Info Liga Indonesia - Tottenham Hotspur vs Liverpool, Skor 1-3 | Bandar Bola Online Terpercaya

bandarbolanew

Info Liga Indonesia – Tottenham Hotspur vs Liverpool, Skor 1-3

Info Liga Indonesia – Liga Inggris telah berakhir sebuah pertandingan antara kesebelasa Tottenham Hotspur melawan kesebelasa Liverpool. Dalam pertandingan ini dimenangkan oleh tim tamu dengan skor 1-3. Laga ini digelar pada hari Jumat tanggal 29 Januari 2021 dini hari WIB. Gol dari Liverpool dipersembahkan oleh Roberto Firmino, Trent Alexander-Arnold dan Sadio Mane. Sedangkan gol semata wayang dari Tottenham Hotspur dipersembahkan oleh Pierre-Emile Hoejbjerg.

Dengan kemenangan ini Liverpool berhasil naik keposisi empat diklasemen sementara dengan total mengumpulkan 37 poin. Sedangkan Tottenham Hotspur dengan terpaksa menempati posisi keenam dengan total mengumpulkan 33 poin. Laga ini berjalan sama-sama imbang dimana Tottenham Hotspur mendapatkan 49% ball possesion, sedangkan Liverpool mendapatkan 51% ball possesion. Namun Liverpool lebih unggul dalam shots on target dengan melepaskan tujuh kali tembakan, sedangkan Tottenham Hotspur hanya melepaskan dua kali tembakan saja.

Begitu kick off dimulai Tottenham Hotspur dibikin repot melalui aksi Sadio Mane. Dimana Sadio Mane mendapatkan peluang untuk mencetak gol. Namun sayang finishing yang tidak bagus menjadikan Liverpool gagal mencetak gol. Namun Liverpool juga dikejutkan dengan serangan balik yang cepat dari Heung-Min Son, Heung-Min Son berhasil mencetak gol. Namun sayang gol dari Heung-Min Son tidak disahkan oleh wasit karena Heung-Min Son terlebih dahulu terperangkap offside.

Sampai memasuki menit ke 30 kedua tim saling melepaskan jual beli serangan. Namun sejauh ini Liverpool masih mendominasi jalannya pertandingan. Liverpool lebih sering mengancam barisan pertahanan dari Tottenham Hotspur namun sejauh ini Mohamed Salah cs masih belum berhasil mencetak gol. Info Liga Indonesia melihat dipenghujung babak pertama akhirnya Liverpool berhasil mencetak gol melalui aksi dari Roberto Firmino. Sadio Mane melepaskan umpan terobosan kepada Roberto Firmino dimana Eric Dier dan Hugo Lloris gagal mengantisipasi dengan baik. Dan bola berhasil masuk dengan mulus. Skor langsung berubah menjadi 0-1 untuk keunggulan Liverpool. Sampai babak pertama berakhir skor tidak berubah.

Begitu babak kedua dimulai kedua tim bermain dengan tempo yang tinggi. Dan kedua tim harus sama-sama kehilangan pemain intinya. Dimana Harry Kane dan Joel Matip mendapatkan cedera. Diawal babak kedua dimulai Liverpool langsung mengancam barisan pertahanan Tottenham Hotspur melalui aksi dari Mohamed Salah namun masih belum berhasil menembus gawang Hugo Lloris. Dimenit ke 47 barulah Trent Alexander-Arnold berhasil menggandakan keunggulannya setelah mendapatkan bola mentah setelah usaha yang dilepaskan dari Sadio Mane ditepis oleh Hugo Lloris. Skor berubah menjadi 0-2 untuk keunggulan Liverpool.

Dua menit berselang Tottenham Hotspur berhasil mencetak gol melalui aksi dari Pierre-Emile Hoejbjerg yang melepaskan tendangan jarak jauhnya dan bola berhasil masuk dengan baik. Skor langsung berubah menjadi 1-2 masih keunggulan Liverpool. Dimenit ke 56 Mohamed Salah mampu mencetak gol melalui tendangannya, namun sayang gol dari Mohamed Salah tidak disahkan oleh wasit karena Roberto Firmino melakukan pelanggaran dengan menyentuh bola dengan tangannya.

Dimenit ke 65 akhirnya benar-benar berhasil mencetak gol melalui aksi dari Sadio Mane. Ia mendapatkan umpan jauh dari Trent Alexander-Arnold, dan Joe Rodon gagal menaklukkan bola dengan baik. Bola berhasil masuk dengan mulus skor langsung berubah menjadi 1-3 untuk keunggulan Liverpool. Info Liga Champions melihat sampai babak kedua skor tidak berubah dan dimenangkan oleh Liverpool. (ss)

Komentar