Berita Liga Inggris - Liga Inggris Wolverhampton vs Arsenal, Skor 2-1 | Bandar Bola Online Terpercaya

bandarbolanew

Berita Liga Inggris – Liga Inggris Wolverhampton vs Arsenal, Skor 2-1

Berita Liga Inggris – Liga Inggris 2020-2021 pekan ke 22 telah berakhir sebuah pertandingan antara kesebelasan Wolverhampton melawan kesebelasan Arsenal. Dalam laga ini tim tuan rumah Wolverhampton berhasil memenangkan pertandingan dengan skor 2-1. Laga ini digelar pada hari Rabu tanggal 3 Februari 2021 dini hari WIB dimarkas besarnya Wolverhampton yaitu di Molineux Stadium.

Gol dari Wolverhampton sendiri dicetak oleh Ruben Neves dan Joao Mouthinho, sedangkan gol semata wayang dipersembahkan oleh Nicolas Pepe. Wolverhampton sedikit unggul dalam hal penguasaan bola dengan mendapatkan 55%, sedangkan Arsenal mendapatkan 45% saja. Namun Arsenal berhasil unggul terlebih dahulu dimenit 32. Namun pada akhirnya Arsenal dengan terpaksa harus menyerah dengan Wolverhampton. Pertandingan ini berjalan cukup keras, pasalnya Arsenal mendapatkan dua kartu merah yaitu David Luiz dan Bernd Leno.

Dengan mendapatkan kemenangan ini menjadikan Wolverhampton naik keposisi 13 dengan total mengumpulkan 26 poin, sedangkan Arsenal masih tertahan diposisi ke 10 dengan total mengumpulkan 31 poin. Begitu kick off dimulai Arsenal langsung melancarkan serangannya. Pertandingan baru berjalan 1 menit Arsenal memiliki kans untuk mencetak gol, namunu sayang tendangan dari Bukayo Saka membentur mistar gawang Wolverhampton yang dijaga oleh Rui Patricio. Dimenie ke tiga Bukayo Saka lagi-lagi mendapatkan peluang untuk mencetak gol namun sayang hasil tendangannya masih bisa diamankan dengan baik oleh Rui Patricio.

Berita Liga Inggris melihat dimenit ke 9 Arsenal berhasil mencetak gol melalui aksi dari Bukayo Saka. Namun sayang wasit tidak mengesahkan gol tersebut karena Alexandre Lacazette telah terperangkap offside terlebih dahulu. Setelah beberapa kali melepaskan serangannya akhirnya dimenit ke 32 Arsenal berhasil mencetak gol melalui aksi dari Nicolas Pepe. Nicolas Pepe berhasil mengecoh Nelson Semedo dan Ruben Neves. Nicolas Pepe melepaskan tendangan kerasnya namun sayang tidak bisa diantisipasi dengan baik oleh kiper. Dan bola berhasil masuk dengan baik. Skor berubah menjadi 0-1 untuk keunggulan Arsenal.

Menjelang babak pertama berakhir Arsenal harus kehilangan salah satu pemain andalannya yaitu David Luiz yang terkena kartu merah karena melakukan pelanggaran terhadap Willian Jose didalm kotak pinalti. Dan wasit langsung memberikan hadiah pinalti kepada Wolverhampton. Ruben Neves yang maju untuk mengeksekusi pinalti tersebut. Dan bola berhasil masuk dengan baik. Skor berubah menjadi imbang 1-1. Sampai babak pertama berakhir skor tidak berubah.

Begitu babak kedua dimulai Wolverhampton kembali melancarkan serangannya, hanya butuh waktu empat menit tim tuan rumah berhasil menggandakan keunggulannya melalui aksi dari Joao Moutinho. Pedro Neto memberikan umpan matang kepada Joao Moutinho dan langsung dilepaskannya tendangan kerasnya dan bola berhasil masuk dengan baik. Skor langsung berubah menjadi 2-1 untuk keunggulan Wolverhampton. Sudah tertinggal angka pasukan dari Mikel Arteta langsung gencar melancarkan serangannya. Namun sampai memasuki menit ke 70 Arsenal belum berhasil menyamakan kedudukan.

Petaka datang kepada Arsenal pasalnya Bernd Leno terkena kartu merah, karena Bernd Leno menyentuh bola diluar kotak pinalti. Arsenal dipaksa bermain dengan sembilan pemain saja. Sejak itu Wolverhampton mendominasi jalannya pertandingan. Namun sayang sampai babak kedua berakhir Wolver tidak berhasil menambah pundi-pundi golnya. Berita Liga Belanda melihat skor akhir 2-1 untuk keunggulan Wolverhampton. (ss)

Komentar