Info Liga Belanda - West Ham vs Liverpool, Skor 1-3 | Bandar Bola Online Terpercaya

bandarbolanew

Info Liga Belanda – West Ham vs Liverpool, Skor 1-3

Info Liga Belanda – Liga Inggris pekan ke 21 telah berakhir sebuah pertandingan antara kesebelasan West Ham melawan kesebelasan Liverpool. Dalam pertandingan ini tim tamu Liverpool berhasil memenangkan pertandingan dengan skor 1-3. Laga ini digelar dimarkas besarnya West Ham London Stadium pada hari Minggu tanggal 31 Januari 2021 malam hari WIB.

Gol dari Liverpool dipersembahkan oleh Mohamed Salah dan Georginio Wijnaldum, sedangkan gol semata wayang dari West Ham dipersembahkan oleh Craig Dawson. Sudah jelas Liverpool memenangkan pertandingan pasalnya Liverpool jauh memegang kendali jalannya pertandingan. Liverpool berhasil mendapatkan 68% ball possesion, sedangkan West Ham hanya mendapatkan 32% saja. Begitu kick off dimulai kedua tim langsung melancarkan serangannya. Namun sampai memasuki menit ke 20 serangan dari Liverpool masih belum ada yang membahayakan barisan belakang West Ham.

Dimenit ke 24 justru West Ham justru mendapatkan peluang emas untuk mencetak gol dari dalam kotak pinalti. Michail Antonio melepaskan tendangannya namun sayang tidak begitu keras sehingga bisa digagalkan oleh Andrew Robertson. Dimenit ke 29 akhirnya Liverpool mendapatkan kans untuk mencetak gol. Mohamed Salah mendapatkan umpan lambung dari Andrew Robertson, dan langsung diopernya kepada Xherdan Shaqiri, namun sayang pergerakan Xherdan Shaqiri berhasil diblok oleh Aaron Cresswell.

Dipenghujung babak pertama bubar Liverpool kembali mendapatkan peluang terbaiknya. Umpan silang dari Thiago Alcantara kepada Divock Origi, dan langsung ditendangnya bola kegawang West Ham yang dijaga oleh Lukasz Fabianski namun sayang tembakannya masih belum terarah dengan baik. Sampai babak pertama berakhir skor masih imbang 0-0.

Info Liga Belanda melihat begitu babak kedua dimulai Liverpool langsung membangun serangan. Dimenit ke 49 Liverpool kembali mendapatkan kans untuk mencetak gol, Divock Origi memberikan umpan umpan tarik kedalam kotak pinalti oleh Mohamed Salah, namun sayang bola berhasil digagalkan oleh Craig Dawson. Dimenit ke 54 Jordan Henderson melepaskan umpan lambung kedalam kotak pinalti dan langsung disambut dengan sundulan Mohamed Salah. Namun sayang sundulan dari Mohamed Salah berhasil diamankan dengan baik oleh Lukasz Fabianski.

Dimenit ke 57 barulah Liverpool berhasil mencetak gol melalui aksi dari Mohamed Salah. Mohamed Salah berhasil mengecoh Aaron Cresswell dan langsung melepaskan tendangan pisangnya yang keras, dan bola berhasil masuk dengan baik. Skor langsung berubah menjadi 0-1 untuk keunggulan Liverpool. Setelah tertinggal satu gol West Ham langsung tampil menyerang, serangan dari West Ham terlihat sedikit membahayakan namun beberapa serangannya masih belum membuahkan hasil.

Justru dimenit ke 68 Liverpool berhasil menggandakan keunggulan melalui aksi dari Mohamed Salah. Xherdan Shaqiri memberikan umpan matang kepada Mohamed Salah didalam kotak pinalti, dan langsung ditendangnya bola kegawang West Ham. Dan bola berhasil masuk dengan baik, skor langsung berubah 0-2 untuk keunggulan Liverpool.

Dimenit ke 84 Georginio Wijnaldum berhasil mencatatkan namanya kepapan skor setelah ia berhasil menetak gol setelah mendapatkan umpan dari Roberto Firmino. Skor berubah menjadi 0-3. Namun dimenit ke 87 West Ham berhasil mencetak gol melalui aksi dari Craig Dawson yang lolos dari barisan belakang Liverpool. Skor berubah menjadi 1-3 masih keunggulan Liverpool. Info Liga Dunia melihat sampai babak kedua berakhir skor tidak berubah. (ss)

Komentar