Kabar Liga Italia - Cristiano Ronaldo Berharap Agar Juventus Mencapai Final Liga Champions | Bandar Bola Online Terpercaya

bandarbolanew

Kabar Liga Italia – Cristiano Ronaldo Berharap Agar Juventus Mencapai Final Liga Champions

Kabar Liga Italia – Cristiano Ronaldo mengatakan Juventus perlu bermain bagus untuk mencapai final Liga Champions pertama dalam empat tahun. Sudah kita ketahui bersama bahwa Juventus berhasil mejuarai di Liga Italia Serie A dan ia berhasil maju sebagai pemenang Grup G setelah menang 3-0 atas Barcelona di Camp Nou di matchday keenam yang lalu.

Mereka memulai fase sistem gugur pada hari Rabu melawan Porto, yang merupakan satu-satunya tim yang menghindari dua kekalahan melawan Manchester City di Grup C. Dan Porto telah gagal mengalahkan Juventus dalam lima pertemuan di Liga Eropa sebelumnya dan Bianconeri adalah satu dari hanya dua tim yang melawan raksasa Portugal itu setidaknya dua kali tanpa pernah kebobolan satu gol pun.

Pasukan Andrea Pirlo telah memenangkan 11 dari 13 pertandingan Liga Champions mereka sebelumnya, termasuk ketiga laga tandang musim ini, tetapi mereka datang ke pertandingan tersebut setelah kekalahan 1-0 di liga dari Napoli yang membuat mereka tertinggal delapan poin dari pemuncak klasemen Inter Milan, yang sudah memainkan game lebih banyak.

Juventus gagal melewati babak perempat final sejak terakhir kali mencapai final pada 2016-2017, ketika dua gol dari Cristiano Ronaldo membantu Real Madrid meraih kemenangan 4-1 di Cardiff. Kabar Liga Italia melihat bahwa sekarang ini pemain yang telah berusia 36 tahun ini sudah bertekad untuk membawa Juventus untuk membawa kembali Juventus ke final lainnya musim ini karena mereka bertujuan untuk mengakhiri penantian 25 tahun untuk hadiah klub terbesar sepak bola Eropa.

Cristiano Ronaldo menulis di Instagram Inilah Liga Champions: babak sistem gugur, “Ini hampir seolah-olah kompetisi lain dimulai dari titik ini dan setiap orang harus membawa permainan A mereka, karena setiap detail dapat membuat perbedaan. Sudah beberapa tahun terakhir ini kami pulang lebih cepat dari yang kami inginkan, tetapi kami terus menargetkan lebih tinggi setiap musim dan tahun ini tidak terkecuali kami akan mencapai partai final.

Besok Juvents memiliki pertandingan yang sangat penting melawan tim yang sangat kuat dan saya hanya bisa berharap bahwa ini mungkin menjadi awal dari perjalanan panjang yang ingin kami tempuh hingga final. Menghormati lawan, ambisi untuk tim kemenangan dan 100 persen fokus pada tujuan kita.

Porto adalah tim pertama yang Cristiano Ronaldo hadapi di babak sistem gugur Liga Champions pada musim 2003-2004, ketika pemenang Jose Mourinho akhirnya menyingkirkan Manchester United di babak 16 besar. Kabar Liga Inggris melihat penampilan terakhirnya saat Juventus melawan mereka terjadi lima tahun kemudian, ketika gol kemenangannya di Puskas Award di Estadio do Dragao mengirim United ke semifinal. (ss)

Komentar