggunakan seragam Liverpool dengan nomor punggung 28. Ben Davies sendiri mengatakan bahwa dirinya sangat senang karena bisa masuk dalam bagian Liverpool. Ben Davies berjanji akan bermain sebaik mungkin untuk tim barunya tersebut. Ini merupakan kesempatan bagi saya untuk berkarir dalam sepak bola. Saya bisa menyerap ilmu di Liverpool, karena Liverpool mempunyai banyak pemain hebat. Ben Davies sendiri tidak sabar ingin segera bermain bermain Mohamed Salah cs.

Berita Liga Belanda melihat selain Ben Davies, Liverpool juga berhasil mendatangkan Ozan Kabak dari klun Liga Jerman Bundesliga yaitu Schalke. Melalui halaman resminya Liverpool juga telah mengumumkan bahwa Ozan Kabak akan didatangkan dari Schalke, namun status Ozan Kabak hanya sebagai pemain pinjaman sampai musim ini berakhir. Bandrol dari Ozan Kabak sendiri juga tidak diketahui oleh banyak pihak, namun berita yang kami peroleh Liverpool mendapatkan pilihan, apabila ingin membeli Ozan Kabak diharuskan menyiapkan dana 18 juta poundsterling.

Ozan Kabak sendiri didatangkan dikarenakan Liverpool mengalami krisis dilini belakang setelah Joe Gomez, Virgil van Dijk, dan Joel Matip yang mengalami cedera. Namun Ozan Kabak sendiri belum datang ke Liverpool dikarenakan harus menunggu keputusan dari pihak Liga Inggris dan otoritas yang terkait. Rencanannya Ozan Kabak akan menggunakan kaos dengan nomor punggung 19.

Karir Ozan Kabak sendiri dimulai dari sebuah klub besar di Turki yaitu Galatasaray. Ia bermain bersama Galatasaray sebanyak 18 kali dan kemudian ia berlabuh ke Stuttgart. Info Liga Belanda melihat sesampai di Stuttgart belum sampai semusim ia diambil oleh Schalke dan telah bermain sebanyak 42 kali disemua ajang. (ss)

Komentar