Prediksi Info Liga - Prediksi Barcelona vs Athletic Bilbao, 1 Februari 2021 | Bandar Bola Online Terpercaya

bandarbolanew

Prediksi Info Liga – Prediksi Barcelona vs Athletic Bilbao, 1 Februari 2021

Prediksi Info Liga – Pekan ke 21 La Liga akan mempertemukan kesebelasan antara Barcelona melawan kesebelasa Athletic Bilbao. Laga ini akan digelar pada hari Senin tanggal 1 Februari 2021. Ini merupakan pertandingan yang seru pasalnya kedua tim bertemu dimusim ini bertemu dengan hasil yang imbang.

Dimana tanggal 6 januri 2021 kemarin Barcelona berhasil memenangkan pertandingan dengan skor 3-2. Gol dari Atheltic Bilbao dipersembahakan oleh Munianin dan Williams. Sedangkan tiga gol dari Barcelona dipersembahkan oleh Lionel Messi (dua gol) dan Pedri. Sesudah itu pada tanggal 18 Januari 2021 mereka pernah bertemu dalam ajang final Supercopa De Espana. Dalam kesempatan ini Athletic Bilao berhasil mengalahkan Barcelona dengan skor 3-2 juga. Dalam laga ini sampai memerlukan perpanjangan waktu.

Tiga gol dari Athletic Bilbao dipersembahkan oleh Inaki Williams, Oscar De Marcos dan Asier Villalibre. Sedangkan gol dari Barcelona semuanya dicetak oleh Antoine Griezmann. Dalam ajang ini Barcelona sangat tidak beruntung pasalnya mereka tidak bisa memenangkan piala Supercopa De Espana ditambah Lionel Messi mendapatkan kartu merah. Dengan mendapatkan kartu merah tersebut menjadikan Lionel Messi harus absen dalam dua pertandingannya bersama Barcelona.

Prediksi Info Liga melihat bahwa Lionel Messi melewatkan pertandingan saat bertemu Cornella dalam ajang Copa Del Rey dan saat bertemu Elche di La Liga. Tetapi Lionel Messi sudah kembali bermain saat Barcelona bertemu dengan Rayo Vallecano dalam ajang Copa Del Rey dipekan kemarin. Lionel Messi dan Frenkie De Jong berhasil mencetak satu gol. Athletic Bilbao juga berhasil mendapatkan kemenangan dalam ajang Copa Del Rey. Athletic Bilbao berhasil memenangkan pertandingan dengan skor 2-1 sewaktu melawat kekandang Rayo Vallecano. Gol dari Athletic Bilbao dipersembahkan oleh Inaki Williams dan Asier Villalibre.

Athletic Bilbao sendiri dalam perfoma yang gemilang, pasalnya Athletic Bilbao selalu memenangkan pertandingan dalam lima laga yang telah dilakoninya dalam semua ajang. Dengan melihat perfoma yang gemilang tersebut tampaknya Barcelona harus berhati-hati saat berhadapan dengan Athletic Bilbao. Athletic Bilbao tentunya ingin membalas dendam dengan kekalahan mereka saat bertemu dalam ajang final Supercopa kemarin.

Namun Lionel Messi cs harus berlega hati, pasalnya rekor tandang dari Athletic Bilbao sendiri kurang menjanjikan. Dari sembilan laga tandang di La Liga Los Leones hanya mendapatkan kemenangan sekali saja. Dan dalam delapan partai lainnya Athletic Bilbao hanya mendapatkan tiga kali hasil imbang dan lima kali kalah. Dengan rekor tandang tersebut Info Liga Indonesia menyebutkan bahwa Athletic Bilbao masih cukup sulit untuk mendapatkan kemenangan saat bertandang ke markas lawan. Banyak pihak yang mengatakan dalam pertandingan ini akan dimenangkan oleh Barcelona. (ss)

Komentar