Info Liga Dunia - Arsenal vs Manchester United, Imbang 0-0 | Bandar Bola Online Terpercaya

bandarbolanew

Info Liga Dunia – Arsenal vs Manchester United, Imbang 0-0

Info Liga Dunia – Liga Inggris telah berakhir sebuah pertandingan antara kesebelasan Arsenal melawan kesebelasan Manchester United. Dalam laga ini kedua tim harus rela berbagi poin dengan mendapatkan hasil akhir imbang 0-0. Laga ini digelar dimarkas besarnya Arsenal yaitu Emirates Stadium. Manchester United lebih sedikit mendominasi jalannya pertandingan, dengan tercatat mendapatkan 56%, sedangkan Arsenal mendapatkan 44% saja.

Laga ini berjalan cukup sengit dimana kedua tim sama-sama melancarkan jual beli serangan. Namun sayang sampai babak kedua berakhir kedua tim tidak berhasil mencetak gol. Kedua tim bermain dengan pola permainan yang tinggi. Kedua tim langsung bermain menyerang sejak kick off dimulai. Sejak awal pertandingan sampai memasuki menit ke 15 pertandingan berjalan cukup alot. Kedua tim berusaha untuk mencetak gol, namun masih belum ada yang membahayakan gawang mereka.

Peluang bagus yang pertama Manchester United dapatkan ada dimenit ke 25. Peluang datang oleh Fred yang melepaskan tendangan pisangnya yang cukup keras. Bola diarahkan kekiri gawang dari Bernd Leno. Namun sayang hasil tendangan dari Fred bisa diamankan dengan baik oleh kiper Arsenal yang dijaga oleh Bernd Leno. Setelah mendapatkan ancaman yang berarti Nicolas Pepe langsung melancarkan serangannya dengan melepaskan tendangan yang keras. Namun sayang hasil tendanganya masih belum terarah baik kegawang Manchester United yang dijaga oleh David De Gea.

Dipenghujung babak pertama mau bubar Info Liga Dunia melihat Manchester United mendapatkan dua kans untuk mencetak gol melalui skema dari counter attack Marcus Rashford yang sudah berhadapan secara langsung dengan Bernd Leno. Namun sayang waktu Marcus Rashford hendak melepaskan tendangannya Gabriel Martinelli melepaskan sebuah penyelamatan yang sangat baik dengan berhasil memblok tendangannya. Satu menit kemudian giliran dari Bruno Fernandes yang melepaskan tendangan jarak jauh dari luar kotak pinalti. Namun David Luiz berhasil menghalau bola tersebut dengan sundulannya. Sampai babak pertama berakhir skor masih imbang 0-0.

Begitu babak kedua dimulai pelatih dari Arsenal Mikel Arteta melakukan beberapa pergantian pemainnya untuk menambah daya gedornya. Gabriel Martinelli ditarik keluar dan digantikan oleh Willian. Dengan masukknya Willian sedikit memberikan variasi permainan dari Arsenal. Sampai memasuki menit ke 55 Arsenal mengepung barisan pertahanan dari Manchester United. Dimenit ke 58 Edinson Cavani mendapatkan kans untuk mendapatkan gol namun sayang bola berhasil diselamatkan dengan baik oleh Bernd Leno. Dimenit ke 65 Arsenal mendapatkan peluang pertama yang baik melalui aksi dari Alexandre Lacazette melepaskan tendangan keras, namun sayang hasil tendangannya masih membentur mistar gawang David De Gea.

Prediksi Info Liga melihat menjelang babak kedua berakhir terjadi sedikit insiden dimana Alexandre Lacazette ada kontak fisik dengan Harry Maguire. Dimana kedua pemain tersebut tidak bisa melanjutkan pertandingan. Dan sampai babak kedua berakhir masih tidak ada gol bagi kedua tim. (ss)

Komentar