Riyad Mahrez dan Aymeric Laporte Positif Terinfeksi Virus Corona | Bandar Bola Online Terpercaya

bandarbolanew

Riyad Mahrez dan Aymeric Laporte Positif Terinfeksi Virus Corona

Liga Top Dunia – Kabar yang sangat mengejutkan datang dari salah satu klub terbesar di Liga Inggris Manchester City. Klub dari raksasa Liga Inggris tersebut telah mengonfirmasi bahwa ada dua pemainnya yang bernama Riyad Mahrez dan Aymeric Laporte, dinyatakan positif terinfeksi virus corona. Padahal saat ini Manchester City sudah mulai untuk bersiap mempersiapkan musim baru 2020-2021. Pasukan dari Pep Guardiola sudah mulai berkumpul di markas latihan mereka untuk kembali mengikuti kepelatihan dari Guardiola untuk berlatih.

Sesuai dengan aturan yang diterbitkan oleh Liga Inggris setiap klub harus mengikuti protokol kesehatan yang berlaku, semua pemain dan para staff Manchester City harus dites virus corona terlebih dahulu. Semua ini untuk memastikan para pemain dan para staf mereka apakah bebas dari virus corona yang dianggap sangat mematikan ini.

Namun dalam pemeriksaan tersebut, ada dua pemain Manchester City yang positif terinfeksi virus corona. Pihak management mengonfirmasi bahwa dua pemainnya Riyad Mahrez dan Aymeric Laporte telah dites virus corona dan mereka dinyatakan positif terinfeksi Covid-19. Liga Top Dunia melihat bahwa pernyataan tersebut resmi diumumkan disitus resmi Manchester City.

Menurut keterangan resmi dari pihak management Manchester City, Aymeric Laporte dan Riyad Mahrez sama sekali tidak menunjukkan gejala terfeksi virus corona. Keduanya sempat melakukan latihan fisik dan menunjukkan dalam kondisi yang sangat fit. Tidak ada sedikitpun gejala dari kedua pemain tersebut yang terinfeksi virus corona. Namun kenyataannya berbeda setelah hasil tes keluar mereka dinyatakan positif terinfeksi virus corona. Dengan keluarnya tes tersebut menjadikan mereka tidak bisa menghadiri sesi latihan terlebih dahulu.

Menurut aturan protokol dari tim medis Liga Inggris, kedua pemain tersebut harus menjalani isolasi mandiri terlebih dahulu. Keduanya harus tinggal di rumah mereka masing-masing selama 14 hari ke depan. Sedangkan kondisi dari kedua pemain tersebut setiap harinya akan dipantau oleh tim medis Manchester City. Apabila dalam 14 hari ke depan mereka dinyatakan negatif virus corona maka mereka bisa kembali untuk mengikuti sesi latihan.

Prediksi Liga Top mencatat bahwa Manchester City akan menjalani pertandingan pertama mereka di Liga Inggris pada tanggal 22 September. Manchester City akan bertandang ke Mollineux untuk menghadapi Wolverhampton Wanderers. (ss)

Komentar